Lowongan kerja Senior Geologist, Marketing, Tax Staff, Shipping Executive, Financa Staf PT Bayan Resources Tbk

Diposkan oleh Work Hard Play Hard


Lowongan Kerja, PT Bayan Resources Tbk - We are one of the biggest coal mining companies in Indonesia. In line with our expansion plans and commitment to grow, we are seeking to recruit high caliber, creative, highly dedicated, and dynamic professional:


SENIOR GEOLOGIST (SG-0609)

REQUIREMENTS:
* Male, maximum age 40 years old
* Bachelor Degree in Geology
* Minimum 5 years plus in large scale coal operation as Mine Geologist
* Have knowledge of geological modeling
* Able to operate Auto Cad and Mincom (Minescape: Advance Strat Model) would be an advantage
* This position required ability to train and mentro graduate

MARKETING EXECUTIVE

Requirements:
* Fluent in English and Bahasa Indonesia (Written and Verbal)
* Skilled in Microsoft Office (fluent in word, excel, power point) and outlook
* Able to perform presentation
* Good in analytic skills, mathematics, communication skill
* S1 any major of University Graduate
* Candidates with Business or Marketing background would be preferred
* Knowledge in Coal is a plus
* Understand in LC matters
* Min. 1 - 3 years experiences in Marketing (at Coal Mining Company would be preffered)

TAX STAFF

Requirements :
* Male/Female, max 30 years old
* Brevet A & B tax holder is preferably
* Bachelor Degree (S1) in Accounting with min GPA 2.8
* Min. 1 - 3 years experience in taxation
* Good computer literate
* Hard working, self motivated and dynamic person
* Fair oral and written communication skills in English
* Personal integrity and honesty

SHIPPING EXECUTIVE

Requirements:
* Male, age ranging 25~32. S1 degree from Finance or Marine equivalent
* Minimum 3 years working experience
* Computer literate using MS office & Internet
* High level skills in making reports and presentation
* To be based in Jakarta

FINANCE STAFF

Scope of Job:
* Prepare payment to Supplier with Payment Voucher
* Reconcile balance and bank book
* Input transaction of cash book into ACCPAC

Qualifications:
* Male/Female, age between 22 – 27 years old
* Having experiences maximum of 2 years in similar capacity
* Education minimum Bachelor Degree in Finance
* Computer literate: Ms. Office, Accpac (would be desired)
* Good proficiency in English both oral & written

If you meet the above requirements, please send your application with a full detail resume and your recent photograph via e-mail to:

recruitment@bayan.com.sg
More aboutLowongan kerja Senior Geologist, Marketing, Tax Staff, Shipping Executive, Financa Staf PT Bayan Resources Tbk

Lowongan CPNS Komnasham KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA TAHUN 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS Komnasham 2009PENGUMUMAN
Nomor : 004/PANSEL/X/2009
Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA
TAHUN 2009


1.Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara, Nomor: 285 Tahun 2009 tanggal 10 September 2009, Sekretariat Jenderal Komnas HAM akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 22 (dua puluh dua) orang dengan rincian sebagai berikut :


LIHAT FORMASI DI SINI

Dengan dilampirkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
1. Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditanda tangani oleh pelamar;
2. Daftar Riwayat Hidup (dilengkapi alamat lengkap dan nomor telepon yang dapat dihubungi);
3. Foto copy Ijazah dan Transkip nilai terakhir yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang;
4. Foto copy sertifikat kursus yang dimiliki (Bahasa Inggris, Komputer dan lain-lain yang relevan);
5. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja/Depnaker;
6. Pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 4 lembar;
7. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari dokter Puskesmas/RSU;
8. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih belaku;
9. Foto copy Akte Kelahiran/Kenal Lahir;
10. Lamaran dimasukkan ke dalam amplop ukuran folio, pada sudut kiri atas dituliskan Jabatan dan Penempatan yang dipilih/dilamar dan distempel pos.

Catatan :
• Nomor 7,8, dan 9 dilengkapi setelah pelamar dinyatakan lulus dan diterima;
• Peserta yang dinyatakan lulus dan diterima wajib menunjukkan asli (Ijazah, transkrip, akta kelahiran/kenal lahir).

3. Persyaratan pelamar adalah :
• Warga Negara Indonesia;
• Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional;
• Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimum 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
• Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil;
• Tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik;
• Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri atau Pegawai Swasta;
• Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.

4. Kualifikasi lain yang harus dipenuhi khusus untuk Jabatan Pemantau Aktivitas HAM, Penyusun Laporan Hasil Penyuluhan HAM, Pengkaji Bidang Hukum, Penyuluh HAM dan Penyusun Bahan Kerjasama :
1. Mampu berbahasa Inggris baik aktif maupun pasif;
2. Lebih diutamakan yang pernah mengikuti pelatihan hak asasi manusia;
3. Lebih diutamakan yang mampu mengoperasikan minimal satu program aplikasi komputer MS Office atau Open Source lainnya.

5. Seleksi meliputi :
a. Seleksi Administrasi;
b. Ujian Tertulis, meliputi :
- Tes Potensi Akademik
- Tes Bakat Skolastik (TKD & TKB)
c. Psikotes/assessment;
d. Wawancara.

6. Tempat penyelenggaraan tes tertulis ditentukan kemudian.

7. Ketentuan Lain :
1. Dalam pelaksanaan seleksi, panitia tidak memungut biaya apapun;
2. Biaya transportasi dan akomodasi selama seleksi ditanggung peserta;
3. Keputusan Panitia bersifat MUTLAK dan tidak bisa diganggu gugat serta tidak diadakan surat menyurat;
4. Surat lamaran yang telah masuk menjadi milik panitia;
5. Hasil Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui website Komnas HAM www.komnasham.go.id;
6. Diutamakan yang telah mempunyai pengalaman dibidangnya;
7. Apabila berkas pelamar yang diterima oleh panitia tidak memenuhi persyaratan dalam pengumuman ini, dinyatakan gugur;
8. Pelamar yang telah dinyatakan lulus dan diterima, apabila yang bersangkutan mengundurkan diri dikenakan penggantian biaya seleksi sebesar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) /orang dan disetorkan ke Kas Negara.

Formasi dan persyaratan lengkap, download: http://www.komnasham.go.id/
Sumber : CPNS KOMNASHAM 2009

More aboutLowongan CPNS Komnasham KOMISI NASIONAL HAK ASASI MANUSIA TAHUN 2009

Lowongan kerja bank untuk Fresh Graduate Bank Permata

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Built upon the foundation of an extensive branch network, strong service culture, comprehensive delivery channels, and a unique combination of shareholders: Astra International-a strong local business player and Standard Chartered Bank-a Bank with international banking experience and best practices; PermataBank is intensively grooming talents to become banking specialists of the future, in the journey to transform our Bank to become a GREAT Bank.
Permata Bank Banking Associate Programs offer you a comprehensive banking development program to groom you to become a banking professionals for specific segment:


Client Relationship Academy (code : CRA)

Requirements


* S1 graduate from reputable university (fresh or with 1-2 years of relevant work experience) with very good academic record as indicated by a minimum GPA of 2.80 (out of 4.00);
* Highly talented, self-motivated and highly interest in banking;
* Strong in communication, relationship & and customer focus; and
* Fluent in written and spoken English.

Operations Technology Academy (code : OOTP)

Requirements

* S1 graduate from reputable university (fresh or with 1-2 years of relevant work experience) with very good academic record as indicated by a minimum GPA of 2.80 (out of 4.00);
* Highly talented, self-motivated and highly interest in banking;
* Strong in communication, relationship & and customer focus; and
* Fluent in written and spoken English.

Relationship Manager Academy (code : RMDP)

Requirements

* S1 graduate from reputable university (fresh or with 1-2 years of relevant work experience) with very good academic record as indicated by a minimum GPA of 2.80 (out of 4.00);
* Highly talented, self-motivated and highly interest in banking;
* Strong in communication, relationship & and customer focus; and
* Fluent in written and spoken English.

Personal Financial Consultant Academy (code : PFCA)

Requirements

* S1 graduate from reputable university (fresh or with 1-2 years of relevant work experience) with very good academic record as indicated by a minimum GPA of 2.80 (out of 4.00);
* Highly talented, self-motivated and highly interest in banking;
* Strong in communication, relationship & and customer focus; and
* Fluent in written and spoken English.

Graduate Management Associates Programme (GMAP)

Requirements

* S1 and or S2 graduate from top university (fresh or with 1-2 years of relevant work experience) with outstanding academic record as indicated by a minimum GPA of 3.00 (out of 4.00) and amongst the top 10% in the graduating class;
* Highly involved in leadership & organizational activities; and
* Fluent in written and spoken English, with a TOEFL score of 500.

Selengkapnya Baca Di Lowongan Bank Permata


More aboutLowongan kerja bank untuk Fresh Graduate Bank Permata

Lowongan CPNS KPU Tahun Anggaran 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS KPU Tahun Anggaran 2009
PENGUMUMAN
PENGANGKATAN CPNS KPU TAHUN ANGGARAN 2009
Nomor : 591 /Set/KPU-JB/X/2009


Dalam rangka mengisi formasi CPNS Tahun Anggaran 2009/2010 Komisi Pemilihan Umum membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia, pria dan wanita lulusan Magister (S2), Sarjana (S1), Diploma (D-III), sebagaimana telah ditetapkan dengan Keputusan
MENPAN Nomor : 290 Tahun 2009 tanggal 10 September 2009 untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Sekretariat Jenderal KPU, Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat, Sekretariat KPU Provinsi Banten dan Sekretariat KPU DKI Jakarta,
dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :



1. Sekretariat Jenderal KPU :


S2 Komputer, S1 Hukum, S1 Fisip Ilmu Pemerintahan, S1 Ekonomi, S1 Komputer, S1 Fisip Ilmu Politik, S1 Fisip Ilmu Administrasi


Negara, S1 Komunikasi, S1 Akuntansi, S1 Agama, S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Elektro, D3 Komputer, D3 Kearsipan dan D3 Ekonomi.


2. Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat:


S1 Fisip Hubungan Internasional, S1 Fisip Administrasi Negara, S1 Fisip Ilmu Politik, S1 Fisip Ilmu Pemerintahan, S1 Fisip Sosiologi,


S1 Hukum, S1 Ekonomi, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Statistik, S1 Komputer, D3 Komputer, D3 Ekonomi, D3 Humas dan D3 Sekretaris.


3. Sekretariat KPU Provinsi Banten:


S1 Fisip Hubungan Internasional, S1 Hukum, S1 Fisip Ilmu Komunikasi, S1 Ekonomi, S1 Komunikasi, S1 Fisip Ilmu Pemerintahan,


S1 Komputer, S1 Fisip Ilmu Politik dan D3 Komputer.


4. Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta:


S1 Fisip Hubungan Internasional, S1 Hukum, S1 Fisip Ilmu Komunikasi, S1 Ekonomi, S1 Fisip Ilmu Pemerintahan, S1 Komputer,


S1 Fisip Ilmu Politik, S1 Fisip Administrasi Negara, D3 Komputer dan D3 Humas.


I. PERSYARATAN UMUM


1. Warga Negara Indonesia Laki-laki / Perempuan


2. Surat Pernyataan :


2.1 Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS atau


diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;


2.2 Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS/TNI/ POLRI;


2.3 Tidak berkedudukan sebagai anggota/pengurus Partai Politik;


2.4 Tidak mempunyai cacat jasmani dan rohani;


2.5 Tidak pernah dihukum penjara / kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap,


karena melakukan suatu tindak pidana;


2.6 Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia.


2.7 Bersedia memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan yang berkaitan dengan jenjang pendidikan dan program studi sesuai


kebutuhan.


II. PERSYARATAN ADMINISTRASI


1. Memenuhi persyaratan IPK : untuk S2 minimal 3.0, S1 minimal 2.8 dan D3 minimal 2.7.


2. Usia pelamar paling tinggi 35 tahun tanggal 1 Desember 2009.


3. Bagi pelamar yang berusia lebih 35 tahun dan paling tinggi 40 tahun pada tanggal 1 Desember 2009, harus memiliki masa kerja


selama lebih 12 tahun pada instansi/lembaga/swasta yang berbadan hukum secara kontinyu dan tidak terputus sampai dengan


sekarang.


4. Mempunyai kemampuan menggunakan Microsoft Office.


5. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam bermaterai Rp. 6.000,- dan alamat pelamar harus ditulis lengkap dengan


mencantumkan, kode pos dan nomor telepon rumah dan HP, serta :


a. untuk pelamar pada Sekretariat Jenderal KPU lamaran ditujukan kepada Sekretaris Jenderal KPU.


b. untuk pelamar pada Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat lamaran ditujukan kepada Sekretaris Jenderal KPU


Cq. Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat.


c. untuk pelamar pada Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta lamaran ditujukan kepada Sekretaris Jenderal KPU


Cq. Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta.


d. untuk pelamar pada Sekretariat KPU Provinsi Banten lamaran ditujukan kepada Sekretaris Jenderal KPU Cq. Sekretaris


KPU Provinsi Banten.


6. Terlampir pula pada berkas lamaran :


a. Fofocopy sah STTB/Ijazah yang dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;


b. Fotocopy sah Transkrip Nilai Akademik yang dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;


c. Pas foto berwarna terakhir ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar dan pada bagian belakang foto ditulis nama pelamar;


d. Melampirkan Surat Pernyataan pada angka 2.6 dan 2.7 tersebut diatas dalam bentuk 1 (satu) lembar Surat Pernyataan


diatas materai 6.000 (contoh Surat Pernyataan dapat di download pada web site KPU : www.kpu.go.id).


7. Keseluruhan berkas lamaran dimasukan ke dalam map warna hijau untuk Magister (S2), map warna biru untuk Sarjana (S1)


dan map merah untuk Diploma (DIII) serta dimasukan ke dalam amplop coklat dengan mencantumkan JURUSAN


PENDIDIKAN DAN FORMASI TEMPAT BEKERJA YANG DITUJU PADA POJOK KIRI ATAS (CONTOH: S1 FISIP ILMU


PEMERINTAHAN – SEKRETARIAT KPU PROVINSI BANTEN) dan dialamatkan sebagaimana point 5 melalui Po Box 1000


Bandung 40000.


8. Penerimaan lamaran dimulai pada tanggal 15 s.d. 21 Oktober 2009 (cap pos).


III. JADUAL, MATERI DAN LAIN-LAIN


1. Pengumuman pelamar yang lulus Seleksi Administrasi bagi yang memenuhi syarat akan diumumkan di website KPU :


www.kpu.go.id pada tanggal 25 Oktober 2009.


2. Pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dapat langsung mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian, pada tanggal


26 dan 27 Oktober 2009 mulai pukul 08.00 WIB s.d 17.00 WIB, dengan menunjukan KTP yang bersangkutan.


3. Waktu dan tempat Ujian Tertulis akan diumumkan saat pengambilan Kartu Tanda Peserta Ujian.


4. Bagi peserta yang tidak memenuhi syarat administrasi berkas lamaran tidak dikembalikan dan menjadi hak milik Sekretariat


Jenderal Komisi Pemilihan Umum.


5. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 1 Nopember 2009.


6. Ujian tertulis berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi :


a. Tes Pengetahuan Umum (TPU);


b. Tes Bakat Skolastik (TBS);


c. Tes Skala Kematangan (TSK) dan


d. Tes Kompetensi Bidang.


e. Tes Kepemiluan.


7. Pelamar atau peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, tidak dipungut biaya.


8. Keputusan Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat KPU Tahun Anggaran 2009, bersifat Mutlak dan tidak dapat


diganggu gugat.


9. Calon Pegawai Negeri Sipil hasil penerimaan Tahun Anggaran 2009 akan ditempatkan pada Kantor Sekretariat Jenderal KPU,


Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota untuk mengisi kebutuhan sesuai dengan formasi yang ditetapkan


dan yang dinyatakan diterima sebagai CPNS tidak dapat menolak penempatan dengan alas an apapun dan bagi pelamar yang


dinyatakan lulus pada tahap akhir seleksi tetapi mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi sebesar Rp. 20.000.000,-


(dua puluh juta rupiah).


Bandung, 14 Oktober 2009


PANITIA PENERIMAAN CPNS KPU


Sumber : CPNS KPU


More aboutLowongan CPNS KPU Tahun Anggaran 2009

CPNS BNPB 2009 BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS BNPB 2009
PENGUMUMAN
Nomor : Peng/01/BNPB/IX/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA (BNPB)
TAHUN 2009


Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana
ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor
234 Tahun 2009 tanggal 31 Agustus 2009, BNPB membuka kesempatan bagi Warga
Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan BNPB, dengan
ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

  • SLTA(SMA/MAN/SMK+Sertifikat Komputer/Sertifikat Bencana/Sertifikat SAR) 30 orang

  • D3 Administrasi 1 orang

  • D3 Akuntansi 5 orang

  • D3 Ekonomi Pembangunan 1 orang

  • D3 Gizi 2 orang

  • D3 Kearsipan 2 orang

  • D3 Manajemen 1 orang

  • D3 Manajemen Informatika 7 orang

  • D3 Perpustakaan 1 orang

  • D3 Sistem Informasi 1 orang

  • D3 Teknik Komputer 2 orang

  • D3 Teknik Mesin 1 orang

  • S1 Administrasi Logistik 1 orang

  • S1 Administrasi Pendidikan 1 orang

  • S1 Administrasi Publik 1 orang

  • S1 Akuntansi 8 orang

  • S1 Ekonomi Manajemen 6 orang

  • S1 Ekonomi Manajemen SDM 1 orang

  • S1 Ekonomi Pembangunan 3 orang

  • S1 Fisika 1 orang

  • S1 Geografi 1 orang

  • S1 Geologi 2 orang

  • S1 Hubungan Internasional 2 orang

  • S1 Hukum 3 orang

  • S1 Kesehatan Masyarakat 2 orang

  • S1 Kesejahteraan Sosial 2 orang

  • S1 Komunikasi 2 orang

  • S1 Pekerja Sosial 1 orang

  • S1 Psikologi 1 orang

  • S1 Sastra Inggris 1 orang

  • S1 Sistem Informasi 3 orang

  • S1 Sosiologi 2 orang

  • S1 Statistik 1 orang

  • S1 Teknik Arsitektur 2 orang

  • S1 Teknik Geografi 3 orang

  • S1 Teknik Informatika 4 orang

  • S1 Teknik Lingkungan 1 orang

  • S1 Teknik Mesin 1 orang

  • S1 Teknik Sipil 7 orang
Persyaratan Pelamar

  • Berusia maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir pada tanggal 1 Desember 1974 atau sesudahnya);

  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah: Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima); Diploma III (DIII) minimal 2,60 (dua koma enam kosong). SLTA (SMA/MAN/SMK) rata-rata nilai minimal 7,00 (tujuh koma kosong kosong) ditambah Sertifikat Penanggulangan Bencana/Sertifikat SAR/Sertifikat komputer.
Tatacara Pendaftaran

  • Pelamar dapat datang sendiri ke Gedung BNPB pada hari Rabu s.d. Minggu, tanggal 14 s.d. 18 Oktober 2009, pukul 09.00 - 15.00 WIB, untuk menyerahkan lamaran dan oleh panitia diberikan nomor berkas.

  • Atau melalui pos ditujukan kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana dengan cap pos mulai tanggal 14 Oktober terakhir tanggal 18 Oktober 2009.

Sumber : CPNS BNPB 2009




More aboutCPNS BNPB 2009 BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN BENCANA

Lowongan CPNS Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun Anggaran 2009 di Tempatkan di seluruh Indonesia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun Anggaran 2009 Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 286 Tahun 2009 tanggal 10 September 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun Anggaran 2009, BPS membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan BPS dengan ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* S1 Statistik/S1 Matematika/S1 Teknik Informatika/S1 Sistem Komputer/S1 Sistem Informasi/S1 Ekonomi Studi Pembangunan/S1 Ekonomi Manajemen/S1 Manajemen/S1 Ilmu Komunikasi/S1 Sosial Ekonomi Pertanian(Agrobisnis) 226 orang*
* D3 Statistik/D3 Matematika/D3 Teknik Informatika/D3 Teknik Komputer/D3 Manajemen Informatika/D3 Ekonomi Manajemen/D3 Manajemen Administrasi/D3 Hubungan Masyarakat/D3 Komunikasi Massa/D3 Sosial Ekonomi Pertanian(Agrobisnis)/D3 Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian 379 orang*
* S1 Sastra Inggris 3 orang
* S1 Ilmu Komunikasi 2 orang
* S1 Akuntansi 14 orang
* S1 Dokter Gigi 1 orang
* S1 Sosiologi 1 orang
* S1 Psikologi 2 orang
* S1 Geografi (Kartografi) 10 orang
* D3 Teknik Elektro 2 orang
* D3 Teknik Mesin 2 orang
* D3 Teknik Sipil 1 orang
* D3 Grafika 2 orang
* D3 Desain Grafis 2 orang
* D3 Kearsipan/Sekretaris 15 orang
* D3 Statistik, Matematika, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Manajemen Informatika, Ekonomi Manajemen, Manajemen Administrasi, Hubungan Masyarakat, Komunikasi Massa, Sosial Ekonomi Pertanian(Agrobisnis), Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian 2 orang

Persyaratan Pelamar

* Pada tanggal 1 Desember 2009, berusia minimal 19 tahun dan maksimal: 25 tahun untuk lulusan D-III, dan 30 tahun untuk lulusan S1
* Waktu melamar telah memiliki ijazah Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi A atau B. Apabila dalam ijazah tersebut tidak disebutkan akreditasi maka perlu dilampirkan surat keterangan dari perguruan tinggi bersangkutan yang menyebutkan akreditasinya.
* Batas minimal IPK: 2,50 dari skala 4,00

Tatacara Pelamaran

* Pengiriman lamaran dibuka tanggal 14-23 Oktober 2009 (Cap Pos)
* Untuk pelamar di BPS Pusat, berkas lamaran disampaikan melalui Pos ditujukan kepada Panitia Penerimaan CPNS BPS 2009. Untuk pelamar di BPS Provinsi, berkas lamaran dapat disampaikan melalui pos ke alamat BPS Provinsi masing-masing di Seluruh Indonesia, kecuali BPS Provinsi DKI Jakarta (alamat terlampir dibawah artikel ini)
* Saringan Tahap II berupa ujian tulis akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 November 2009 di BPS Pusat/(masing-masing tempat melamar) dan/atau tempat lainnya yang disediakan panitia

Sumber : CPNS BPS

More aboutLowongan CPNS Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun Anggaran 2009 di Tempatkan di seluruh Indonesia

LOWONGAN CPNS PEMKOT PEMERINTAH KOTA SURABAYA

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

cpns surabaya 2009cpns surabaya 2009, Para pencari kerja yang berminat menjadi PNS di lingkungan pemkot harus segera mempersiapkan diri. Sebab, pertengahan Oktober ini, pemkot akan mengumumkan penyelenggaraan tes CPNS sekaligus membuka pendaftaran CPNS. Tes tersebut dilakukan pada akhir November mendatang.
Kepada Badan Kepegawaian dan Diklat Yayuk Eko Agustin mengatakan, saat ini pemkot tengah menunggu izin prinsip penyelenggaraan seleksi CPNS dari pemerintah pusat, Selain itu, pemkot masih menantikan kepastian formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara.


Yayuk menerangkan, formasi CPNS 2010 terdiri atas tenaga teknis, guru dan tenaga kesehatan. Untuk guru, formasi terbanyak adalah pendidik SMK. " Tahun depan Surabaya membangun dua SMKN baru. Jadi, dibutuhkan banyak guru baru, " papar dia.
Formasi terbanyak ke dua adalah dokter umum. Sebab, tahun depan Rumah Sakit Surabaya Barat ( RSSB ) mulai beroperasi sehingga membutuhkan puluhan dokter baru. " Kalau dokter spesialis, belum. Kami belum dapat dari pusat, " ujar dia.
Yayuk menjelaskan, persyaratan pendaftaran CPNS hampir sama dengan tahun sebelumnya. Hanya, tahun ini pemkot tidak mematok indeks prestasi kumulatif ( IPK ) tertentu. " Tergantung akreditasi program studi ( prodi ) pada universitas yang dikeluarkan BAN PT ( Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ), " kata dia. Karena itu, bisa jadi IPK minimum untuk setiap universitas berbeda.
Perempuan berkerudung tersebut meminta para peminat seleksi CPNS segera mempersiapkan berkas pendaftaran. Beberapa dokumen yang dipersyaratkan, antara lain, legalisasi ijazah dan transkrip nilai dari fakultas atau universitas.
Pemkot juga meminta kartu keterangan pencari kerja dari dinas tenaga kerja atau lazim disebut kartu kuning. " Segera saja diurus. Sebab, kalau mepet waktunya, biasanya antrean panjang, " tutur dia.

Bersumber.
More aboutLOWONGAN CPNS PEMKOT PEMERINTAH KOTA SURABAYA

Lowongan kerja Teknik Mesin, Sipil, D3 S1 Estimator di PT Elnusa Tbk

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

PT Elnusa Tbk, Oilfield Services Division, a national pride world class company for total solution in Upstream Oil and Gas Services (see: www.elnusa.co.id). We are currently seeking for highly qualified candidates to fill the following position:


Estimator (Code : EST)
Requirements :



  • Male/Female max. 40 years old

  • Min D3/S1 Bachelor (S1) technique or civil engineer

  • Experience min 3 years as estimator/ bill of quantity construction oil & gas services

Skill :



  • Fluent in English & Excellent in operate computer

  • Having excellence competency of analysis and problem solving

  • Good communication (Interpersonal skill)

  • Familiar with Microsoft Project

  • Having skill to make evaluation & analysis using related software

  • Nature and Scope

  • Doing cost estimation in preparing Engineering Procurement Construction (EPC) project tender including material, project schedule, human resources, all document needed, etc

  • Project control especially project needed based on estimation result

  • Presentation to client about technical to get the project

  • Prepare and submit data about project to partner

  • Making daily report, weekly, monthly, and final report to the management related about the monitoring project handle

  • Doing any other task which has related to function for company interest

Please send your application letter, recent resume & photograph (4×6), expected salary and all other important documents to support your application, not later than October 16, 2009.


Selengkapnya ada di Lowongan PT Elnusa




More aboutLowongan kerja Teknik Mesin, Sipil, D3 S1 Estimator di PT Elnusa Tbk

Lowongan pekerjaan Online Account Executive Jakarta Raya oktober 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Vagancy Online Account Executive Detik COMPT Agranet Multicitra Siberkom's holding company of www.detik.com, Indonesia's leading of media online & internet services. We would like to invite highest standards of professional in fulfilling our business goal and objectives, for the following position. More Information Click http://microsite.detik.com/vacancy/

[COMM] Online Account Executive
(Jakarta Raya)


Responsibilities:






  • Prospect, present, sell and close online advertising sales for the website. (Banners, advertorials, etc.)

  • Preparing proposal and product presentation for prospective clients and media partners.

  • Plan advertising strategies, innovative campaigns and budgets to maximize online revenue and effectiveness for customers.

  • Prepares and conducts client presentations as well as ensures that campaigns receive input from potential customers and are accurately focused.


Requirements:



  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field.

  • At least 2 years of working experience in client service/PR/marketing in advertising/online media Internet Advertising Experience is a plus.

  • Understand online marketing is a must & Wide client net workings in Advertising industry

  • Age not more than 27 years old (female preferably).

  • Has pleasant personality and attractive.

  • Familiar and has knowledge in Internet Application.

  • Willing to work with target.

  • Having experiences in Sales.

  • Achieve weekly, monthly and quarterly targets.

  • Fluent in English, both written & oral.

  • Excellence Presentation Skill.

  • Please state position code in the e-mail subject; [COMM] Online Account Executive




If you are ready for the challenge, please submit your application letter with full details of resume and recent photograph not later than November, 30th 2009 to:


Selengkapnya ada di sini

More aboutLowongan pekerjaan Online Account Executive Jakarta Raya oktober 2009

Lowongan kerja Bank Mandiri Junior Quantitative Analyst Oktober 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard


As the largest Bank in Indonesia, with aspiration to become one of the major player in South-East Asia region, Bank Mandiri has vacancies for qualified talent to join for the following positions:


Junior Quantitative Analyst

Requirements



  • Min. Bachelor Degree with major in Statistics/Mathematics/Economic Development Study

  • Min. 3 years experience as econometrician or quantitative researcher

  • Have ability to operate statistics and mathematic application programme  i.e : Eviews, Stata, SPSS and Mathlab

  • Familiar with datafeeder application i.e bloomberg, reuters, and CEIC

  • Understand Visual Basic will be an advantage

  • Have knowledge about banking

  • Have knowledge in macro economic, money market and industry

If you meet above requirements please send you application through the following link

Selengkapnya ada di Lowongan Bank


More aboutLowongan kerja Bank Mandiri Junior Quantitative Analyst Oktober 2009

Lowongan kerja terbaru Jasa Tirta I Malang Oktober 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja terbaru Jasa Tirta IPerum Jasa Tirta I, BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya air di wilayah Bengawan solo dan Sungai Brantas membuka kesempatan/lowongan kerja bagi beberapa lulusan Sarjana (S1) Sipil/Diploma (D3) di bidang Teknik Sipil dan Mesin dengan persyaratan sebagai berikut:




  • Pria, berijasah  Sarjana (S1) Sipil  (Hydro/ Pengairan)/Diploma (D3) Sipil (Bangunan Air) & Diploma (D3) Mesin.

  • Nilai IPK minimal 2,80 dan sanggup bekerja dilapangan.

  • Usia pada waktu mengajukan lamaran maksimal 30 tahun, belum menikah.

  • Surat Lamaran ditulis dengan tangan dan ditujukan kepada: Kepala Biro Pengembangan SDM & UmumPerum Jasa Tirta IJl. Surabaya 2A Malang 65115 dilampiri:

    • Daftar Riwayat Hidup

    • Foto copy;

    • Ijasah Terakhir

    • Transkrip (tanpa legalisir)

    • Surat Keterangan Lahir

    • Kartu Penduduk yang masih berlaku

    • Surat Keterangan Berkelakuan Baik/SKCK

    • Pas Foto Ukuran 4 X 6 ( 1 lembar )

Pendaftaran dibuka  mulai tanggal  5 Oktober 2009 dan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2009.
Khusus surat lamaran  formulir di download dari link berikut ini dan kirimkan via email sesuai jurusan ke:
d3sipil.pjt1@gmail.com
This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it
;
d3mesin.pjt1@gmail.com
This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it
;
s1sipil.pjt1@gmail.com
This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it

Pelamar yang memenuhi syarat administratif  akan dipanggil untuk mengikuti seleksi, setiap kebutuhan 1 orang akan dipanggil 10 pelamar terbaik.


Download Petunjuknya di sini



More aboutLowongan kerja terbaru Jasa Tirta I Malang Oktober 2009

CPNS Depkominfo 2009 Departemen Komunikasi dan Informatika

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS Depkominfo 2009 Departemen Komunikasi dan Informatika, untuk formasi tahun 2009 memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* D3 Akuntansi Komputer: 1 orang
* D3 Akuntansi: 16 orang
* D3 Elektro: 20 orang
* D3 Farmasi: 1 orang
* D3 Kearsipan: 2 orang
* D3 Keperawatan: 2 orang
* D3 Komputer/Informatika: 8 orang
* D3 Perpustakaan: 2 orang
* D3 Sekretaris: 3 orang
* S1 Administrasi Negara: 4 orang
* S1 Antropologi: 1 orang
* S1 Dakwah: 1 orang
* S1 Design Grafis: 2 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi: 3 orang
* S1 Ekonomi: 15 orang
* S1 Hubungan Internasional: 2 orang
* S1 Hukum Perdata Ekonomi: 1 orang
* S1 Hukum Perdata Internasional: 1 orang
* S1 Hukum Perdata: 2 orang
* S1 Hukum Pidana: 1 orang
* S1 Hukum: 16 orang
* S1 Ilmu Komunikasi: 2 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat: 1 orang
* S1 Komunikasi: 5 orang
* S1 Pendidikan/Teknologi Pendidikan: 3 orang
* S1 Perpustakaan: 2 orang
* S1 Psikologi: 2 orang
* S1 Sains/MIPA: 2 orang
* S1 Sastra Arab: 1 orang
* S1 Sastra Inggris: 6 orang
* S1 Statistik: 3 orang
* S1 Telekomunikasi: 1 orang
* S1/D4 Akuntansi: 6 orang
* S1/D4 Broadcast: 2 orang
* S1/D4 Elektro: 20 orang
* S1/D4 Komputer Informatika: 42 orang
* S1/D4 Teknik Elektro: 1 orang
* S1/D4 Telekomunikasi: 9 orang
* S2 Ekonomi Pembangunan: 1 orang
* S2 Hukum: 4 orang
* S2 Ilmu Komunikasi: 1 orang
* S2 Ilmu Politik: 2 orang
* S2 Komunikasi: 1 orang
* S2 Sistem Informasi: 1 orang
* S2 Teknologi Informasi: 5 orang
* S2 Telekomunikasi: 3 orang

Persyaratan Pelamar

* Berusia maksimal: 32 tahun untuk S-2; 30 tahun untuk S-1, D-4; 28 tahun untuk D-3; pada tanggal 1 Oktober 2009.
* Berijasah S-1, S-2, D-4, dan D3 atau yang disetarakan, baik dari lulusan perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta yang telah terakreditasi dengan indeks prestasi minimal 2.75;

Tatacara Pendaftaran

* Pendaftaran lamaran hanya dapat dilakukan melalui website yang linknya tercantum dibawah artikel ini mulai tanggal 13 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2009 jam 24.00 WIB.
* Pelamar yang sudah mendapatkan bukti pendaftaran harus menyampaikan berkas lamaran disertai bukti pendaftaran untuk dikirim ke PO.BOX yang sudah ditentukan mulai tanggal 13 s/d 23 Oktober 2009
* Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan dibubuhkan materai Rp. 6.000, di tujukan kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Up. Ketua Tim Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Komunikasi dan Informatika dengan mencantumkan nama jabatan yang dilamar;
* Tes tertulis akan dilaksanakan secara serentak di 6 (enam) wilayah tes pada tanggal 2 Nopember 2009 yaitu di: Jakarta, Yogyakarta, Batam, Mataram, Pontianak dan Manado


Sumber : CPNS Depkominfo 2009
More aboutCPNS Depkominfo 2009 Departemen Komunikasi dan Informatika

Lowongan kerja CPNS Jakarta, Medan, Padang, Jambi, Serang, Bandung, Yogyakarta, Sangiran, Denpasar, Samarinda, Makassar, Menado, CPNS Budpar 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja CPNSCPNS, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil bagi yang memenuhi persyaratan dan lulus Ujian Penyaringan yang diadakan oleh Panitia Seleksi Penerimaan CPNS.


Kualifikasi Pendidikan

  • D2 Teknik 1 orang

  • D3 Akuntansi 3 orang

  • D3 Design Grafis 1 orang

  • D3 Humas 1 orang

  • D3 Kearsipan 2 orang

  • D3 Kimia 2 orang

  • D3 Manajemen Informatika 5 orang

  • D3 Manajemen Perhotelan 3 orang

  • D3 Manajemen Usaha Perjalanan 2 orang

  • D3 Multimedia 2 orang

  • D3 Perpustakaan 3 orang

  • S1 Administrasi Negara 4 orang

  • S1 Antropologi 7 orang

  • S1 Arkeologi 34 orang

  • S1 Arsitektur 2 orang

  • S1 Bahasa Sastra Inggris 5 orang

  • S1 Bahasa/Sastra Arab 1 orang

  • S1 Bahasa/Sastra China 3 orang

  • S1 Bahasa/Sastra Inggris 4 orang

  • S1 Bahasa/Sastra Jepang 1 orang

  • S1 Bahasa/Sastra Jerman 1 orang

  • S1 Bahasa/Sastra Nusantara Daerah Minang 1 orang

  • S1 Biologi 4 orang

  • S1 Design Grafis 1 orang

  • S1 Ekonomi Akuntansi 16 orang

  • S1 Ekonomi Manajemen 3 orang

  • S1 Ekonomi Manajemen Pemasaran 1 orang

  • S1 Filsafat 2 orang

  • S1 Geografi 6 orang

  • S1 Ilmu Hukum 12 orang

  • S1 Ilmu Hukum Internasional 1 orang

  • S1 Kimia 3 orang

  • S1 Komunikasi Humas 3 orang

  • S1 Komunikasi Marketing 2 orang

  • S1 Manajemen Informatika 8 orang

  • S1 Manajemen Sumber Daya Manusia 1 orang

  • S1 Perpustakaan 1 orang

  • S1 Sastra Nusantara Daerah Bali 1 orang

  • S1 Sejarah 6 orang

  • S1 Sejarah Kebudayaan Islam 1 orang

  • S1 Seni Kriya 1 orang

  • S1 Seni Murni Lukis-Pendidikan 2 orang

  • S1 Seni Patung 1 orang

  • S1 Seni Tari 1 orang

  • S1 Sosiologi 2 orang

  • S1 Statistik 2 orang

  • S1 Teknik Arsitektur 2 orang

  • S1 Teknik Informatika 9 orang

  • S1 Teknik Sipil 6 orang

  • S1/D4 Manajemen Divisi Kamar 2 orang

  • S1/D4 Manajemen Kepariwisataan 14 orang

  • S1/D4 Manajemen Kepariwisataan MICE 1 orang

  • S1/D4 Manajemen Perhotelan 3 orang

  • S1/D4 Manajemen Tata Boga 2 orang

  • S1/D4 Manajemen Tata Hidangan 1 orang

  • S1/D4 Manajemen Usaha Perjalanan 3 orang
Persyaratan Pelamar

  • Pria dan Wanita dengan usia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 01 Desember 2009;

  • Berijasah S1, DIV, DIII, DII atau yang disetarakan, baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) apabila berstatus diakui maupun terdaftar harus berijasah ujian negara/terakreditasi, dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima);

  • Pelamar diutamakan mampu berbahasa Inggris dengan lancar baik lisan maupun tertulis.
Tatacara Pendaftaran

  • Membuat surat lamaran yang dibuat dengan tulisan tangan sendiri, tinta hitam dengan ditujukan kepada :

Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi
Departemen Kebudayaan dan Pariwisata
Jalan Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta Pusat



  • Waktu pendaftaran tanggal 15, 16, 19, 20 dan 21 Oktober 2009 dimulai pukul 09.00 s.d 14.00 waktu setempat (khusus tanggal 21 Oktober pendaftaran ditutup pukul 12.00 waktu setempat)

  • Tempat pendaftaran tersebar di beberapa kota yaitu: Jakarta, Medan, Padang, Jambi, Serang, Bandung, Yogyakarta, Sangiran, Denpasar, Samarinda, Makassar, Menado, Gorontalo, Ternate

  • Seleksi ujian tertulis dilakukan serentak pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2009, pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat, pukul 09.00 Waktu Indonesia Tengah dan pukul 10 Waktu Indonesia Timur, sesuai tempat seleksi yang ditentukan.


Sumber : CPNS Budpar 2009
Download PDF : Informasi CPNS Budpar 2009

More aboutLowongan kerja CPNS Jakarta, Medan, Padang, Jambi, Serang, Bandung, Yogyakarta, Sangiran, Denpasar, Samarinda, Makassar, Menado, CPNS Budpar 2009

Lowongan CPNS Pemkot Mojokerto anggaran tahun 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS mojokerto 2009CPNS Pemkot Mojokerto memastikan pada tahun 2009 ini tidak akan membuka seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Menyusul jumlah pegawai yang dijadikan sebagai tenaga kerja sejauh ini dinilai telah mencukupi. Padahal dalam waktu bersamaan, sebanyak 104 kursi PNS terjadi kekosongan setelah resmi menjalani masa pensiun.


Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Pudjiono, mengatakan pada tahun 2009 ini Pemkot mojokerto memang tidak akan membuka seleksi CPNS. Tenaga yang ada, baik admisnistratif, tenaga guru pengajar maupun pelayanan kesehatan dianggap sudah memenuhi. ”Dari total PNS 3.473 orang kami rasa tidak ada kekurangan pegawai. Walaupun tahun ini ada 104 yang dinyatakan pensiun. Tapi sekarang sudah terpenuhi,” katanya, kemarin.

Dia menjelaskan terpenuhinya tenaga korps berseragam cokelat keki itu setelah sebelumnya pemkot telah menyelesaikan proses administrasi bagi CPNS yang lolos pada tahun 2008 lalu. Terhitung sejak bulan Maret lalu, sebanyak 270 pegawai baru sudah bisa menjalankan tugas sesuai bidang dan kemampuan masing-masing.

”Beda lagi dengan tenaga pengajar. Makanya begitu ada yang pensiunan dinas lantas menggelar Cakep (calon kepala sekolah, Red) atau periodisasi,” terang Pudji.

Kendati demikian, dari catatan BKD terhitung untuk 104 PNS pensiun dalam tahun yang ini, memang terdapat beberapa pos dan bagian yang mengalami kekosongan jabatan pegawai. Bahkan dinyatakan kekurangan tenaga. Baik posisi staf, kepala bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid) maupun Kepala Dinas (Kadin) dengan status eselon IIB. ”Seperti kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Direktur RSUD, Wahidin Sudiro Husodo. Makanya, untuk sementara waktu dijabat oleh Plt (pelaksana tugas, Red),” beber Pudji.

Meski begitu bagi masyarakat kota yang tertarik menjadi PNS kembali akan mendapat peluang. Karena pemkot menyatakan rekrutmen CPNS untuk tahun 2010 kembali akan diadakan. Bahkan, melalui BKD, saat ini di masing-masing Satuan Kerja Pemerintah daerah (SKDP) sudah dilakukan pendataan dan evaluasi untuk diusulkan pada Menpan. Diantaranya menyangkut tenaga baru dan kemampuan personal yang dibutuhkan.

”Soal berapa jumlahnya kami belum tahu. Sebab, baru dilakukan pendataan tenaga apa saja yang dibutuhkan,” katanya. ”Namun kami pastikan awal 2010 sudah bisa diusulkan ke Menpan setelah semuanya sudah siap,” tambah Pudji. (ris/yr)

source: Jawapos
More aboutLowongan CPNS Pemkot Mojokerto anggaran tahun 2009

Lowongan CPNS terbaru CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS terbaru CPNS LANLembaga Administrasi Negara (LAN) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita untuk diseleksi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan jenis jabatan dan kualifikasi pendidikan serta wilayah seleksi sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

  • D3 Akuntansi: 6 orang

  • D3 Ilmu Komputer: 2 orang

  • D3 Kearsipan: 1 orang

  • D3 Kepegawaian/SDM: 1 orang

  • D3 Keperawatan: 1 orang

  • D3 Komunikasi: 1 orang

  • D3 Perpustakaan: 1 orang

  • D3 Teknik Elektro: 1 orang

  • D3 Teknik Komputer: 2 orang

  • D3 Teknik Sipil: 1 orang

  • S1 Administrasi Negara: 2 orang

  • S1 Administrasi Negara: 4 orang

  • S1 Administrasi Pendidikan: 3 orang

  • S1 Akuntansi: 2 orang

  • S1 Ekonomi Pembangunan: 5 orang

  • S1 Hubungan Internasional: 1 orang

  • S1 Hukum: 3 orang

  • S1 Ilmu Jurnalistik/Komunikasi: 1 orang

  • S1 Ilmu Pemerintahan: 1 orang

  • S1 Ilmu Perpustakaan: 1 orang

  • S1 Manajemen Informatika: 1 orang

  • S1 Psikologi Sosial: 1 orang

  • S1 Psikologi: 1 orang

  • S1 Sosiologi: 1 orang

  • S1 Statistik: 2 orang

  • S1 Teknik Komputer: 1 orang

  • S1 Teknologi Informasi: 2 orang

  • S1 Teknologi Pendidikan: 2 orang

  • S2 Hukum Administrasi Negara: 1 orang

  • S2 Ilmu Manajemen Pembangunan: 1 orang

  • S2 Kebijakan Publik: 1 orang

  • S2 Manajemen SDM: 2 orang
Persyaratan Pelamar

  • Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan maksimal 35 tahun per tanggal 01 Nopember 2009;

  • Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) untuk semua jurusan.
Tatacara Pelamaran

  • Lowongan dibuka mulai tanggal 01 Oktober 2009 sampai dengan 16 Oktober 2009;

  • Semua berkas lamaran dikirim melalui Pos paling lambat tanggal 16 Oktober 2009 CAP POS, dan TIM pengadaan akan mengambil surat lamaran pada PO. BOX paling lambat tanggal 20 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB;

  • Ujian/Tes tertulis dilaksanakan di lima wilayah (Jakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, Banda Aceh) secara serentak pada hari Senin, tanggal 26 Oktober 2009 sesuai lowongan jabatan dan kebutuhan unit kerja.

Sumber :

CPNS Lembaga Administrasi Negara
More aboutLowongan CPNS terbaru CPNS LAN Lembaga Administrasi Negara

Lowongan kerja Teller dan HR Staff Bank of China Limited October 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard


Bank of China Limited is one of China’s four state-owned banks and a leading international bank with Head Office in Beijing, having branch network in Indonesia. We are seeking competent and qualified person for the following positions:


1. TELLER (TL)

Specific Requirements:
* Fresh graduate or 2 years working experience in Banking as a Teller is preferable
* Nice personality and good appearance
* Fluent in Mandarin

General Requirements:
* Minimum S1 degree
* Below 40 years old, Teller Below 27 years old
* Possess good report writing and communication skills as well as the ability to work independently
* Fluent in English both oral and written (candidates with the excellent Chinese language will be priority)
* Computer literate
* With effective communication and strong interpersonal skills
* Capable to work in minimum supervision, wiling to work hard and under pressure, having high integrity and team work oriented

2. HR STAFF (HRS)

Specific Requirements:
* Fresh graduate or 1 year working experience in the same field
* Nice personality and good appearance
* Fluent in Mandarin (both oral & written) would be an advantage

General Requirements:
* Minimum S1 degree
* Below 40 years old, Teller Below 27 years old
* Possess good report writing and communication skills as well as the ability to work independently
* Fluent in English both oral and written (candidates with the excellent Chinese language will be priority)
* Computer literate
* With effective communication and strong interpersonal skills
* Capable to work in minimum supervision, wiling to work hard and under pressure, having high integrity and team work oriented

If you meet the above requirements, please submit your detailed CV (in English) and latest photo with copies of educational certificates before Oktober 19, 2009. Please indicate the position code on top of envelope and send to:

Selengkapnya Di Lowongan Kerja Bank


More aboutLowongan kerja Teller dan HR Staff Bank of China Limited October 2009

CPNS 2009 ANRI Arsip Nasional Republik Indonesia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard


P E N G U M U M A N
Nomor: KP.01.00/1612/2009

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
ARSIP NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
TAHUN ANGGARAN 2009


Dalam Tahun Anggaran 2009, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) akan menyelenggarakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 91 (sembilan puluh satu) orang terdiri dari lulusan Pasca Sarjana Strata Dua (S2), Sarjana Strata Satu (S1) dan Diploma Tiga (D3) yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan ruang lingkup fungsi dan tugas ANRI, dengan ketentuan sebagai berikut :


Kualifikasi Pendidikan

* S2 Administrasi Publik: 2 orang
* S1 Administrasi Negara: 4 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi:6 orang
* S1 Ekonomi Manajemen/Ilmu Manajemen: 4 orang
* S1 Elektro/Elektronika: 4 orang
* S1 Farmasi: 1 orang
* S1 Geografi: 2 orang
* S1 Hukum: 6 orang
* S1 Ilmu Politik/Tata Pemerintahan/Ilmu Pemerintahan: 3 orang
* S1 Komunikasi: 2 orang
* S1 Sastra Belanda: 2 orang
* S1 Sastra Inggris: 2 orang
* S1 Sastra Nusantara/Sastra Jawa: 2 orang
* S1 Sejarah: 5 orang
* S1 Sosiologi: 2 orang
* S1 Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Sistem Informasi: 7 orang
* D3 Desain Grafis: 3 orang
* D3 Elektro/Elektonika: 1 orang
* D3 Kearsipan: 14 orang
* D3 Perpustakaan: 1 orang
* D3 Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Administrasi: 4 orang
* D3 Teknik Informatika/ Manajemen Informatika/Sistem Informasi: 8 orang
* S1 Administrasi Negara: 1 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi: 1 orang
* S1 Komputer: 1 orang
* S1 Komunikasi: 1 orang
* D3 Kearsipan/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Administrasi: 2 orang

Persyaratan Pelamar

* Dapat mengoperasikan komputer;
* Indeks Prestasi Kumulatif untuk S2 minimal 3,00, untuk S1 dan D3 minimal 2,5;
* Berusia setinggi-tingginya 35 tahun per 30 November 2009.

Tatacara Pelamaran

* Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 8 Oktober 2009 dan ditutup tanggal 21 Oktober 2009;
* Pengiriman lamaran dilakukan secara langsung maupun via pos (tidak menerima pengiriman via email);
* Lamaran diterima Panitia paling lambat 21 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB;
* Surat lamaran ditulis tangan sendiri di atas kertas folio bergaris dan ditujukan kepada: Kepala ANRI c.q. Panitia Penerimaan CPNS ANRI, Jl. Ampera Raya Nomor 7, Jakarta Selatan 12560

Sumber : CPNS ANRI 2009


More aboutCPNS 2009 ANRI Arsip Nasional Republik Indonesia

Lowongan kerja Sales Trainee Development, ERP Consultant, Technical Consultant PT. Berca Hardayaperkasa

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja Sales Trainee Development, ERP Consultant, Technical Consultant PT. Berca HardayaperkasaPT. Berca Hardayaperkasa (BHp) established since 1990. Today’s, BHp’s is becoming one of the leading providers of Enterprise Information Communication Technology (ICT) and Test & Measurement (T & M) solutions in Indonesia. BHp is supported by other principals and has continued to excel in providing efficient ICT and T & M solutions, from hardware system to total solutions, to over 350 corporations of various industry disciplines nationwide. BHp’s core business activities are to provide computing system, IT consulting services, Telecommunication & Infrastructure, and T & M products and services to corporations.


Sales Trainee Development (Code: STD)

Essential Function:
• Develop-execute business plan faster than market growth; target by revenue & profit.
• Develop-manage sales managers & account managers to secure company’s business goals & opportunities.

Required knowledge and skill:
• Fresh graduates are highly welcome. (max. 1 year experience)
• Minimum S1 degree, majoring in Computer Science, Electrical Engineering, Telecommunication, or related
• Interest to sales field
• Having basic IT knowledge, strong common sense.
• Pleasant personality & appearance, good integrity (= honest, loyal & trustable),
• Outgoing & friendly (to meet/approach other people), humorous & assertive,
• Looking for a long-term permanent employment (over 3 years)

ERP Consultant (Code : EC)

Essential Function:
• Bring advanced technical knowledge to meet client needs for quite complex environment and operation by analyzing technical option and defining technical specification for large client account.
• To identify clients’ requirement and responsible for designing, developing and implementing client business need.
• Manage daily provision of service and support to client in conjunction with internal or external party due with a responsibility to satisfy client

Required knowledge and skill:
• Minimum S1 Degree, with GPA min. 3.00
• Fresh Graduates are welcome to apply
• Fluent in English & Computer Literate
• Proactive and excellent interpersonal skill
• Strong leadership, managerial and communication skill
• Excellent analytical skill and innovative problem solving
• A team player and able to work under pressure.
• Experience in ERP implementation will be an advantage
• Willing to travel

Technical Consultant (Code: TC)

Essential Function:
You will work closely with the sales force and business consultant in delivering design and deployment of one of the following solutions: ERP (JDE/PeopleSoft), Business Intelligence (data warehousing & data mining), and CRM. You are expected to work closely with business consultant to analyze and translate customer business needs to be an effective technical proposal if necessary, provide on going support to customer around the deploy solutions. Having knowledge of Oracle, Informix or RDBMS database is preferable for Data warehousing .

Required knowledge and skill:
• Minimum S1 Degree, with GPA min. 3.00
• Fresh Graduates are welcome to apply
• Having presentation skill and business sense
• Having skill in writing business proposal
• Willing to travel
• Required skill(s) :
For JDE/PeopleSoft
o Having knowledge in IT programming, such: VB, C++, SQL Tools, etc.
o Having knowledge in Operating System, such: NT, Win2K, etc.
o Having knowledge in Database system, such: MS-SQL, Oracle, DB2, etc.
Or :
For Business Intelligence
o Having knowledge in Oracle database
o Having knowledge in Transact SQL
o Understanding Backup / Restore and Database Replication
o Understanding ETL programming
o Understanding Data warehouse concept

Desktop Support Engineer (Code : DSE)

Essential Function:
You are responsible to maintain the customer relationship, delivery the implementation and provide onsite troubleshooting. You are expected to have some experience in PC server, desktop, network (LAN) and PABX troubleshooting / installation and willing to work overtime.

Required knowledge and skill:
• Minimum S1 Degree
• Fresh graduates are welcome to apply
• Required skill(s)
o Hardware : Desktop PC, Laptop, Printer, Scanner, Web cam, PCA, Server, etc
o Network : Hub, Switch, and Router
o Operating System and Application : Ms. Application and Linux
• Having good analytical problem solving and customer interaction skill
• Able to work under pressure with minimum supervision
• Willing to be located all over Indonesia
• Ready to hire as contract employee

If you are firm and confident with all above responsibilities and Pass ALL above requirement and Looking for and are ready to a really new challenge, please kindly :
• Prepare your application together with a complete resume
• Stating your current and expected salary on the last page of your resume
• Put both of your cover letter and resume in only 1 (one) MS-Word of PDF file
• Please mark the position code in the subject box of your mail

Selengkapnya baca di sini
More aboutLowongan kerja Sales Trainee Development, ERP Consultant, Technical Consultant PT. Berca Hardayaperkasa

Lowongan Kerja CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS Perpustakaan Nasional  2009P E N G U M U M A N
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN PERPUSTAKAAN NASIONAL RI TAHUN 2009
NOMOR : 2720/2/a/X.2009


1. Menindak lanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 280 Tahun 2009 tanggal 10 September 2009 tentang formasi Pegawai Negeri Sipil Perpustakaan Nasional Tahun Anggaran 2009, dengan ini diumumkan bahwa Perpustakaan Nasional untuk Tahun Anggaran 2009 akan mengangkat 29 Orang CPNS untuk ditempatkan di lingkungan Perpustakaan Nasional Jakarta dan UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno di Blitar sebagai berikut :


NO. JABATAN PENDIDIKAN JUMLAH FORMASI PENEMPATAN

1 Pustakawan S1 Perpustakaan 5 Jakarta & Blitar
2 Perencana S1 Perpustakaan 1 Jakarta

3 Penata Laporan Keuangan S1 Ek. Akuntansi 4 Jakarta & Blitar
4 Pengelola Administrasi Keuangan S1 Ek. Manajemen 1 Jakarta
5 Penyusun Tata Laksana Organisasi S1 Hukum 1 Blitar
6 Pranata Komputer S1 Komputer Sistem Informasi 4 Jakarta
7 Analis Kebutuhan Diklat S1 Statistik 1 Jakarta
8 Penerjemah S1 Bhs. Inggris 1 Jakarta
9 Penerjemah. Koresponden dan Penyunting Teks Bahasa Inggris S1 Bhs. Inggris 1 Jakarta
10 Analis Kepegawaian S1 Administrasi Negara 1 Jakarta
11 Pengelola Bahan Kimia Konservasi S1 Farmasi 1 Jakarta
12 Penyusun Promosi Program S1 Komunikasi 1 Jakarta
13 Penyusun Bahan Publikasi S1 Jurnalistik 1 Jakarta
14 Penyusun Bahan Kerjasama Luar Negeri S1 Sospol Hub. Internasional 1 Jakarta
15 Pustakawan DIII Perpustakaan 1 Jakarta
16 Pengelola Pangkalan Data Pustakawan DIII Komputer Teknik Informatika 1 Jakarta
17 Perawat DIII Keperawatan 1 Jakarta
18 Sekretaris DIII Sekretaris 1 Jakarta
19 Teknisi Komputer DIII Komputer Teknik Informatika 1 Jakarta

2. Persyaratan Pelamar :

• Berusia serendah - rendahnya 22 Tahun dan setinggi - tingginya 35 Tahun per 1 Desember 2009.
• IPK serendah-rendahnya 2,75
3. Lamaran ditulis tangan dan ditujukan kepada Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Perpustakaan Nasional RI dengan dilampiri :
• Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir.
• Kartu Tanda Pencari Kerja dari Kantor Dinas Tenaga Kerja.
• Surat Keterangan Catatan Kepolisian
• Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter
• Pas photo hitam putih ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.

4. Berkas Lamaran dimasukkan dalam stopmap ( warna kuning untuk S1 dan warna merah untuk DIII ) dengan mencantumkan kualifikasi pendidikan dan nama jabatan yang dilamar disampaikan langsung ke Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Perpustakaan Nasional RI Tahun 2009 dengan alamat Jalan Salemba Raya No.28A Jakarta Pusat mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2009 pukul 09.00 – 14.00 WIB.
5. Pelamar atau peserta seleksi CPNS tidak dipungut biaya apapun dan Keputusan Tim Pengadaan CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2009 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Jakarta, 05 Oktober 2009

Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI
Selaku
Ketua Tim Pengadaan CPNS
Perpustakaan Nasional Tahun 2009,
ttd
Dra. Sri Sularsih, M.Si.
NIP. 19560310 198203 2 001

Sumber : sdsd
More aboutLowongan Kerja CPNS Perpustakaan Nasional Tahun 2009