LOWONGAN KERJA MARET AREA JAKARTA, PAPUA, JAWA BARAT, KALIMANTAN SUMATERA, YOGYAKARTA DI PT PERTAMINA 2010

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

LOWONGAN KERJA MARET AREA JAKARTA, PAPUA, JAWA BARAT, KALIMANTAN SUMATERA, YOGYAKARTA DI PT PERTAMINA 2010
Lowongan kerja terbaru di PT Pertamina (persero) Papua, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

PT Pertamina (persero)  mengajak individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia.

Kembangkanlah ide, kreativitas don inovasi Anda sebagal solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional hingga pengembangan bisnis. Temukan berbagai karir dan tugas yang menantang serta beragam pilihan tempat berkarya.

Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dan berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi Anda.


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)