Staf Keuangan Pajak, CV. MEDIATAMA

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

Sedang mencari lowongan kerja? Saat ini infomrasi berikut akan menjadi berahrag bagi Anda. Sebuah CV bernama CV Mediatama saat ini memerlukan Anda yang cukup qualified di bidang keuangan pajak. CV. MEDIATAMA ini merupakan perusahaan Penerbit dan dan Percetakan. Saat ini perusahaan ini sudah mencetak berbagai jenis bentuk dalam berbagai jenis barang. Tentunya, perusahaan ini sudah berskala nasional, yang artinya adalah merupakan perusahaan yang cukup baik untuk mendukung perkembangan individual Anda. Saat ini perusahaan ini sedang membutuhkan untuk posisi :


Staff Keuangan Pajak
(Jawa Tengah - Surakarta)


Adapun beberapa hal yang perlu Anda perhatikan adalah sebagai berikut (merupakan bagia dari jb description yang kemudian akan dijelaskan dengan lebih terperinci apabila Anda dinyatakan lulus untuk menjadi pegawai kami)

Membuat SSP dan bukti potong pajak, Laporan Pajak ( PPN ,PPH ) dan melaporkan ke Kantor Pajak, agar kewajiban pajak perusahaan dapat dipenuhi dengan baik sesuai aturan yang berlaku.
Melakukan pembayaran pajak ke Bank/Kantor Pos, dan koordinasi dengan bank agar kewajiban perusahaan dalam hal pajak dipenuhi dengan baik
Menerima daftar rekapitulasi absensi karyawan, berikut potongan-potongan gaji dari Human Resources Department, untuk memastikan perhitungan gaji bulanan dilakukan secara benar dan akurat.
Membuat daftar gaji, slip gaji, laporan transfer ke rekening masing-masing karyawan




Adapun beberapa ketentuan yang harus Anda perhatikan adalah sebagia berikut:

Peamar adalah seorang wanita dengan batas usia tertinggi yaitu 30 tahun
Memiliki latar belakang pendidikan Min. D3 Pajak / S1 Akuntansi dari universitas terkemuka
Sudah memiliki kendaraan dan juga mampu mengendarai motor, atau memiliki SIM C
Menguasai Ms.Office jenis apapun

Kirimkan surat lamaran, cv, ijazah, dan transkrip" dengan format pdf.

Segera kirimkan lamaran dan CV ke :

HRD DEPT CV. MEDIATAMA
Jl. Adi Sumarmo No. 331 Klodran Surakarta
atau email ke ; hrdmediatama@yahoo.co.id