Lowongan CPNS DEPARTEMEN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA TINGKAT SARJANA (D.IV, S1, S2) FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS DEPARTEMEN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA TINGKAT SARJANA (D.IV, S1, S2) FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009
DEPARTEMEN PERHUBUNGAN
REPUBLIK INDONESIA

P E N G U M U M A N :
Nomor : PM. 11 Tahun 2009

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA
TINGKAT SARJANA (D.IV, S1, S2) FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009


Departemen Perhubungan Republik Indonesia memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki kualifikasi pendidikan D.IV, S1, dan S2 atau yang disetarakan untuk mengikuti Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Perhubungan Tingkat Sarjana (D.IV, S1, S2) Formasi Tahun Anggaran 2009.


I.    PERSYARATAN UMUM



  1. Warga Negara Indonesia;

  2. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 01 Desember 2009;

  3. Berijazah D.IV, S1, S2  atau yang disetarakan, baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), apabila berstatus diakui maupun terdaftar harus berijazah ujian negara / terakreditasi;

  4. Diutamakan yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan sertifikat / TOEFL dan dapat mengoperasikan Program Komputer Ms. Office;

  5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan tindak pidana kejahatan;

  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;

  7. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri / TNI / POLRI;

  8. Berkelakuan Baik;

  9. Sehat Jasmani dan Rohani;

  10. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 


II.    PERSYARATAN KHUSUS



  1. Formasi D.IV. Nautika + ANT III atau Strata B Nautika diwajibkan memiliki sertifikat ANT II sedangkan untuk formasi D.IV Teknika + ATT III atau Strata B Teknika diwajibkan memiliki sertifikat ATT II;

  2. Formasi Sarjana (D.IV, S1, S2) Hukum Internasional, diwajibkan memiliki sekurang-kurangnya TOEFL  500 yang dikeluarkan oleh lembaga resmi yang berbadan hukum;

  3. Kualifikasi Pendidikan Penerbang, D-IV Nautika + ANT I, D-IV Teknika + ATT I dan S-2 Transportasi usia dapat lebih dari 35 tahun dan paling tinggi 40 tahun pada tanggal 01 Desember 2009, dan memiliki pengalaman kerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum paling kurang 12 tahun pada tanggal 17 April 2009 dan masih melaksanakan tugas pada instansi/lembaga swasta tersebut;

  4. Memiliki  Indeks  Prestasi  Kumulatif (IPK)  sekurang-kurangnya  2,5  (dua koma lima) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan sekurang-kurangnya 2,75 (dua koma tujuh puluh lima) untuk Perguruan Tinggi Swasta
    Catatan :    Panitia akan memberlakukan sistem ranking berdasarkan nilai IPK tertinggi dan kompetensi lainnya sesuai dengan kebutuhan jabatan untuk menentukan jumlah peserta ujian apabila jumlah pelamar yang memenuhi persyaratan melebihi jumlah peserta ujian yang ditentukan dengan ratio pelamar 1:15

  5. Khusus Persyaratan Calon Dosen:
    a. Diutamakan memiliki sekurang-kurangnya TOEFL 400 yang dikeluarkan oleh lembaga resmi yang berbadan hukum;
    b. Bagi Pelaut memiliki pengalaman berlayar minimal 2 (dua) tahun.

III.    KETENTUAN PENDAFTARAN



  1. Pendaftaran hanya dilayani secara ONLINE melalui www.dephub.go.id, dimulai sejak tanggal 10 s.d.  24 September 2009, dan mencetak Bukti Registrasi Pendaftaran ONLINE;

  2. Berkas Administrasi Lamaran dikirimkan melalui PO BOX yang telah ditetapkan beserta Bukti Registrasi Pendaftaran ONLINE selambat-lambatnya diterima tanggal 28 September 2009 (Cap Pos);

  3. Berkas Administrasi Lamaran terdiri dari:
    a. Surat Lamaran ditulis tangan oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam yang ditujukan kepada:
        MENTERI PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA
        Up.  Tim Pengadaan CPNS Tingkat Sarjana
               Departemen Perhubungan Formasi Tahun Anggaran 2009
    b. Foto Copy Ijazah dan Transkip Nilai atau Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
    c. Foto Copy Sertifikat TOEFL bagi Kualifikasi Hukum Internasional;
    d. Surat Keterangan Pengalaman Kerja bagi Kualifikasi Pendidikan Penerbang, D-IV Nautika+ANT I, D-IV Teknika+ATT I dan S-2 Transportasi usia lebih dari 35 tahun dan paling tinggi 40 tahun;
    e. Print out Bukti Registrasi Pendaftaran ONLINE.

  4. Bukti Pendaftaran ONLINE beserta Berkas Administrasi Lamaran dikirimkan ke:
    PO BOX 4473 JKP 10044, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Jakarta
    PO BOX 8050/SMEL PIP SEMARANG, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Semarang
    PO BOX 4106/SBS 60400, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Surabaya
    PO BOX 1090 MEDAN 20130, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Medan
    PO BOX 3000 MAKASSAR 90000, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Makassar
    PO BOX 3074 DENPASAR BALI, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Denpasar
    PO BOX 5555 PALEMBANG 30155, untuk pilihan lokasi seleksi (Tes) di Palembang

  5.  Setiap pelamar hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) berkas lamaran dan untuk 1 (satu) jabatan formasi yang tersedia;

  6.  Pada Amplop Berkas Administrasi Lamaran dicantumkan Kode Lamaran yang ditulis pada Bagian Kanan Atas Amplop dan Stop Map;

  7.  Kode Lamaran dapat dilihat pada point VII di bawah ini  (Daftar Rincian Jabatan, Kualifikasi Pendidikan, Jumlah Formasi, Penempatan dan Kode Lamaran);

  8.  Data dan Berkas Administrasi Lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai serta tidak melampirkan   Bukti Registrasi Pendaftaran ONLINE dinyatakan gugur.

IV.    TAHAPAN DAN PELAKSANAAN SELEKSI



  1. Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur melalui tahapan sebagai berikut:
    a. Hasil seleksi Administrasi direncanakan diumumkan pada tanggal 09 Oktober 2009;
    b. Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi diberikan Tanda Peserta Seleksi yang direncanakan dibagikan pada tanggal 13 s.d. 16 Oktober 2009.
    Tempat pengambilan Tanda Peserta Seleksi diumumkan melalui www.dephub.go.id.
    Catatan : Pada saat pengambilan Tanda Peserta Seleksi, tidak dapat diwakilkan serta diwajibkan membawa identitas diri dan pas foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar dengan mencantumkan nama dan kode lamaran di balik pas foto.
    c. Seleksi Tertulis, berupa TES KOMPETENSI DASAR (TKD), yang meliputi Tes Pengetahuan Umum (TPU), Tes Bakat Skolastik (TBS) dan Tes Skala Kematangan (TSK) serta TES KOMPETENSI BIDANG (TKB), berupa Tes Substansi (TS) Perhubungan direncanakan pada tanggal 21 Oktober 2009;
    d. Seleksi Keahlian dan Keterampilan, bagi peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis Tingkat Sarjana (D.IV, S1, S2) direncanakan pada tanggal 03-07 November 2009.

  2. Nama Peserta Yang Lulus Tiap Tahapan Seleksi akan diumumkan melalui WEBSITE DEPARTEMEN PERHUBUNGAN dengan alamat www.dephub.go.id dan papan pengumuman yang ditunjuk pada kota/lokasi:


    • Jakarta
      Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP)
      Jl. Danau Sunter Utara Blok - G, Sunter Podomoro Jakarta 14350


    • Semarang
      Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang
      Jl. Singosari 2.A, Semarang


    • Surabaya
      Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya
      Jl. Jemur Andayani I No 73 Wonocolo. Surabaya –Jawa Timur


    • Medan
      Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP)
      Jl. Penerbangan No. 85, Jamin Ginting KM. 8,5 Padang Bulan, Medan


    • Makassar
      Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar
      Jl. Tentara Pelajar No. 173, Makassar


    • Denpasar
      Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BPPTD)
      Jl.  Batuyang No. 109 X , Batu Bulan Sokowati, Gianyar - Bali


    • Palembang
      Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Palembang
      Jl. Adi Sucipto Talang Betutu Palembang 30155 Sumatera Selatan

V.    KEWAJIBAN PENYAMPAIAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI BAGI PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS DAN DITERIMA SEBAGAI CPNS DEPARTEMEN PERHUBUNGAN


      Pelamar wajib menyerahkan kelengkapan administrasi berupa:



  1. Surat lamaran yang ditulis tangan dengan huruf balok oleh yang bersangkutan dengan tinta hitam serta mencantumkan kode lamaran;

  2. Salinan / Foto Copy Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang dan Transkrip Nilai (Surat Keterangan Lulus Sementara tidak berlaku);

  3. Fotokopi Surat Keterangan Pengalaman Kerja bagi yang telah memiliki pengalaman kerja;

  4. Daftar Riwayat Hidup;

  5. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 10 (sepuluh) lembar dengan mencantumkan nama dan kode lamaran dibalik pas foto;

  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

  7. Surat Keterangan Sehat dari dokter yang dilengkapi hasil check-up lengkap kesehatan;

  8. Surat Keterangan Bebas Narkoba;

  9. Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Instansi yang bertanggungjawab di bidang Ketenagakerjaan;

  10. Surat Pernyataan Bersedia Tidak Pindah ke Unit Kerja / Instansi Lain, minimal 5 (lima) tahun terhitung sejak tanggal pengangkatan sebagai CPNS ditulis tangan dengan huruf balok dan tinta hitam serta dibubuhi materai Rp. 6.000,00.

Sumber DEPARTEMEN PERHUBUNGAN Selengkapnya


More aboutLowongan CPNS DEPARTEMEN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA TINGKAT SARJANA (D.IV, S1, S2) FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009

Lowongan CPNS PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2009
P E N G U M U M A N

NOMOR : PENG- 001 /C.4/Cp.2/09/2009

T E N T A N G
REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA
TAHUN ANGGARAN 2009


Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran Rekrutmen / Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2009 untuk mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI yang akan ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia sebanyak 1.383, dengan perincian sebagai berikut :






































































NO


JABATAN


GOL / RUANG


KUALIFIKASI PENDIDIKAN


JUMLAH


FORMASI


1


2


3


4


5


I

Dokter

III/b

Dokter Umum

5


II

Calon Jaksa

III/a


S.1 Hukum ( Ilmu Hukum / Hukum : Perdata, Pidana, Tata Negara, Administrasi Negara, Internasional dan Bisnis / Ekonomi)

750


Penata Laporan Keuangan

III/a

S.1 Akuntansi

45

Pranata Komputer

III/a

S.1 Komputer

34

Penyuluh Bintal

III/a

S.1 Keagamaan ( Dakwah )

2


III

Pranata Komputer

II/c

Diploma III Komputer

200

Pengadministrasi Perkara

II/c

Diploma III Ekonomi  Akuntansi / Manajemen / Pajak dan Perbankan

265

Pengadministrasi Barang Bukti

II/c

Diploma III Administrasi Perkantoran / Niaga / Negara / Kepegawaian dan Sekretaris

75

Perawat

II/c

Diploma III Perawat  Umum

5

Bidan

II/c

Diploma III Kebidanan

2




I. PERSYARATAN


A.   Persyaratan Umum.



  1. Warga Negara Indonesia;

  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun;

  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana dan/atau tidak dalam proses peradilan perkara pidana;

  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta.

  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil;

  6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan;

  7. Berkelakuan baik;

  8. Sehat jasmani dan rohani;

  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.

  10. Bersedia melepaskan dari Jabatan Pengurus dan/atau anggota partai politik pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan, apabila yang bersangkutan pada saat melamar menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

  11. Lulus penyaringan yang diselenggarakan oleh Panitia Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

B.    Persyaratan Khusus.


1.     Pasca Sarjana (S.2)



  1. Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun pada saat lamaran diajukan.

  2. Belum pernah menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai dengan diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

  3. Tidak buta warna, tidak cacat fisik, tidak bertato dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan yang ideal.

  4. Berijazah komputer minimal pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet

  5. Menguasai Bahasa Inggris dibuktikan dengan nilai TOEFL minimal 450.

  6. Telah memiliki Ijazah S.2 sesuai formasi  yang dibutuhkan pada saat melamar dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 3,00 (tiga koma nol-nol).

  7. Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B, kecuali untuk propinsi tertentu yang akan ditetapkan oleh Jaksa Agung RI.

2.     Pelamar Sarjana (S.1)



  1. Berusia setinggi-tingginya 28 (dua puluh delapan) tahun pada saat lamaran diajukan.

  2. Belum pernah menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai dengan diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

  3. Tidak buta warna, tidak cacat fisik, tidak bertato dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan yang ideal.

  4. Berijazah komputer pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet.

  5. Menguasai bahasa Inggris dibuktikan dengan nilai TOEFL minimal 400.

  6. Telah memiliki Ijazah S.1 sesuai formasi yang dibutuhkan pada saat melamar dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 2,75 (dua koma tujuh lima).

  7. Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B, kecuali untuk propinsi tertentu yang akan ditetapkan oleh Jaksa Agung RI.

3.        Pelamar Diploma III



  1. Berusia setinggi-tingginya 27 (dua puluh tujuh) tahun pada saat lamaran diajukan.

  2. Belum menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai dengan diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil.

  3. Tidak buta warna, tidak cacat fisik, tidak bertato dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan yang ideal.

  4. Berijazah komputer pada program microsoft office

  5. Telah memiliki Ijazah D.III sesuai formasi yang dibutuhkan pada saat melamar dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 2,75 (dua koma tujuh lima).

  6. Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi

4. Bagi pelamar S.1 (Sarjana Hukum) pada persyaratan khusus harus berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B, kecuali untuk perguruan tinggi asal propinsi ( Kejaksaan Tinggi ) tertentu yang ditetapkan oleh Jaksa Agung   (terakreditasi minimal C) adalah sebagai berikut :



  • §   Kejaksaan Tinggi Papua

  • §   Kejaksaan Tinggi Maluku Utara

  • §   Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur

  • §   Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur

  • §   Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara

  • §   Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

5.    Bagi pelamar selain Sarjana Hukum bersedia menyatakan tidak akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) dan tidak diangkat menjadi Jaksa selama menjadi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI, dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani oleh yang bersangkutan diatas materai dan dilampirkan dalam berkas  pada saat mengajukan lamaran.


6.    Bagi pelamar Sarjana Hukum (calon jaksa) apabila diterima sebagai CPNS Kejaksaan RI tidak otomatis dapat mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) tetapi harus lulus seleksi sebagai peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.


7.    Bagi pelamar jabatan dokter adalah Dokter Umum yang sudah lulus uji kompetensi yang dibuktikan dengan Surat Tanda Registrasi (STR) yang dikeluarkan oleh Konsil Kedokteran.


II. BERKAS LAMARAN



  1. Setiap pelamar harus mendaftar sendiri (tidak dapat diwakilkan), dengan menyerahkan 2 (dua) berkas lamaran, yang terdiri dari :

  2. Surat lamaran yang ditulis tangan sendiri dan ditujukan kepada Jaksa Agung Muda Pembinaan U.p. Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI

  3. Daftar Riwayat Hidup singkat, ditulis tangan sendiri

  4. Foto copy Ijazah dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir sesuai ketentuan Badan Kepegawaian Negara (BKN) bagi pelamar S.I dan D.III  sebagai berikut :


  • § Universitas oleh Rektor / Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik

  • § Sekolah Tinggi Ketua / Pembantu Ketua Bidang Akademik

  • § Akademi dan Politeknik Direktur dan Pembantu Direktur Bidang Akademik


  1. Foto copy sertifikat / Ijazah  Komputer yang dilegalisir oleh instansi / lembaga yang mengeluarkan.

  2. Foto copy sertifikat / Ijazah TOEFL bahasa Inggris yang dilegalisir oleh instansi / lembaga yang mengeluarkan (bagi pelamar Dokter dan S.1)

  3. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari POLRI yang telah dilegalisir yang berlaku pada saat melamar.

  4. Foto copy Kartu Tanda Peduduk (KTP) yang dilegalisir oleh instansi / lembaga yang mengeluarkan.

  5. Surat Keterangan berbadan sehat dari dokter Puskesmas / Rumah Sakit Pemerintah (asli dan foto copy)

  6. Surat Keterangan belum menikah dari Lurah / Kepala Desa (asli dan foto copy)

  7. Pas foto terbaru hitam putih ukuran 3 cm x 4 cm sebanyak 10 lembar (laki-laki tidak berambut panjang)

  8. Kecuali pelamar S.1 Hukum (calon Jaksa) membuat Surat Pernyataan bersedia tidak akan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) dan tidak diangkat menjadi Jaksa selama menjadi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI

  9. Surat pernyataan bersedia di tempatkan di kantor Kejaksaan seluruh Indonesia

13.  Surat Tanda Registrasi (STR) yang dikeluarkan oleh Konsil Kedokteran (bagi pelamar Dokter Umum)



  1. B. B. Masing-masing berkas lamaran dimasukkan dalam stopmap sesuai tingkat kualifikasi pendidikan sebagai berikut  :

    1. S.2  Kedokteran warna Kuning

    2. S.1 Hukum (Calon Jaksa) warna Merah

    3. S.1 Komputer   Warna Coklat

    4. S.1 Akuntansi warna Hijau

    5. S.1 Kebidanan dan S.1 Keagamaan Warna Putih

    6. D.III (semua jurusan) warna Biru

III. PENDAFTARAN


A.    Tempat pendaftaran


Bertempat di Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia kecuali Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta


B.    Jadual Pendaftaran :



  1. 1. Untuk pendafatran

Hari Senin s/d Rabu tanggal 28 s/d 30 September 2009 mulai pukul 08.00 s/d 12.00 dan 13.00 s/d 15.00 waktu setempat.



  1. 2. Tempat Pendaftaran

    1. Kejaksaan Agung di Jakarta

1)     Menerima pendaftaran pelamar yang memiliki KTP DKI untuk kualifikasi pendidikan :



  • § S.1 Hukum

  • § D.III Komputer

  • § D.III Ekonomi

  • § D.III Administrasi

  • § D.III Sekretaris

2)     Untuk pendaftaran pelamar yang memiliki KTP wilayah Jawa dan Bali ( Wilayah  ; DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali ) untuk kualifikasi pendidikan



  • §   S.1 Akuntansi

  • §   S.1 Komputer

3)     Untuk pendaftaran pelamar yang memiliki KTP di seluruh Indonesia untuk kulaifikasi pendidikan :



  • § Dokter Umum

  • § S.1 Keagamaan

  • § D.III Perawat Umum

  • § D.III Bidan


  1. b. Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia kecuali Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menerima pendaftaran bagi pelamar yang memiliki KTP di wilayah Kejaksaan Tinggi setempat, untuk kualifikasi pendidikan


  • § S.1 Hukum

  • § D.III Komputer

  • § D.III Ekonomi

  • § D.III Administrasi

  • § D.III Sekretaris


  1. Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan  dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Selain menerima pendaftaran sebagaimana tersebut pada huruf (b) diatas juga menerima pendaftaran pelamar S.1 Akuntansi dan S.1 Komputer, sebagai berikut :


1)     Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menerima pendaftaran pelamar yang memiliki KTP di wilayah Sumatera (Kejaksaan Tinggi : Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung , Bengkulu dan Kep.Bangka Belitung).


2)     Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menerima pendaftaran pelamar yang memiliki KTP di wilayah Kalimantan ( Kejaksaan Tinggi ; Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur )


3)     Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menerima pendaftaran pelamar yang memiliki KTP di wilayah seluruh Sulawesi             (Kejaksaan Tinggi ; Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan ) NTB, NTT, Maluku, Maluku Utara dan Papua


IV.    UJIAN PENYARINGAN



  1. Peserta Ujian

Pendaftar yang telah memperoleh KTPU (Kartu Tanda Peserta Ujian) berhak mengikuti Ujian Penyaringan.



  1. B. Pelaksanaan Ujian

Ujian penyaringan dilaksanakan dalam 2 (dua) tahap dengan sistem gugur, sebagai berikut :



  1. Ujian Tahap I (Ujian Akademik) yaitu :

1.1.    Tempat Ujian


TempatUjian bertempat di Kejaksaan Agung RI dan masing-masing Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia tempat peserta mendaftar.


1.2.    Materi Ujian :



  • Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdiri dari :

    • Tes Pengetahuan Umum (TPU)

    • Tes Bakat Skolastik (TBS)

    • Tes Skala Kematangan (TSK)

    • Tes Kompetensi Bidang (TKB)

      • Tes Pengetahuan Akademik

1.3.    Jadual pelaksanaan ujian sebagai berikut :

















































NO.





MATA UJIAN





WAKTU PELAKSA-NAAN


WAKTU


INDONESIA


BARAT


WAKTU


INDONESIA


TENGAH


WAKTU


INDONESIA


TIMUR


PERSI-


APAN


WAKTU


UJIAN


PERSI-


APAN


WAKTU


UJIAN


PERSI-


APAN


WAKTU


UJIAN


1


2


3


4


5


6


7


8


9


1.

Tes Kompetensi Dasar (TKD)


Hari, Selasa


Tanggal6


Oktober 2009.


06.45


s/d


07.00


07.00


s/d


09.00


07.45


s/d


08.00


08.00


s/d


10.00


08.45


s/d


09.00


09.00


s/d


11.00


2.

Tes Kompetensi Bidang (TKB) sesuai dengan jurusan

09.00


s/d


09.15


09.15


s/d


11.15


10.00


s/d


10.15


10.15


s/d


12.15


11.00


s/d


11.15


11.15


s/d


13.15


1.4    Peserta yang dinyatakan lulus ujian tahap I berhak  mengikuti ujian tahap II.



  1. 2. Ujian / test  tahap II :

2.1. Peserta Ujian


Peserta yang dapat mengikuti ujian tahap II adalah peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi tahap I.


2.2. Jenis ujian tahap II meliputi :



  • Bagi pelamar tingkat  S.2 dan S.1 meliputi :

    • Psikotest

    • Kesehatan

    • Wawancara

    • Bagi pelamar D.III meliputi :

      • Kesehatan

      • Wawancara

      • Ketrampilan / Keahlian

2.3.   Waktu dan tempat ujian Tahap II



  1. Untuk pelamar D.III dilaksanakan di Kejaksaan Agung bagi peserta dari Kejaksaan Agung dan di Kejaksaan Tinggi bagi peserta dari masing-masing Kejaksaan Tinggi.

  2. Untuk pelamar S.2 dan S.1 pelaksanaan ujian tahap II bertempat di 6 sentra sebagai berikut :

  3. 1. Kejaksaan Agung bagi peserta yang mendaftar dari :


  • §   Kejati Jawa Barat

  • §   Kejati Banten

  • §   Kejati Jawa Tengah

  • §   Kejati D.I. Yogyakarta

  • §   Kejati Kalimantan Barat

  • Kejaksaan Agung


  1. 2. Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara  bagi peserta yang mendaftar dari :


  • §   Kejati Aceh

  • §   Kejati Sumatera Utara

  • §   Kejati Sumatera Barat

  • §   Kejati Riau

  • §   Kejati Kepulauan Riau


  1. 3. Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan  bagi peserta yang mendaftar dari :


  • §   Kejati Jambi

  • §   Kejati Sumatera Selatan

  • §   Kejati Bengkulu

  • §   Kejati Lampung

  • §   Kejati Kepulauan Bangka Belitung


  1. 4. Kejaksaan Tinggi Jawa Timur  bagi peserta yang mendaftar dari :


  • §   Kejati Jawa Timur

  • §   Kejati Kalimantan Selatan

  • §   Kejati Kalimantan Tengah

  • §   Kejati Kalimantan Timur

  • §   Kejati Bali

  • §   Kejati Nusa Tenggara Barat

  • §   Kejati Nusa Tenggara Timur


  1. 5. Kejaksan Tinggi Sulawesi Selatan bagi peserta yang mendaftar dari :


  • §   Kejati Sulawesi Utara

  • §   Kejati Sulawesi Tengah

  • §   Kejati Sulawesi Tenggara

  • §   Kejati Sulawesi Selatan

  • §   Kejati Gorontalo

  • §   Kejati Maluku

  • §   Kejati Maluku Utara


  1. 6. Kejaksaan Tinggi Papua bagi peserta yang mendaftar dari Papua


  1. C. Penentuan lulus tahap I dan tahap II ditentukan oleh Rapat Panitia Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Tahun Anggaran 2009.

  2. D. Pelamar yang dinyatakan lulus ujian tahap II diwajibkan mengikuti test bebas Narkoba.

  3. E. Peserta yang tidak lulus tes bebas narkoba dinyatakan gugur dan hanya pelamar yang dinyatakan lulus ujian tahap I, tahap II dan lulus tes bebas Narkoba yang akan diusulkan untuk memperoleh penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) di BKN.

  4. F. Apabila usul untuk memperoleh penetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP)  ditolak oleh BKN karena tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh BKN misalnya : usia, kualifikasi pendidikan, dan persyaratan keabsahan Ijazah maka peserta yang bersangkutan kelulusannya dinyatakan gugur.

  5. G. G.        Pada waktu melamar dengan sengaja memberikan surat keterangan atau bukti yang tidak benar, yang seharusnya tidak memenuhi syarat untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, apabila telah memperoleh NIP dan diangkat menjadi CPNS, maka kelulusan dan pengangkatannya dinyatakan gugur / dibatalkan.


V.    LAIN-LAIN



  1. Bagi peserta yang mengikuti seleksi, biaya yang timbul untuk pemeriksaan psikotest, kesehatan, test bebas Narkoba dan biaya perjalanan, penginapan, akomodasi lain keperluan peserta selama mengikuti tes ditanggung masing-masing peserta.

  2. Lamaran harus dibawa langsung oleh yang bersangkutan pada waktu pembukaan penerimaan lamaran untuk dilakukan seleksi persyaratan lamaran.

  3. Surat lamaran yang tidak memenuhi persyaratan akan dikembalikan kepada yang bersangkutan.

  4. Berkas lamaran yang memenuhi persyaratan, telah lulus dan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI untuk arsip Kejaksaan Agung RI dan yang tidak lulus berkas lamaran tidak dapat diambil kembali.

  5. Apabila peserta mengundurkan diri, tidak bersedia mengikuti ujian atau telah dinyatakan lulus tetapi tidak bersedia diangkat menjadi CPNS Kejaksaan RI, yang bersangkutan harus membuat surat pernyataan pengunduran diri secara tertulis dan disampaikan kepada Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI.

  6. Para pelamar  diharapkan  tidak  memenuhi atau tidak tergiur dengan bujuk rayu atau janji yang dapat meluluskan dengan imbalan  tertentu dari siapapun.

Jakarta,   7  September   2009



KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN


SELAKU


SEKRETARIS PANITIA  / TIM REKRUTMEN


More aboutLowongan CPNS PEGAWAI NEGERI SIPIL KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2009

Lowongan CPNS 2009 DEPARTEMEN KEHUTANAN

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS 2009 DEPARTEMEN KEHUTANAN
P E N G U M U M A N
NOMOR : PG.6/PEG-1/2009
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN KEHUTANAN
FORMASI TAHUN 2009

Departemen Kehutanan membuka kesempatan kepada para lulusan Sekolah Kehutanan Menengah Atas
(SKMA), SMK Kehutanan, SMK Surveyor dan Perpetaan, Diploma III, Sarjana (S1) dan Dokter Umum
untuk diangkat menjadi calon tenaga fungsional serta tenaga teknis lainnya dengan kualifikasi sebagai
berikut :


a). Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA), SMK Kehutanan,
SMK Surveyor dan Perpetaan
= 90 orang
b). Diploma III (DIII) sebanyak 296 orang dengan rincian :
- Diploma III (DIII) Manajemen Informatika
- Diploma III (DIII) Sekretaris
- Diploma III (DIII) Teknik Mesin
- Diploma III (DIII) Keperawatan
- Diploma III (DIII) Teknik Elektro
- Diploma III (DIII) Teknik Informatika
- Diploma III (DIII) Tata Boga
- Diploma III (DIII) Administrasi Negara
- Diploma III (DIII) Kearsipan
- Diploma III (DIII) Komputer
- Diploma III (DIII) Ekonomi Akuntansi
- Diploma III (DIII) Kehutanan

c). Sarjana (S1) sebanyak 611 orang dengan rincian :
- Sarjana (S1) Desain Grafis
- Sarjana (S1) Komunikasi
- Sarjana (S1) Manajemen Informatika
- Sarjana (S1) Pemuliaan Ternak
- Sarjana (S1) Produksi Ternak
- Sarjana (S1) Ekonomi Manajemen
- Sarjana (S1) Sosial Ekonomi Pertanian
- Sarjana (S1) Sosiologi
- Sarjana (S1) Geografi Penginderaan Jauh
- Sarjana (S1) Pemulian Tanaman
- Sarjana (S1) Psikologi/Pendidikan (Bimbingan Konseling)
- Sarjana (S1) Teknik Geodesi
- Sarjana (S1) Pertanian (Budidaya/Agronomi/Lansekap)
- Sarjana (S1) Geografi Kartografi
- Sarjana (S1) Geografi GIS
- Sarjana (S1) Komputer
- Sarjana (S1) Manajemen Sumber Daya Perairan/Perikanan
- Sarjana (S1) Administrasi Negara/Bisnis
- Sarjana (S1) Biologi
- Sarjana (S1) Hukum
- Sarjana (S1) Ekonomi Akuntansi
- Sarjana (S1) Kehutanan

d). Dokter Umum = 2 orang
DEPARTEMEN KEHUTANAN
S E K R E T A R I A T J E N D E R A L
Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto
Jakarta 10270, Kotak Pos 6505
Telepon 5704501-04, Faksimile 5738732
I. JABATAN LOWONG
Pelamar melamar jabatan yang lowong dengan menuliskan kode jabatan pada formulir pendaftaran
sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dimiliki. Pelamar berhak untuk memilih maksimal 2 (dua)
jabatan lowong. Pilihan jabatan tidak bersifat mutlak, panitia berhak menentukan pelamar yang lolos
seleksi dengan jabatan di luar jabatan pilihan pelamar. Nama jabatan lowong, kode jabatan, persyaratan
jabatan dan uraian tugas masing-masing jabatan jabatan terlampir.
II. PERSYARATAN UMUM
a). Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada
Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
b). Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan
yang memiliki kekuatan hukum tetap.
c). Tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik.
d). Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat
sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun sebagai pegawai swasta.
e). Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan
instansi lain.
f). Sehat jasmani dan rohani.
g). Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang
ditentukan oleh Pemerintah.
III.PERSYARATAN KHUSUS
1. Usia
a). Usia minimal 18 tahun (lahir tanggal 1 Desember 1991 atau sebelumnya).
b). Untuk Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA), SMK Kehutanan dan SMK Surveyor dan
Perpetaan berusia maksimal 25 tahun (lahir tanggal 1 Januari 1985 atau sesudahnya)
c). Untuk Diploma III (DIII) berusia maksimal 26 tahun (lahir tanggal 1 Januari 1984 atau
sesudahnya).
d). Untuk Sarjana (S1) berusia maksimal 30 tahun (lahir tanggal 1 Januari 1980 atau sesudahnya).
e). Untuk Dokter Umum berusia maksimal 32 tahun (lahir tanggal 1 Januari 1978 atau sesudahnya).
2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)
a). Untuk Diploma III (DIII) minimal 2,50 skala 4 dengan program studi terakreditasi A, B, atau C.
b). Untuk Sarjana (S1) minimal 2,75 skala 4 dengan program studi terakreditasi A, B, atau C.
c). Untuk Dokter Umum minimal 3,00 skala 4 dengan program studi terakreditasi A, B, atau C
IV. PENDAFTARAN DAN PENYAMPAIAN BERKAS
a). Berkas pendaftaran harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 30 September 2009
ditujukan kepada :

SUMBER SELENGKAPNYA BACA DI SINI


More aboutLowongan CPNS 2009 DEPARTEMEN KEHUTANAN

Lowongan pns Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) September 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan pns Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) September 2009PENGUMUMAN
NO. KP 101/A.6/RO.II/BMKG-09

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) adalah Lembaga Pemerintahan Non Departemen yang bertugas
melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Meteorologi, Klimatologi, Kualitas Udara dan Geofisika.
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 558.F/M.PAN/7/2009 tanggal 10 Juli 2009
BMKG pada Tahun Anggaran 2009 membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Bangsa untuk menjadi Pegawai BMKG
melalui Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III dan Golongan II


A. JUMLAH YANG DIBUTUHKAN (FORMASI)
NO NAMA JABATAN KUALIFIKASI
PENDIDIKAN JUMLAH PENEMPATAN
1 Pengamat Meteorologi dan
Geofisika Pertama
D.III Meteorologi 54 UPT BMKG
D.III Geofisika 38 UPT BMKG
D.I Meteorologi 87 UPT BMKG
D.I Geofisika 24 UPT BMKG
D.III Komputer 13 UPT BMKG
S.1 Meteorologi 4 BMKG Pusat
S.1 Geofisika 2 BMKG Pusat
S.1 Teknik Elektro 1 BMKG Pusat
2 Verifikatur Keuangan D.III Ekonomi 20 UPT BMKG
3 Penata Laporan Keuangan S.1 Ekonomi 21 UPT BMKG
S.1 Ekonomi 4 BMKG Pusat
4 Ahli Gizi S.1 Gizi 1 BMKG Pusat
5 Dokter Umum Dokter Umum 1 BMKG Pusat
6 Analis Kepegawaian S.1 Adm Negara/Mng/
Mng SDM
6 BMKG Pusat
S.1 Psikologi 2 AMKG
7 Pengawas Bangunan S.1 Arsitek/T. Sipil 1 BMKG Pusat
8 Pengawas Teknik Mesin S.1 Teknik Mesin 1 BMKG Pusat
9 Pranata Komputer D.III Teknik Komputer 2 BMKG Pusat
S.1 Teknik Informatika 2 BMKG Pusat
10 Perencana S.1 Ekonomi 5 BMKG Pusat
11 Perencana Bangunan S.1 T. Sipil / Arsitek 2 BMKG Pusat
12 Pranata Komputer S.1 Teknik Informatika 3 BMKG Pusat
13 Perancang Peraturan Perundang-Undangan S.1 Hukum 5 BMKG Pusat
14 Pranata Humas S.1 Komunikasi 2 BMKG Pusat
15 Penyusun Bahan Kerjasama Luar Negeri S.1 Hub. Internasional 4 BMKG Pusat
16 Petugas Lab. Bahasa S.1 Bahasa Inggris 1 AMKG
B. KETENTUAN MELAMAR
1. Warga Negara Indonesia
2. Usia : - minimal 18 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
- maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
3. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan Pengadilan Negeri yang mempunyai kekuatan
hukum tetap, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
4. Memiliki kartu pencari kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja.
5. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan
oleh Dokter Pemerintah.
6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon anggota TNI/POLRI serta anggota TNI/POLRI.
7. Memiliki surat tanda lulus PTT bagi pelamar Kualifikasi Kedokteran Umum.
8. Bersedia ditempatkan di seluruh UPT BMKG di seluruh wilayah NKRI sesuai formasi yang ada.
C. KETENTUAN PENDAFTARAN
1. Penerimaan Surat Lamaran
a. Pendaftaran dibuka pada hari kerja mulai tanggal 14 September sampai dengan 5 Oktober
2009 secara serentak di lokasi pendaftaran
b. Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar ditujukan
kepada Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika dengan alamat Jl. Angkasa I No. 2
Kemayoran, Jakarta Pusat.
c. Berkas Lamaran diajukan sendiri oleh peserta di tempat Lokasi Pendaftaran dengan mengisi Formulir
Pendaftaran dan menerima Nomor Peserta Seleksi.
d. Bagi yang pernah mengajukan lamaran ke BMKG, agar mengulangi lamarannya sesuai dengan
persyaratan dalam pengumuman ini.
e. Dalam lamaran harus menyebutkan jabatan yang dilamar.
2. Surat Lamaran Dilengkapi dengan :
a. Pas Photo terbaru berwarna dengan ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar (cantumkan nama dibelakang).
b. Foto copy KTP yang masih berlaku.
c. Foto copy ijazah S.1/ D III / D I sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dan berikut
transkrip yang sudah dilegalisir oleh Dekan/ Ketua Sekolah Tinggi dari Perguruan Tinggi yang
terakreditasi
d. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku dari instansi Tenaga Kerja
e. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Dokter Pemerintah
f. Surat Pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai seperti terlampir
3. Surat lamaran beserta lampiran disusun rapih dan disatukan dengan penjepit sesuai urutan ketentuan butir 2 di
dalam map Warna Kuning untuk S.1, warna hijau untuk D.III dan warna merah untuk D.I dengan
mencantumkan jurusan pendidikan dan nama jabatan yang di lamar pada sudut kiri atas map.
D. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI
Seleksi dilakukan secara bertahap dengan sistem gugur sebagai berikut :
1. Seleksi Administrasi pada saat pendaftaran
2. Seleksi Akademik terdiri dari materi:
a. TKD (Tes Kompetensi Dasar) :
- TPU (Tes Pengetahuan Umum)
- TBS (Tes Bakat Skolastik) dan;
b. TKB (Tes Kompetensi Bidang)/ Subtantif
- TSK (Tes Skala Kematangan)
3. Lokasi pelaksanaan seleksi dapat dilihat di tempat pendaftaran dan website BMKG.
(http://www.BMKG.go.id )
4. Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
E. LAIN-LAIN
1. Nama peserta yang lulus seleksi akademik akan diumumkan melalui website BMKG
(http://www.BMKG.go.id) dan papan pengumuman di lokasi seleksi.
2. Seleksi masuk CPNS BMKG tidak dipungut biaya.
3. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi wajib menunjukkan ijazah asli pendidikan terakhir untuk diperiksa,
dan menyerahkan dokumen asli berupa SKCK dan surat keterangan bebas narkoba dari Dokter
Pemerintah. Dokumen tersebut harus dibuat setelah tanggal 1 Oktober 2009
4. Lokasi Pendaftaran dan Seleksi dapat dilihat dalam Lampiran.
5. Bagi mereka yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi tetapi mengundurkan diri, wajib mengganti
biaya yang telah dikeluarkan sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)

Sumber : http://www.bmg.go.id
More aboutLowongan pns Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) September 2009

Lowongan kerja Pondok Indah Health Care Group (RS Pondok Indah & RS Puri Indah)

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja, Pondok Indah Health Care Group (RS Pondok Indah & RS Puri Indah) is looking for qualified and suitable professionals to fill the following positions:


HR OFFICER - (HRO)
Qualifications:



  • Male or female

  • Minimum S1 degree majoring Human Resources Management / Psychology / Management / Social Science

  • Working Experience min. 3  years  in Human Resources Development

  • Knowledgeable Organizational and HR Development, Job Analysis, Job Evaluation Methods

  • Has strong leadership &  interpersonal skills

  • Fluent in both oral & written English is a must

  • Able to work under pressure

  • Computer literate

CUSTOMER RELATION OFFICER
Qualifications:



  • Female, 27 – 35 years old

  • Graduated S1 from: Marketing, Administration, social  science, Management, Psychology (preferably medical science)

  • Working Experience min. 2 years as  Customer Relation Officer in hospital/hotel/bank

  • Fluent in both oral & written English / Mandarin

  • Has strong leadership &  interpersonal skills

  • Able to operate MS Office

IT LEADER AND STAFF
Qualifications:



  • Male, max. 30 years old

  • Minimum D3/S1 degree majoring Computer Science from a reputable university

  • Working Experience min. 2 years in IT Department

  • Familiar with Network/LAN, Database Management

  • Familiar with programming concept, MS-Office

  • Has strong leadership &  interpersonal skills

  • Fluent in both oral & written English

  • Able to work under pressure

  • Willing to work on-call 24 hours

We regret that only short list candidates will be notified. Please sent your Application and CV, not later than 23 September 2009, and enclose a recent photograph to


HRD Department
PONDOK INDAH HEALTH CARE GROUP
Jl. Metro Duta Kav. UE Pondok Indah – Jakarta Selatan
or email; fahruroji@rspondokindah.co.id




More aboutLowongan kerja Pondok Indah Health Care Group (RS Pondok Indah & RS Puri Indah)

Lowongan kerja Sales Executive PT Bakrie Pangripta Loka Jakarta

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja Sales Executive PT Bakrie Pangripta Loka JakartaWe are PT Bakrie Pangripta Loka, an established company dealing in property industry, is seeking a dynamic & proactive individual with position as:





Sales Executive
 



Requirements:




  • Candidate must possess at least a Diploma, any field.


  • Applicants must be willing to work in Pulo Gebang,Jakarta Timur.


  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.


  • Full-Time and Contract position available.




PT Bakrie Pangripta Loka

Sentra Timur Residence, Jl. raya Cakung Timur, Jakarta 13950
www.sentratimurresidence.com


Closing Date: 09-10-09
More aboutLowongan kerja Sales Executive PT Bakrie Pangripta Loka Jakarta

Lowongan kerja Teller PT Panin Bank, Tbk September 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Teller vagancies PT Panin Bank, Tbk JakartaOne of the largest Bank in Indonesia is loking for self motivated, ambitious, smart, energic young people, to fill the following position:


Teller



Requirements:


  • Female, Single with max. 25 year of age

  • With Min. Height 160 cm

  • Attractive & good appearance

  • Bachelor degree (S1) from a reputable university with GPA 2.75

  • Fresh Graduate are welcome to apply

  • Ability to speak foreign language (English/ Mandarin) will be an advantage

  • Computer literate & ability to work in computerized environment

  • Honest, highly motivated, hard worker, highly accuracy, excellent administration, disciplined.



Please send your detail resume, a recent photograph and other supporting documents within one month of this advertisment to:


Selengkapnya BACA di Bank.Lowonganpns.net

Closing Date: 8-10-09
More aboutLowongan kerja Teller PT Panin Bank, Tbk September 2009

Lowongan kerja Legal Staff, Trading Senior Supervisor PT Kalbe Farma Tbk

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja Legal Staff, Trading Senior Supervisor PT Kalbe Farma TbkLowongan kerja terbaru di, PT Kalbe Farma Tbk, Kalbe International - We, one of the biggest pharmaceutical company in South East Asia is looking for high talented, motivated, independent and agile person to be posted in this following position:


Legal Staff
Requirements and Abilities:



  • Male or Female, max 27 years

  • S1 Graduate from Law School

  • Proficiency in English

  • Able to communicate well (writing & verbal)

  • Able to work with computer applications

  • Have experience in Legal matters would be an advantage, especially in

  • Corporate matters, Drafting & Intellectual Property Rights ( 2-3 years)

  • Able to work independently and in a team

  • Result oriented, willing to learn, good team work, hard worker, reliable, self motivated, and self determine.

Trading Senior Supervisor / Junior Manager
Requirements and Abilities:



  • Male, Age max. 35 years old

  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position

  • Required skill(s): Have an advance understanding on international trading transaction (negotiation, contracting, reporting).

  • English is a must (oral & written)

  • Willing to work hard and self initiative

  • Able to work independent and also in a team

  • Can work under pressures

If you meet the above requirements and wish to join with us, please send your Comprehensive Resume, CV and Current Photograph to the email address:


recruitment.kalbeinternational@kalbe.co.id


We encourage only for those who meet all the qualifications to apply applications will be closed on 22 September 2009




More aboutLowongan kerja Legal Staff, Trading Senior Supervisor PT Kalbe Farma Tbk

Lowongan cpns Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Perencanaan Pembangunan Nasional 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

LOWONGAN CPNS 2009Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, maka akan dilakukan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, dengan kualifikasi Pendidikan dan kebutuhan Formasi Tahun Anggaran 2009 dengan ketentuan sebagai berikut:


Formasi Penerimaan

* S2 Pertahanan: 1 Orang
* S1 Hukum Perdata: 1 Orang
* S1 Hukum Tata Negara: 1 Orang
* S1 Hukum Internasional: 1 Orang
* S1 Hukum Administrasi Negara/Tata Usaha Negara: 2 Orang
* S1 Ekonomi Studi Pembangunan 11 Orang
* S1 Ekonomi Manajemen: 2 Orang
* S1 Administrasi Negara: 1 Orang
* S1 Ilmu Politik: 1 Orang
* S1 Hubungan Internasional: 1 Orang
* S1 Sosiologi: 1 Orang
* S1 Sastra Inggris: 1 Orang
* S1 Geografi: 1 Orang
* S1 Antropologi: 1 Orang
* S1 Statistik: 3 Orang
* S1 Teknik Informatika 4 Orang
* S1 Teknik Sipil: 2 Orang
* S1 Teknik Sipil Transportasi: 1 Orang
* S1 Teknik Sipil Sumber Daya Air/Pengairan: 1 Orang
* S1 Teknik Planologi: 3 Orang
* S1 Teknik Industri: 2 Orang
* S1 Teknik Lingkungan: 1 Orang
* S1 Geologi: 1 Orang
* S1 Teknik Geodesi: 1 Orang
* S1 Perikanan/Perikanan Laut: 1 Orang
* S1 Sosial Ekonomi Pertanian: 1 Orang
* S1 Ekonomi Akuntansi: 2 Orang
* D3 Komputer: 1 Orang
* D3 Perpustakaan: 1 Orang
* D3 Akuntansi: 1 Orang
* D3 Teknik Sipil: 1 Orang
* D3 Sekretaris: 5 Orang

Persyaratan

Syarat Umum

* Warga Negara Indonesia, berusia maksimum :
o D.III : 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1979);
o S.1 dan S.2 : 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1974);
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
* Tidak pernah dibehentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
* Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI’
* Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
* Berkelakuan baik;
* Berbadan sehat (jasmani dan rohani, serta tidak buta warna)

Syarat Khusus

* Berijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang telah ditetapkan diatas;
* Terakreditasi A bagi Perguruan Tinggi Swasta dari BAN – PT dan untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri harus diakui oleh Depdiknas.(Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku);
* Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) :
o D.III minimal 2,60 (dua koma enam puluh);
o S.1 minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima);
o S.2 minimal 3,30 (tiga koma tiga puluh).
* Lulus rangkaian tes yang terdiri atas: Tes Potensi Akademik, Tes Bahasa Inggris, Tes Psikologi dan Wawancara.

Catatan

* Pelamar seleksi melakukan pendaftaran/registrasi secara online sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
* Pendaftaran/registrasi dilakukan sesuai dengan cara dan langkah-langkah yang telah ditentukan dalam pengumuman resmi yang diterbitkan secara terbuka oleh Panitia Pengadaan.
* Calon pelamar sesuai dengan persyaratan umum dan khusus.
* Pelamar dan/atau peserta seleksi yang dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, namun tidak hadir sesuai jadwal dianggap mengundurkan diri dan akan digantikan pelamar dan/atau peserta seleksi lain.

Tahapan Penerimaan CPNS

Tahapan Seleksi dan Jadwal Pelaksanaan

* Seleksi Administrasi. (Registrasi pelamar 9 September - 17 September)
* Seleksi Tes Potensi Akademik tanggal 10 Oktober 2009
* Seleksi Bahasa Inggris tanggal 24 Oktober 2009
* Seleksi Psikologi tanggal 7 November 2009
* Seleksi Wawancara tanggal 23-26 November 2009.

Rincian Tahapan Seleksi

Seleksi Administrasi
Seleksi adminsitrasi adalah ketentuan awal yang dipersyaratakan untuk dipenuhi agar calon pendaftar dapat diikutsertakan pada tahap seleksi berikutnya.

* Seleksi Tes Potensi Akademik

Tes Potensi Akademik (TPA) merupakan tes tertulis yang dimaksudkan untuk mengungkap potensi Akademik seseorang yang dianggap mendasari keberhasilannya untuk memangku suatu jabatan yang memerlukan kemampuan intelektual.

* Seleksi Bahasa Inggris

Tes Bahasa Inggris digunakan untuk mengungkap kemampuan bahasa Inggris seseorang.

* Seleksi Psikologi

Seleksi Psikologi merupakan tes yang terdiri atas beragam teknik dengan pendekatan perilaku yang dirancang untuk mengungkap sejumlah pengetahuan, ketrampilan, kemampuan dan sikap perilaku terpenting yang dibutuhkan seseorang agar berhasil dalam menduduki posisi/ jabatan tertentu.

* Seleksi Wawancara

Seleksi wawancara merupakan seleksi yang dilakukan dengan tatap muka secara langsung yang dimaksudkan untuk mengetahui secara lebih mendalam mengenai pengetahuan umum, pengetahuan tentang pekerjaan, keterampilan, produktivitas, disiplin, perilaku, sikap kerja dan pengalaman.

Catatan: Pelamar yang tidak mengikuti cara dan langkah-langkah yang ditentukan, dianggap gugur.
Untuk melakukan registrasi silahkan kunjungi link berikut ini.
http://rekrutmen.bappenas.go.id/?page=formasi


More aboutLowongan cpns Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional Badan Perencanaan Pembangunan Nasional 2009

Lowongan kerja terbaru di PT Arutmin Indonesia - Arutmin september 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Contract Mining Administrator PT Arutmin Indonesia - ArutminPT Arutmin Indonesia - Arutmin is a modern coal mining company supplying highly competitive coal products with a high reactivity and excellent combustion characteristics. Stringent quality assurance procedures and outstanding customer support have made us a preferred provider of coal products for power plants and industrial plants in Asia and beyond. To support its growth, the company is currently looking for a high potential and dynamic individual to fill the positions as :


Contract Mining Administrator - (Code: CMA)

This position is equal to Senior Management position and report to Senakin Site Manager and based in Senakin Mine Site. He/She will responsible to administer and coordinate the contractual aspect of the alliance contract with major mining contractors at Senakin Mines, provide technical support where required with the aim of optimizing the implementation of the terms and conditions in the contract, administer the actual mining contract and providing interpretation to the Mine Manager on the issue relating specifically to the contract, provide advice and assistance to the Mine Manager as required.

Selengkapnya di Lowongan Migas
More aboutLowongan kerja terbaru di PT Arutmin Indonesia - Arutmin september 2009

Lowongan kerja Internal Audit Officer, Tax Officer, Programmer, IT Help Desk, Management Trainee Niaga Finance September 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja Internal Audit Officer, Tax Officer, Programmer, IT Help Desk, Management Trainee Niaga Finance September 2009Niaga Finance, salah satu Perusahaan Pembiayaan Otomotif & Alat Berat terkemuka yang merupakan subsidiary Bank CIMB Niaga mengundang para profesional muda yang potensial, memiliki komitmen, integritas dan ambisi untuk maju dalam mengisi posisi.


1. Internal Audit Manager (IAM)
2. Internal Audit Officer (IAO)
3. National Operation Head (NOH)
4. Budget Manager (BGM)
5. Tax Officer (TO)
6. Risk Management Manager (RM)
7. Corporate Planning & PMO Mgr (PMO)
8. Area Manager (AM)
9. Programmer (PR)
10. Network Engineer (NE)
11. IT Help Desk (HD)
12. Management Trainee (MT)


Kualifikasi:
1. Usia max 35 th (1,3,4,6-8), 30 th (2,5,9,10), 27 tahun (11,12)
2. Pend. Min S1 semua jurusan (3,7,8,12)
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) min 3.0 (12)
4. Pend. Min S1 Akuntansi (1,2,4), S1 Finance / Management (6)
5. Pend. Min S1/D3 Perpajakan, bersertiflkat Brevet A & B (5)
6. Pend. Min S1 Ilmu komputer (9-11)
7. Pengalaman min 3 tahun diposisi yang sama (1,3,4,6,7), diutamakan dari Industri Multifinance
8. Pengalaman min 5 tahun sebagai Branch Manager (8) di Perusahaan Pembiayaan Mobil
9. Pengalaman min 2 tahun di posisi yang sama (9-10)
10. Pengalaman min 1 tahun di Perusahaan Pembiayaan / Kantor Akuntan Publik (2)
11. Penempatan di Head Office (1-11) Jakarta, dan cabang-cabang se-Indonesia (12)

===
13. Branch Manager (BM)
14. Sales Head (SH)
15. Operation Head (OH)
16. Internal Control Unit (ICU)
17. Credit Analyst Staff (CA)
18. Field Collection Staff (FC)
19. Desk Collection Staff (DC)
20. Sales Administration (SA)
21. Credit Marketing Officer (CMO)


Kualifikasi:
1. Usia max 35 th (13), 33 th (14,15), 30 th (16), 27 tahun (17-21)
2. Pend. Min S1 semua jurusan (13-15)
3. Pend. Min D3 / S1 Akuntansi (16), D3 semua jurusan (17-21)
4.Pengalaman min 3 tahun diposisi yang sama (13) diutamakan dari Perusahaan Pembiayaan Mobil
5.Pengalaman min 2 tahun diposisi yang sama (14,15) diutamakan dari Perusahaan Pembiayaan Mobil
6. Pengalaman min 1 tahun di Perusahaan Pembiayaan / Kantor Akuntan Publik (16)
7. Pengalaman min 1 tahun pada posisi yang sama (17,18,21),
8. Berjiwa leadership, analitis & target oriented (13-15)
9. Computer literate (13-21)
10. Memiliki SIM C & kendaraan sendiri (16,18,21)
11. Penempatan di Jakarta, Tangerang, Bogor, Jambi, Lampung, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Manado, Makassar.

Kirimkan surat lamaran lengkap+CV Anda (cantumkan kode jabatan!) beserta pas foto terakhir, paling lambat 2 minggu sejak iklan ini dimuat ke:

PO. BOX 4097 JKTM 12700

or via email (CV only) to:

hrd@niagafinance.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses dalam proses seleksi
More aboutLowongan kerja Internal Audit Officer, Tax Officer, Programmer, IT Help Desk, Management Trainee Niaga Finance September 2009

Lowongan kerja Area Sales Supervisor Seluruh Indonesia PT. Amerta Indah Otsuka September 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja Area Sales Supervisor  Seluruh Indonesia PT. Amerta Indah Otsuka September 2009PT. Amerta Indah Otsuka (www.aio.co.id), is group of Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd. Our leading products are POCARI SWEAT (the market leader in Isotonic drink) and SOYJOY (the first fruit soy bar in Indonesia which fully made from soy powder and real fruits). To support our massive expansions, we build our new plant at Kejayan – Pasuruan. If you are the people who have integrity, passion, teamwork spirit, curiosity, courage, be able to make improvement & innovation, and want to win the change, we invite you to join our team as :


Area Sales Supervisor

Responsibilities:


  • Responsible in sales progress of the area covered and develop the effective distribution system

Requirements:



  • Male

  • Age max. 33 years old

  • S1 Graduate from reputable University

  • Have 3 years experience (min. 1 year in supervisor level and preferably from consumer goods field)

  • Good command of English

  • Computer literate

  • Good interpersonal skill

  • Good leadership and negotiation skill

  • Able to explain thoughts clearly, adaptable, and mature

  • Have driving license class A

  • Willing to be placed in all over Indonesian territory

If your qualification match with our requirements, please send your application online through our website at www.aio.co.id/index.php/career or send your complete CV with recent photograph to :


PT. AMERTA INDAH OTSUKA
Wisma Pondok Indah 1, 7th Floor, Room 701
Pondok Indah – Jaksel 12310
or email at :
recruitmentaio@gmail.com

 

Closing Date: 6-10-09

More aboutLowongan kerja Area Sales Supervisor Seluruh Indonesia PT. Amerta Indah Otsuka September 2009

Lowongan kerja Internal Audit PT Fajar Surya Wisesa,Tbk

Diposkan oleh Work Hard Play Hard


FajarPaper is one of the largest packaging paper manufacturers in Indonesia. The Company is looking for highly skilled, motivated and dynamic professionals to fill positions in our expanding operations in Cikarang Barat.

Internal Audit (IA)


Requirements:




  • S1- Accounting / Technical of Chemistry or Industry from reputable university


  • Minimum 4 years experience in a same position in manufacturing company


  • Good verbal and written communication in English and Mandarin


  • Strong analytical skill, proactive, and excellent interpersonal skill


  • Detail oriented, fast learning, hard worker, highly motivate personal and able to work under pressure.


  • Willing to work at factory location in Cikarang Barat, West Java



We encourage qualified candidates to submit application online with relevant position codes to :

husien@fajarpaper.com

 

Closing Date: 6-10-09

 


More aboutLowongan kerja Internal Audit PT Fajar Surya Wisesa,Tbk

Lowongan kerja di pabrik rokok wismilak Surabaya september 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja di pabrik rokok wismilak Surabaya september 2009As the National company in the cigarettes products, we are constantly innovating to improve the quality of product and deliver value to our customers. We are seeking for highly dedicated, dynamic team & motivated individuals with a passion for challenge and success to be part of our winning team


1. DATA ANALYST (Code: DA-SAC)

Requirements:
1. Male / Female, maximum 26 years old
2. Bachelor Degree in Statistic (GPA min. 2.75 from 4.0)
3. Having min. 1 year experience in market research and statistic data processing.
4. Familiar with SPSS, Minitab and Amos
5. Having presentation skill
6. Ready to make an official journey in any area of Indonesia

2. FACTORY CALIBRATOR SUPERVISOR (Code: FCS – SAC)
Requirements:

1. Male / Female
2. Bachelor degree in Chemical / Chemical Engineering
3. Preferably with 1 year of working experience and having ISO certificate (ISO 17025 / 9001). Fresh graduate may also apply.
4. Familiar with calibration.

3. AREA PROMOTION SUPERVISOR (Code: APS – SAC)
Requirements:

1. Male, max 35 years old
2. Bachelor degree in any majoring (GPA min. 2.75 from 4,0)
3. Having min 1 year of working experinece in FMCG / CG Sales and Promotion. Fresh graduate may also apply.
4. Having driving license (C and A)
5. Willing to be placed in any area of Indonesia

4. MANAGEMENT TRAINEE (Code: MT-SAC)
Requirements:

1. Male / female, max 26 years old
2. Bachelor degree in any majoring (GPA min. 3,0 from 4,0)
3. Fresh graduate

5. ELECTRICIAN (Code: ELC – SAC)
Requirements:

1. Male
2. Diploma in Electrical Engineering
3. Having min 1 year working experience in related area

6. ENGINEERING JOB PLANNER (Code: EJP – SAC)
Requirements:

1. Male / Female
2. Diploma in Machine / Electrical Engineering
3. Having at least 1 year working experience that handling production machine
4. Good interpersonal skill and leadership
5. Having organizational experience

7. PRODUCT DESIGNER (Code: DGN – SAC)
Requirements:

1. Male / Female
2. Bachelor Degree in Design Graphic / Visual Design / Architecture
3. Have an experience in creating design
4. Enclosed a portfolio

8. STAMP DATA CONTROLLER (Code: SDCTR – SAC)
Requirements:

1. Male / Female
2. Bachelor degree in any majoring (min GPA 2,75 from 4,0)
3. Having good interpersonal, communication and negotiation skill
4. Familiar with excise tax

9. SOFTWARE ENGINEER (Code: STE – SAC)
Requirements:

1. Male / Female
2. Diploma in Informatics
3. Having experience in setting software
4. Familiar with SQL Server, VB Net and others program

10. BUILDING MAINTENANCE (Code: BMTC – SAC)
Requirements:

1. Male
2. Diploma in Mechanical / Electrical Engineering
3. Having experience in the same position
4. Having knowledge about maintain Air Conditioner, Genset, electrical instalation, hydrant, lift, etc.

We would like to invite you to apply for the above position by
sending your C.V with attached photograph and code of the position as subject to :

Recruitment PT. Gelora Djaja
Jl. Buntaran No. 09 Tandes, Surabaya
hrd.gd@wismilak.com


(Please send your application in word document and attachment not exceed than 150 KB)

LOWONGAN KERJA DI BANK TERBARU
More aboutLowongan kerja di pabrik rokok wismilak Surabaya september 2009

Lowongan kerja IT terbaru PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI)

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

== URGENTLY REQUIRED ==
PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), A company in capital market industry - subsidiary company of Indonesia Stock Exchange, urgently needs some candidates to fill position as:

Information Technology Staff (Operational System)
(Jakarta Raya)


Requirements:


  • Qualification:

    • Bachelors degree from reputable universities, in the following major: Information Technology or Computer Science;

    • Min. GPA: 2.75 (scale : 4.00);

    • Min 1 year experience of working in Operational System;

    • Familiar in with project management methodology;

    • Age max. 30 years old



  • Technical skills

    • Strong knowledge of Computer Architecture;

    • Experience on managing Server Operating System (Windows, Linux, UNIX);

    • Basic knowledge of Computer Network, Network Peripherals and LAN;

    • Mastering in Microsoft Operating System windows 2000/2003 Server), Active Directory;

    • Experience on Backup & Restore (Using Backup Tools is Desirable)



  • Personal skills:


    • Achievement of excellence;

    • Highly motivated and initiative;

    • Willing to work hard and under pressure;

    • Demonstrated ability to work with minimum supervision, either independently or as a part of team;

    • Ability to handle and manage multiple projects and assignment

    • Analytical & problem solver

    • Fresh graduate is welcomed



Please send your comprehensive resume and recent photograph to:

HR Dept.
PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia
Indonesia Stock Exchange Building Tower I, 5th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190
Or by email: recruitment@kpei.co.id(code: OAS)

You can find out more details of us on www.kpei.co.id

 

Closing Date: 6-10-09

 

More aboutLowongan kerja IT terbaru PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI)

Lowongan kerja Terbaru PT Bank UOB Buana Sept 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan penempatan : Jakarta, Bogor, Serang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Semarang, Tegal, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Banyuwangi, Denpasar, Malang, Jember, Jombang, Bandar Lampung, Batam, Bengkulu, Jambi, Medan, Palembang, Pekan baru, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Pontianak and Samarinda. PT Bank UOB Buana is a subsidiary of United Overseas Bank Group (UOB) - one of the leading banks in Indonesia and Asia Pacific with 35 branches and 175 sub branches in all over Indonesia and 10 years in a row (1998-2008) awarded with “Excellent” rating for financial performance category from Infobank magazine.


Driven by our vision to be a premier bank in the Asia Pacific region that committed to provide quality products and excellent customer service, we are seeking passionate, dynamic, and self-motivated individuals to fill positions in commercial banking (segmentation scope in retail-small, SME-medium, corporate banking - large) and in consumer banking area as follow:

General Qualifications:
- Bachelor’s degree in economic from reputable university with minimum GPA 2.75, preferable master degree for Area Business Manager and Mortgage Sales Manager
- Proficient in english, both written and verbal
- Possess good communication and negotiation skill
- Possess good analytical thinking
- Result driven

Specific Qualifications:

Commercial Banking

1. Area Business Manager (Code: ABM)
- At least 8 (eight) years experience as marketing lending and funding in local or foreign bank, and 3 (three) years experience in managerial level
- Shows set of prominent interpersonal skills with an outstanding communication proficiency
- Displays a fine networking ability to enhance business’ growth in his/her respective area

2. Business Manager (Code: BM)
- At least 4 (four) years experience as marketing lending and funding in local or foreign bank, and 1 (one) year experience in managerial level
- Shows set of prominent skills in selling and negotiating
- Possess good leadership and team player

3. Relationship Officer (Code: RO)
- At least 2 (two) years experience as marketing lending and funding in local or foreign bank
- Shows set of prominent skills in selling and negotiating
- Good team player

4. Funding Team Leader (Code: FTL)
- At least 4 (four) years experience in selling non-individual funding products, and 1 (one) year experience in managerial level
- Possess good relationship and networking with local business players

5. Funding Relationship Manager (Code: FRM)
- At least 2 (two) years experience in selling non-individual funding products in Local or Foreign Bank
- Possess good relationship and networking with local business players
- Good team player

6. Relationship Officer Development Program (Code: RODP)
- At least 1 (one) year experience in sales/ marketing area
- Exhibits excellent MS Office skill
- Fresh graduates are welcome to apply
- Ready to be assigned in all UOB Buana branches

Consumer Banking

1. Mortgage Sales Manager (Code: MSM)
- At least 3 (three) years experience as Mortgage Sales Manager
- Possess good leadership skill
- Established business relationship with property agent and developer

2. Mortgage Specialist (Code: MS)
- At least 1 (one) year experience in consumer banking especially KPR (mortgage) product
- Established business relationship with property agent and developer

3. Relationship Manager (Code: RM)
- At least 1 (one) year experience in wealth management products, such as investment, treasury, bancassurance
- Possess good client management, and engage with high-end profile of clients
- Holding WAPERD and AAJI are an advantage

4. Personal Banker (Code: PB)
- At least 1 (one) year experience in consumer banking especially mass funding products (time deposit, saving account, current account) and bancassurance
- Posess good relationship and client networking
- Fresh graduates are welcome to apply

We are looking for candidates to be placed in 30 cities in Indonesia:
Jakarta, Bogor, Serang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Semarang, Tegal, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Banyuwangi, Denpasar, Malang, Jember, Jombang, Bandar Lampung, Batam, Bengkulu, Jambi, Medan, Palembang, Pekan baru, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Pontianak and Samarinda.

Please send your application letter along with Curriculum Vitae and recent photograph by soft copy or hard copy no longer than September, 30th 2009 to:

Lowongan Bank Selengkapnya
More aboutLowongan kerja Terbaru PT Bank UOB Buana Sept 2009