Data Entry Officer, Mensa

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

MENSA GROUP merupakan sebuah perusahaan yang cukup besar. Saat ini perusahaan ini terdiri dari beberapa perusahaan dengan kegiatan beragam seperti impor, ekspor dan perdagangan bahan baku farmasi, pangan, pakan, dan kosmetik dan banyak lainnya.
 
Saat ini perusahaan ini membuka lowongan kerja untuk posisi

Data Entry Officer (DEO)
(Jakarta Raya - Kuningan, Jakarta Selatan)

Tanggung Jawab:

  1. Input data penjualan. 
  2. Membuat laporan dari data yang ada. 
  3. Tindak lanjut proses penjualan kepada pihak internal atau eksternal. 

Persyaratan:


  1. Calon pelama adalah seorang wanita, max 25 tahun 
  2. Kandidat harus memiliki minimal diploma dalam bidang apapun. 
  3. Mampu bekerja dengan Ms. Office. Yaitu dengan Microsoft Word, Microsoft Excel
  4. memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan memiliki penampilan yang menarik. 
  5. Proaktif, mampu bekerja secara rutin dan istiamah seperti pekerjaan rutin dan detail. 
  6. Pelamar harus bersedia bekerja di Kuningan, Jakarta Selatan. 
  7. lulusan Fresh / Entry level pelamar dianjurkan untuk mendaftar. 
  8. tersedia pekerjaan yang Full-Tim

Apabila Anda merasa cukup kredibel untuk urusan itu, mengapa tidak aplly segera?
Silakan kiirmkan CV Anda elalui alamat berikut.

recruitment.group @ mensa.co.id
More aboutData Entry Officer, Mensa

PT Merck Tbk, Sales Admin Supervisor

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

PT Merck Tbk


Pernahkah Anda mengamati kosmetik istri Anda? Atau produk Merck kah yang Anda gunakan saat ini? PT Merck Tbk. merupakan sebuah perusahaan besar skala multinasional yang cukup terkenal di kancah nasional. Perusahaan ini bergerak di bidang farmasi dan bisnis. Khususnya, dalam penggunaan dan pembuatan bahan kimia yang sudah dimuli sejak sekitat tahun 1980 silam. Kantornya, berpusat di Jerma.

Neurobion ®, Sangobion ® dan Glucophage ® adalah contoh dari beberapa produk Merck yang sudah cukup terkenal. Dalam rangka melakukan ekspansi dan untuk meningkatkan performa perusahaan, saat ini Merck membutuhkan seorang pekerja yang exceltheircareer untuk menempati lowongan kerja yang dibutuhkan yaitu sebagia berikut:

Admin Sales Supervisor (code: Sales Adm SPV)
(Jakarta Raya)

Dengan memerhatikan beberapa ketantuan khusus yang diperlukan yaitu sebagia berikut:


  1. Kandidat memiliki gelar Sarjana, di bidang apapun. 
  2. setidaknya 2 tahun pengalaman kerja dengan ketentuan khusus. utamakan yang bekerja di sektorKoordinator / Pengawas yang mengkhususkan diri dalam menganalisis dan menyajikan data / Support Administrasi atau setara dalam bisnis Kimia atau dalam bidang terkait. 
  3. Tidak canggung saat harus bekerja menggunakan Ms Office, utamanya dalam menggunakan Ms Word, Ms Excel dan juga PowerPoint. 
  4. Mengetik dengan cepat dan baik serta mampu mempresentasikan sebuah materi dengn baik dan meyakinkan.
  5. Dapat menganalisis dan menyajikan data. 
  6. Baik dalam bahasa Inggris (tertulis & lisan). 
  7. Komunikasi yang baik keterampilan dan kerja tim yang baik. 

PT. Merck Indonesia Tbk
Jl. TB Simatupang No 8, Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760
Telp. 021-28565600
atau mail ke:

opportunity@merck.co.id

More aboutPT Merck Tbk, Sales Admin Supervisor

PT Triputra Agro Persada, Asisten Lapangan

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

PT Triputra Agro Persada

Advertised: 31-1-11 | Closing Date: 2-3-11


Bagaimana rasanya bekerja di daerah Kalimantan, namun dengan gaji yang cukup memuaskan dan sangat 'menenangkan kantong'? Saat ini sebuah perusahaan yaitu Triputra Agro Persada sedang membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan ini berafiliasi dengan salah satu group besar yaitu Triputra Group. Tentunya, perusahaan ini bergerak di bidang palm oil yang saat ini sudah national wie tarafnya. masalah lahan yang akan dioperasikan, terdapat landbank seluar lebih dari 200.000 HA dan juga beberapa perusahaan minyak kelapa sawit yang di anatarya berada di daerah Jambi, Kalteng, Kaltim, Kalbar, dengan dukungan oleh lebih dari 6000 karyawan.

Apabila Anda berminat untuk bekerja bersama perusahaan ini, berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan sbeleum melamar menjadi

Asisten Lapangan
(Kalimantan)

Hal:

Latar belakang pendidikan yang baik, yiatu sedikitnya S1.
Batas usia tertinggi yang diperbolehkan untuk melamar menjadi pekerja di perusahaan ini adalah 30 tahun
Memiliki pengalaman di posisi yang sama (Asisten Lapangan) di perusahaan perkebunan kelapa sawit min. 2 tahun.
Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan, dan interpersonal yang baik.
Pemara harus bersedia ditempatkan di perkebunan yang tersebar di Kalimantan

Please respond:

hr.recruitment@tap-agri.com
visit our website www.tap-agri.com

TRIPUTRA AGRO PERSADA GROUP
RECRUITMENT & DEVELOPMENT DEPARTMENT
The East Building 23th Floor
Lingkar Mega Kuningan Street Kav. E 3.2 No.1
Kuningan - South Jakarta 12950

More aboutPT Triputra Agro Persada, Asisten Lapangan

PT. Gagah Putera Satria, User & Network Support

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

Apakah yang Anda ketahui tentang PT. Gagah Putera Satria? PT. Gagah Putera Satria merupaan sebuah perusahaan multi-nasional yang memiliki bentuk corporate.Perusahaan ini bergerak dengan konglomerasi dan melakukan banyak jenis diversivikasi usaha dalam berbagai bidang COntohnya saja, perkayuan atau bsa juga dibesut dengan wood-industries, logging, hutan tanam insdustri, perkebunan kelapa sawit atau biasa juga disebut dengn palm oil plantation, pabrik kelapa sawit atau biasa juga disebut dengan palm factory, pertambangan atau mining, perhotelan, perdagangan kapal, persewaan lahan batu bara da pengurusana berbagai jenis dokumen. saat ini, perusahaan PT. Gagah Putera Satria tengah membuka lowongan bakerja sebagai :


User & Network Support (Kode UNS - GPS)
(Bekerja di Kalimantan Selatan)


Apabila Anda berminat untuk bekerja di sana, berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dan Anda patuhi sebagai syarat atau ketetntuan bekerja:


  1. Memiliki jiwa tanggung jawab yang baik dan mempu membawa kelompoknya menuju keberhasilan dalam melaksanakan berbagai proyek-proyek yang akan dibuat
  2. Mampu mmberikan pngajaran yang baik dan secara rutin mampu mengembangkannya 
  3. Pelamara adalah Laki-laki / Perempuan
  4. Batas usia yang diperbolehkan adalah mereka yang berusia 21-29 tahun
  5. Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan adalah Pendidikan D3 / S1 Komputer/Teknik Informatika
  6. Sebelum bekerja di sini telah berpengalaman selama 2 tahun
  7. Memiliki penampilan yang menarik dan sikap yang supel apabila berhubungan dengan orang baru atau orang luar
  8. Menguasai :
  9. OS Linux, OS Windows
  10. Basic Networking, LAN , WLAN
  11. Office Software, Email


Kirimkan lamaran di sertai CV, copy ijazah, copy transkrip, foto berwarna segera email ke : rekrutmen@gpsgroup.co.id
More aboutPT. Gagah Putera Satria, User & Network Support

PT Asjaya Indosurya Securities, Customer Relationship Leader

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

PT Asjaya Indosurya Securities

Advertised: 20-1-11 | Closing Date: 19-2-11


PT. Asjaya Indosurya Securities adalah sebuah perusahaan nasional. Perusahaan ini sudah berdiri  sejak 19 Oktober 1989. Perkemabnagna perusahaan ini didukung oleh para profesional yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Perkembangan perusahaan ini selalu didukung oleh pertumbuhan dan perkembangan yang dilakukan terutama di divisi online trading.

Sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu untuk melakukan perluasan dan pengembangan perusahaan, kami mengundang para pekerja muda dan yang berpotensi  dan berorientasi masa depan untuk tumbuh bersama dalam satuan perdagangan online kami. Berikut ini adalah lowongan kerja yang ada di perusahaan kami dan sangat kami butuhkan:


Customer Relationship Leader
(Pelamar diharapkan dapat bekerja di  daerah Jakarta Raya)

Apabila Anda tertarik untuk bekerja di perusahaan kami, maka Ada dapat memerhatikan beberapa ketentuan yang diperlukan yaitu sebagai berkut:


  1. Pelamar adalah seorang laki-laki, belum menikah dan belum memiliki anak dengan usia maks. 28 tahun
  2. Pelamar memiliki latar belakang pendidikan yang baik yaitu minimal mengantongi sarjana D3 dari universitas terkemuka di Indonesia ,aupun di luar negeri
  3. Apabila Anda memiliki  WPPE, maka akan lebih diprioritaskan
  4. memiliki  pengalaman sekurang-kurangnya 2 tahun kerja dalam pemasaran di asuransi perbankan, sekuritas atau industri properti
  5. Diprioritaskan bagi mereka yang memiliki pemahaman tentang saham Indonesia, Pasar Modal Industri atau Lembaga Keuangan
  6. Memiliki kemampua kepemimpinan yang baik, mampu bekerja dibawah tekanan dan menyukai tantangan
  7. Dapat mengoperasikan komputer dan miliki kemampuan yang memadai untuk bekerja di lingkungan komputerisasi
  8. Kemampuan untuk berbicara bahasa asing akan diperhitungkan



CV Anda dapat dikirim ke:

HRD Online Trading Division
PT. Asjaya Indosurya Securities
Gd. Grha Surya Lt. 2,
Jl. Setiabudi Selatan 1 Kav.9, 12920 Kuningan
Jakarta Selatan.
Email : karir@itradeindonesia.com
More aboutPT Asjaya Indosurya Securities, Customer Relationship Leader

PT Artha Nusa Sembada, Staff IT

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

Jaman IT begini, hampir semua perusahaan harus punya staff IT. Gimana enggak. Kalo nggak mampu menyesuaikan dengan perkembagan zaman, tentu saja perusahaan tersebut akan dkebut, disusul oleh yang lainnya. Nah, kali ini Anda para ahti IT diundang untuk menjalin kerjasama dengan PT Artha Nusa Sembada

Advertised: 28-1-11 | Closing Date: 27-2-11

..... DIBUTUHKAN SEGERA .....

PT Artha Nusa Sembada adalah perusahaan holding company Bank Perkreditan Rakyat yang tersebar di Sumatera dan Jawa. Saat ini, perusahaan yang sedang berkembang ini sangat membutuhkan tenaga ahli di bidangnya untuk menduduki jabatan sebagai :


Staff IT
(Calon pelamar harus memastikan bahwa dirinya mampu bekerja di daerah sekitar Jakarta Raya)


Beberapa ketentuan yang diperlukan apabila Anda ingin mendaftar dalam perusahaan ini adalah sebagai berikut:


  1. Calon pelamara adalah seorang laki-laki. (mohon maaf, pekerjaan ini cukup sulit dan tidak mungkin dipegang oleh seorang wanita. Apabila Anda seorang wanita, sebaiknya jangan berharap untuk melamar)
  2. Pelamar adalah fresh graduates
  3. Pelamar belum menikah, dan juga belum memiliki anak
  4. Pelamar memiliki latar belkanag pendidikan yang sesuai yaitu Jurusan Teknik Informatika, dan harus lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, tepatnya: IPK di atas 3.00
  5. Menguasai JSP dengan framework hybernate dan strats
  6. Pernah mengembangkan aplikasi berbasis web. Apabila Anda memiliki daftarnya silakan cantumkan di CV Anda. Hal ini akan menjadi nilai tambah


Bagi peminat, silakan mengirimkan CV, pas foto terakhir dan dokumen-dokumen pendukung lainnya melalui email.

Segera kirimkan.

Email : hrd@group-ans.com

More aboutPT Artha Nusa Sembada, Staff IT