CPNS BNP2TKI 2009, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS BNP2TKI 2009Pengumuman
Nomor: Peng. 46 /OK /X/2009

Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia)
Tahun Anggaran 2009


BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi pengadaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia yang akan ditempatkan baik di pusat maupun di daerah dengan ketentuan :















































































































































































































































A. Syarat Umum
1Warga Negara Indonesia, berbadan sehat;
2Pria dan Wanita dengan usia pada tanggal 1 Januari 2010 tidak melebihi 35 (tiga puluh lima) tahun;
3Berkelakuan baik;
4Tidak pernah mengkonsumsi narkoba dan zat adiktif lainnya;
5Tidak sedang terikat hubungan kerja/ikatan dinas dengan instansi pemerintah;
6Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS atau instansi swasta;
7Mampu mengoperasionalkan komputer minimal Microsoft Office dan internet;
8Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.
BSyarat Khusus
1Tingkat Pendidikan Sarjana (S2 / S1) dan Diploma (D3 / D2). Indeks Prestasi Kumulatif untuk (S2) dan (S1) minimal 2,50 Indeks Prestasi Kumulatif (D3) dan (D2) minimal 2,75;
2Untuk Perguruan Tinggi Swasta minimal Terakreditasi "B" dan apabila dalam ijazah tidak disebutkan akreditasinya, maka perlu dilampirkan copy sertifikat akreditasi atau surat keterangan dari perguruan tinggi yang bersangkutan;
3Mampu berbahasa Inggris diutamakan (TOEFL dilampirkan);
4Pelamar yang memilih penempatan UPT di luar Jawa akan diutamakan;
5Lamaran ditulis sendiri, dengan tinta berwarna hitam, di atas kertas bermeterai Rp 6.000, dan dilengkapi:
aDaftar Riwayat Hidup meliputi pendidikan formal (Sekolah Dasar sampai pendidikan terakhir), informal dan pengalaman kerja. Khusus pendidikan formal harus dituliskan : nama lembaga pendidikan, lama pendidikan, dan tahun lulus;
bFoto copy ijazah / STTB terakhir dan transkrip nilai akademis yang telah dilegalisir;
cFoto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh instansi berwenang yang masih berlaku dan dilegalisir;
dFoto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian setempat yang masih berlaku dan dilegalisir;
eFoto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
fFoto copy Surat Keterangan Berbadan Sehat dari dokter / rumah sakit pemerintah yang masih berlaku dan dilegalisir;
gPas foto terakhir berwarna (laki-laki berwarna dasar merah, perempuan berwarna dasar biru), ukuran 3x4 cm sebanyak 3 lembar;
hSurat Pernyataan untuk bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI bermaterai Rp 6.000;
iAmplop surat sebanyak 2 (dua) lembar yang masing-masing ditulis nama pelamar, alamat pelamar disertai nomor telepon/HP dan ditempel perangko secukupnya;
jFoto copy hasil nilai TOEFL/IELTS (bila ada).
CPendaftaran
1Tata Cara Pendaftaran / Melamar
aSurat lamaran beserta lampirannya disusun rapi sesuai dengan urutan, dimasukkan dalam map snelhecter berwarna merah untuk Sarjana (S2/S1) dan map snelhecter berwarna kuning untuk Diploma (D3/D2). Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop cokelat dan dikirim melalui Kantor Pos;
bPanitia tidak menerima berkas lamaran yang diantar langsung;
cBerkas lamaran yang dikirim selain alamat di atas tidak akan diproses.
2Tempat dan Waktu Pendaftaran
aPendaftaran dibuka mulai tanggal 08 sampai 13 Oktober 2009 (cap pos);
bPendaftaran dialamatkan kepada Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS, PO BOX 4267 JKTM 12700;
3Seleksi / Ujian Penyaringan
aMateri Seleksi / Ujian Tertulis
1)Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari :
a)Tes Pengetahuan Umum meliputi unsur Sosiologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Hankam;
b)Tes Bakat Skolastik, meliputi unsur kemampuan verbal, kuantitatif dan penalaran.
bTes Praktek
Khusus bagi pelamar S1 Komputer / Teknik Informatika yang memilih unit penempatan di Puslitbangfo diwajibkan mengikuti test praktek komputer.
cPelaksanaan Seleksi
1)Seleksi administratif dilakukan dengan sistem gugur;
2)Seleksi / ujian tertulis dilakukan serentak, waktu dan tempat akan ditentukan kemudian;
3)Peserta seleksi/Ujian tertulis yang tidak mengikuti salah satu materi ujian penyaringan dianggap gugur;
4)Hasil seleksi/ujian tertulis akan diumumkan melalui website www. bnp2tki.go.id;
5)Nomor / Tanda Peserta Ujian, tempat dan waktu pelaksanaan ujian penyaringan akan ditentukan kemudian dan diumumkan melalui website: www.bnp2tki.go.id.
4Lain-lain
aSeleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BNP2TKI tidak dipungut biaya dan Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi pungutan atau tawaran apapun dari pihak lain yang mengatasnamakan Panitia Pengadaan;
bPanitia tidak bertanggungjawab atas keterlambatan surat yang dikirim ke alamat pelamar dalam kaitannya dengan pemberitahuan terhadap peserta;
cSurat lamaran yang sudah masuk ke panitia, dengan alasan apapun tidak dapat diminta kembali, oleh karenanya panitia tidak melayani permintaan kembali atas berkas lamaran baik langsung maupun tidak langsung.

Jakarta, Oktober 2009
Selaku Ketua Tim Panitia
Pengadaan CPNS BNP2TKI


Drs Bandarsyah Jaya
NIP. 19531123 197803 1 001


Sumber : CPNS BNP2TKI




More aboutCPNS BNP2TKI 2009, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia

CPNS Kemenegpora 2009, Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS Kemenegpora 2009Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2009, dengan kualifikasi pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* S-2 Ilmu Administrasi: 1 orang
* S-1 Kedokteran Umum: 1 orang
* S-1 Statistik: 1 orang
* S-1 Agama Islam Jurusan Dakwah: 1 orang
* S-1 Bahasa Inggris: 1 orang
* S-1 Ekonomi Manajemen: 2 orang
* S-1 Sosial Hubungan Internasional: 2 orang
* S-1 Pendidikan Luar Sekolah: 1 orang
* S-1 Pertanian: 1 orang
* S-1 Administrasi: 1 orang
* S-1 Keolahragaan Jurusan Kepelatihan: 5 orang
* S-1 Hukum: 1 orang
* S-1 Akuntansi: 1 orang
* S-1 Ekonomi Manajemen: 1 orang
* S-1 Hukum Perdata: 1 orang
* S-1 Komputer: 2 orang
* S-1 Sejarah: 1 orang
* D-3 Komputer: 1 orang
* D-3 Akuntansi: 3 orang
* D-3 Kearsipan: 3 orang
* D-3 Kesehatan Masyarakat: 2 orang
* D-3 Perpustakaan: 1 orang
* D-3 Sekretaris: 1 orang
* SLTA/Sederajat (Pelatih Olahraga): 30 orang

Persyaratan Pelamar

* Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi–tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
* Memiliki Indeks Prestasi serendah-rendahnya 2,80 untuk Ijazah D-III dan S-1, serta 3,0 untuk Ijazah S2.
* Bagi pelatih olahraga memiliki prestasi nyata dengan medali di tingkat nasional dan atau internasional, pada:
o Asian Games atau Olimpiade/Para Olimpic, minimal Juara III/Medali Perunggu;
o Pekan Olahraga SEA GAMES/Para Games, minimal Juara II/Medali Perak;
o Pekan Olahraga Nasional (PON)/Pekan Olahraga Cacat Nasional (PORCANAS), Sebagai Juara I/Medali Emas
o Dibuktikan dengan piagam/sertifikat atas prestasinya yang dikeluarkan oleh lembaga/induk organisasi olahraga yang berwenang;

Pendaftaran Pelamar

* Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan menggunakan tinta berwarna hitam ditujukan kepada Menteri Negara Pemuda dan Olahraga;
* Berkas pendaftaran harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 14 Oktober 2009 dengan mencantumkan KODE JABATAN dipojok kanan atas amplop dan ditujukan kepada :

PANITIA PENGADAAN CPNS
KEMENTERIAN NEGARA PEMUDA DAN OLAHRAGA
FORMASI TAHUN 2009
PO. BOX 2402 JKP 10024


* Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya termasuk diantar langsung ke Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download informasi selengkapnya di link berikut ini.

Sumber : CPNS Kemenegpora 2009
More aboutCPNS Kemenegpora 2009, Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga

Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport Indonesia Oktober 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan Kerja Terbaru di PT Freeport Indonesia Oktober 2009Lowongan kerja, PT Freeport Indonesia, salah satu perusahaan tambang terbesar dan terbaik di dunia, memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dan lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi dengan bidang studi:


- Geologi
- Psikologi
- Management
- Accounting
- Hukum


Untuk bergabung dalam Graduate Development Program PT Freeport Indonesia.

Program ini bertujuan membuka kesempatan pengembangan kepada masyarakat Indonesia yang akan dan baru lulus dari perguruan tinggi. Para peserta akan menjalani suatu program pengembangan dengan masa 3 (tiga) tahun di bawah kontrak PT Freeport Indonesia.

Kualifikasi yang harus dipenuhi:
1. Lulusan Sarjana Strata 1 (S-1) atau Sarjana Strata 2 (S-2) dar salah satu jurusan di atas.
2. Usia maksimal 30 tahun.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi tersebut, mohon mengirimkan surat lamaran disertai daftar riwayat hidup (CV), fotokopi ijazah, serta transkrip akademik ke:

Biro Kemahasiswaan Unpad
Jln. Dipati Ukur 35 Bandung


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dilihat di www.ptfi.co.id/gdp.

Lamaran paling lambat diterima pada Kamis, 15 Oktober 2009

Sumber : Lowongan PT Freeport Indonesia
More aboutLowongan Kerja Terbaru di PT Freeport Indonesia Oktober 2009

Lowongan Kerja Engineer PT. Pertamina Training & Consulting (PTC)

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

PT. Pertamina Training & Consulting (PTC) is a subsidiary of PT PERTAMINA (PERSERO), focused on the development of human resource competency in Oil and Gas business by training, consulting and man power supply services as well as giving business solution.


PIPELINE ENGINEERING

Main Responsibility:

* Design and Review Design Oil & Gas Pipeline, Specification, Procedure, Project Layout Drawing, Commissioning, Stress Analyst,
* Justification, Appl Software, Welding Process & Qa/Qc
* Evaluation : Pipeline Capacity, Pipeline Operation Hydraulic, Transient Flow, Power of Transported Fluid, ROW Monitoring,
* Compressor Station and Metering Station Operation, Pigging Operation

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Pipeline Engineering, Mechanical Engineering, Fluid Engineering or Petroleum Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale

INSTRUMENTATION ENGINEERING

Main Responsibility:

* Check/Callibrate and Evaluate the Matter System
* Set Up Program for Calibration and Evaluation the Error of Meter, Flow Computer and Other Accessories
* Monitoring and maintenance the SCADA Equipment, Minimize Error and Monitoring GMS & PMS Program running Well

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Technology Engineering, Instrumentation Engineering or Mechanical Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

ELECTRICAL ENGINEERING

Main Responsibility:

* Provide Program for Maintenance of All Electrical Equipment
* Evaluate and Monitor of Existing Equipment and facilities
* Commisioning and Testing

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Electrical Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

INTEGRITY ENGINEERING

Main Responsibility :

* Monitoring, Evaluate and Provide Program Availability, Relibility of Assset
* Making Program to Inspect and Monitor and Evaluate The Condition/Degradation of Exiting Pipe and Accessories, Equipment
* Structure and Material Strength
* Providing Program for Corrosion Control

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Mechanical Engineering or Material Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

MECHANICAL ENGINEERING

Main Responsibility:

* Provide / Composite maintenance Program. Including Using CMMS, Material, Procedure. Checklist and Monitoring System
* Evaluate Vibration
* Supervise Fix Equipment and Facilities maintenance
* Checking/Monitoring/Verification, Commissioning, Testing Vibration

Requirements:

* Male / Female
* Max of age 40 years old
* Hold Minimum Bachelor Degree in Mechanical Engineering
* GPA > 3.00 of 4 Scale
* Minimum 5 years of experience in the same field
* Fluent in English both Oral and Written
* Computer literate
* Hard worker, Fast learner, Discipline, Able to work under pressure with minimum of supervision
* Creative, Self motivated, Pleasant, Matured, Excellent interpersonal skills and Communication skills

Please send your comprehensive resume, recent photograph (4X6) And contact number not latter 14 October 2009 to :

Baca Selengkapnya
More aboutLowongan Kerja Engineer PT. Pertamina Training & Consulting (PTC)

Lowongan CPNS LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT Tahun 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

PENGUMUMAN
Nomor : UM.01.03.SM/IX/357
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
TAHUN ANGGARAN 2009


Kementerian Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan ketentuan sebagai berikut:


A. PERSYARATAN UMUM.

1. Warga Negera Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hokum tetap, dan yang harus dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari POLRES.
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
4. Sehat jasmani dan rohani.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

B. PERSYARATAN KHUSUS.

1. Berijazah Magister/Master (S2) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:
S2 Hukum : 1 orang
S2 Sumber Daya Manusia : 1 orang

Jumlah Formasi : 2 orang
2. Berijazah Diploma Tiga (D3) dan Sarjana (S1) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 2.75, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:

S1 Hukum : 3 orang
S1 Teknik Arsitektur : 6 orang
S1 Teknik Sipil : 5 orang
S1 Planologi :5 orang
S1 Teknik Industri :1 orang
S1 Ekonomi Akutansi : 1 orang
S1 Ekonomi Keuangan /Akuntansi : 4 orang
S1 Teknik Lingkungan : 1 orang
S1 Ekonomi Manajamen : 5 orang
S1 Manajemen Sumber Daya Perairan : 1 orang
S1 Komunikasi : 2 orang
S1 Psikologi : 1 orang
S1 Komputer : 2 orang
D3 Komputer : 1 orang

C. PENDAFTARAN.

1. Para pelamar harus melakukan pendaftaran secara online mulai tanggal 1 Oktober s.d 14 Oktober 2009 melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id dan mencetak formulir pendaftaran yang ada sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada website/situs dimaksud..
2. Selain mendaftar secara online melalui website/situs tersebut di atas, para pelamar juga harus mengirimkan berkas lamarannya dalam rangkap 2 (dua) yang masing-masing memuat persyaratan sebagai berikut:
* Fotocopy Ijazah S2 atau S1 berikut transkrip dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah dilegalisir oleh Rektor/Dekan atau oleh pejabat yang berwenang di Perguruan Tingginya masing-masing
* Fotocopy Institutional TOEFL yang masing-masing berlaku (telah dilegalisir) dan diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA atau dari Lembaga pendidikan bahasa Inggris lainnya dengan nilai minimal 450.
* Pasfoto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar (hanya untuk lamaran rangkap pertama saja).
* Fotocopy KTP yang masih berlaku.
* Surat Pernyataan Bersedia Membayar Ganti Rugi dan bermaterai Rp. 6.000,00 (enam ribu rupiah) sesuai dengan contoh yang dapat di-download melalui website/situs terkait.
* Mencantumkan alamat rumah/tempat tinggal yang jelas serta nomor telpon (rumah/hp) yang mudah dihubungi.
* Kartu Kuning dari Depnakertrans yang masih berlaku.
3. Warna map untuk Pelamar dengan tingkat pendidikan S2 adalah Biru, untuk tingkat pendidikan S1 adalah Kuning, dan untuk tingkat pendidikan D3 adalah Hijau serta dikirimkan dalam amplop tertutup yang ditujukan kepada “Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 Kementerian Negara Perumahan Rakyat” mulai tanggal 1 Oktober dan berakhir tanggal 14 Oktober 2009 (stempel/cap pos), dengan alamat PO BOX 211 JKTM 12700 Jakarta.
4. Panitia hanya akan menerima berkas lamaran sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan dan tidak melayani pengiriman berkas lamaran yang dikirim sebelum dan setelah jangka waktu tersebut dan/atau yang dikirim secara langsung.
5. Pendaftaran secara Online akan diproses untuk Seleksi Administratif setelah Panitia menerima berkas lamaran dan hasilnya dapat dilihat oleh para pelamar melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id mulai tanggal 1 Oktober s.d 14 Oktober 2009. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2009.

D. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI.

1. Seleksi Administratif.
Seleksi ini dilakukan oleh Panitia terhadap berkas lamaran yang telah diterima sesuai dengan alamat dan jadwal pengiriman.
2. Ujian Tertulis.
Ujian Tertulis hanya dapat diikuti oleh para pelamar yang telah lolos seleksi administrasi yang meliputi bidang-bidang tersebut dibawah ini:
* TPU (Tes Pengetahuan Umum).
* TBS (Tes Bakat Skolastik).
* TPA (Tes Potensi Akademik).
* TS ( Tes Substansi).

E. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA PESERTA UJIAN TERTULIS.

1. Para pelamar dapat mengetahui lulus/tidak lulus tahap Seleksi Administrasi melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id mulai tanggal 20 Oktober s.d 22 Oktober 2009.
2. Kartu tanda peserta ujian dapat di download dan dicetak melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id untuk dibawa pada saat pelaksanaan ujian tertulis.
3. Tes ujian tertulis akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2009, tempat di Gedung Graha Makarti Bhakti Nagari, LAN Jl. Administrasi II Pejompongan, Jakarta Pusat 10260.

F. LAIN-LAIN.

1. Seleksi masuk Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2009 sama sekali tidak dipungut biaya.
2. Panitia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum atau pihak lain yang mengatasnamakan Kementerian Negara Perumahan Rakyat, sehingga para pelamar diharapkan tidak melayani hal-hal sebagaimana dimaksud.
3. Bagi para pelamar yang dinyatakan lulus hingga tahapan akhir dan telah diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Perumahan Rakyat, namun karena suatu dan lain hal menyatakan mengundurkan diri, diwajibkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh Panitia sebesar Rp. 15.000.000,00 (Lima Belas Juta Rupiah).
4. Bagi pelamar yang diterima dan telah diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil, apabila Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan mengajukan permohonan pengunduran diri / permohonan pindah dapat dipertimbangkan apabila telah mempunyai masa kerja Pegawai Negeri Sipil secara terus menerus sekurang – kurangnya 5 tahun.
5. Informasi selengkapnya dan perkembangan yang terkait dengan seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 Kementerian Negara Perumahan Rakyat dapat dilihat dan agar selalu memonitor pada website/situs http://sipp.kemenpera.go.id.

Jakarta, 30 September 2009.

A.n. MENTERI NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
Sekretaris Kementerian Negara Perumahan Rakyat

Ttd.

Dr. ISKANDAR SALEH
NIP. 195607161986031001

Sumber http://sipp.kemenpera.go.id
More aboutLowongan CPNS LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT Tahun 2009

Lowongan Kerja di Coal Mining Company Middle East Coal Kalimantan

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Vagancy Personnel & Industrial Relation Middle East Coal KalimantanMiddle East Coal - We are fast growing Coal Mining Company. To develop the team we need qualified and competent candidates to fill the following position in the field :


Sr. Executive – Personnel & Industrial Relation (Kalimantan)

* Male, age max. 35 years old.
* Graduated S1 majoring in Human Resources/ Industrial relations, or Management.
* Experienced min 4 years of relevant experience in mining industry.
* Willing to work on the Mine Site/ Remote Site Area with roaster schedule.
* To be placed at Muara Wahau – East Kalimantan.

Job Description:
Responsible for all personnel function including attendance, roaster, industrial relations, leave administration, overtime, regulation implementation, conduct and discipline.

Interested candidates are invited to send application by post, fax or email to the address below.
Applications must be received no later than
Tuesday, 13th of October 2009.

Selengkapnya Baca Di SINI

More aboutLowongan Kerja di Coal Mining Company Middle East Coal Kalimantan

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KANWIL DEPARTEMEN AGAMA PROVINSI SULAWESI TENGAH TAHUN 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS DEPAGPENGUMUMAN
Nomor : Kw.22.1/Kp.00.3/ /2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN
KANWIL DEPARTEMEN AGAMA
PROVINSI SULAWESI TENGAH TAHUN 2009


Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 277 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun 2009 dan Surat Sekretaris Jenderal Departemen Agama Nomor : B.II/1-a/Kp.00.3/969/2009 tanggal 30 September 2009 perihal Penyampaian Alokasi Formasi Umum PNS di lingkungan Departemen Agama Tahun Anggaran 2009, Panitia Pengadaan CPNS Kanwil Departemen Agama Provinsi Sulawesi Tengah memberikan kesempatan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, dengan ketentuan sebagai berikut :


I. PERSYARATAN PELAMAR

A. PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009).
3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 tahun agar melampirkan bukti wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Desember 2009 minimal 12 tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah atau yayasan yang berbadan hukum;
4. Bagi pelamar lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang belum terakreditasi sebelum berlakunya Keputusan Mendiknas Nomor 184/U/2001 tanggal 23 November 2001 harus sudah disahkan oleh Kopertis / Kopertais.
5. Bagi pelamar lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri atau Lembaga Pendidikan Luar Negeri, harus melampirkan Surat Keputusan Penetapan dan Penyetaraan hasil penilaian ijazah lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri dari Ditjen Pendidikan Tinggi/Ditjen Pendidikan Agama Islam;
6. Foto copy ijazah Universitas/Institut dilegalisir oleh Rektor, Dekan atau Pembantu Dekan Bidang Akademik, sedangkan foto copy Ijazah Sekolah Tinggi dilegalisir Ketua atau Pembantu Ketua Bidang Akademik;
7. Tanggal penetapan Ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak diperkenankan;
8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
9. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Swasta;
10. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri;
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
12. Tidak menjadi anggota/pengurus PARPOL;
13. Bersedia memenuhi peraturan/ketentuan yang berlaku dalam lingkungan Departemen Agama.

B. CARA MENDAFTAR
1. Lamaran ditulis tangan menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, dengan melampirkan :
a) Foto copy sah ijazah yang telah dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan;
b) Pas photo ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar;
c) Foto copy KTP yang masih berlaku.
2. Berkas lamaran dapat diantar langsung ke Kandepag Kab/Kota atau dikirim melalui jasa Pos ditujukan kepada Panitia Pengadaan CPNS Kanwil Departemen Agama Provinsi Sulawesi Tengah, PO-BOX 4444 Palu, selambatnya tanggal 20 Oktober 2009 (stempel pos);
3. Pelamar wajib melampirkan amplop balasan yang telah ditempel perangko kilat dengan menuliskan nama dan alamat serta Kode Pos pelamar bersangkutan.
4. Pada amplop lamaran agar dicantumkan satuan kerja yang dituju dan pekerjaan yang dilamar pada sudut kiri atas.
C. WAKTU PENDAFTARAN
Waktu pendaftaran tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 20 Oktober 2009.
D. KETENTUAN LAIN
a. Pelamar tidak dibatasi tempat domisili sepanjang masih berada dalam wilayah Provinsi Sulawesi Tengah;
b. Berkas dimasukkan dalam map snelhecter kertas (warna merah untuk S1 dan warna hijau untuk D.II);
c. Hal lain yang belum jelas dapat dilihat pada papan pengumuman di Kanwil dan Kandepag Kabupaten/Kota setempat.

Palu, 5 Oktober 2009
PANITIA PENGADAAN CPNS
KANWIL DEP. AGAMA PROV. SULAWESI TENGAH


KETUA,

DRS. H. MUCHLIS A. MAHMUD
NIP. 19570108 198603 1 003
More aboutCALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KANWIL DEPARTEMEN AGAMA PROVINSI SULAWESI TENGAH TAHUN 2009

CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS Komisi YudisialDalam rangka mengisi formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009, sebagaimana dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: 284 Tahun 2009, tanggal 10 September 2009, Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial RI, dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut :


Kualifikasi Pendidikan

* S1 Hukum: 5 orang
* S1 Ilmu Komputer: 1 orang
* S1 Hubungan Internasional: 1 orang
* S1 Akuntansi: 2 orang
* D3 Ilmu Komputer: 9 orang
* D3 Perpustakaan: 1 orang
* D3 Teknik Sipil: 1 orang
* D3 Listrik Elektro Arus Kuat: 1 orang
* SMK Jurusan Bangunan: 1 orang
* SMK Jurusan Listrik/Elektro: 1 orang

Persyaratan Pelamar

* Pada tanggal 1 Oesember 2009 usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun;
* Bagi Pelamar 03/S1 Indek Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dan bagi pelamar SMK nilai rata-rata "Ujian Tertulis" pad a ijazah tidak kurang dari 6 (enam).

Tatacara Pelamaran

* Surat lamaran ditulis dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam di atas kertas bermaterai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial RI, JI. Kramat Raya No. 57 Jakarta Pusat dengan menyebutkan nama dan kode jabatan yang dikehendaki ditulis pad a sudut kiri atas amplop;
* Surat lamaran dikirim ke Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial RI mulai tanggal 5 s/d 14 Oktober 2009 (stempel pos) melalui PO Box 2685 JKP1 0450
* Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam map berwarna:
o HIJAU untuk SMK
o KUNING untuk 03
o MERAH untuk S1

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download info selengkapnya dari link berikut ini.

Sumber : CPNS komisiyudisial
Download PDF


More aboutCPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia

Lowongan CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS BPK 2009Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, lembaga tinggi negara yang mempunyai tugas pokok memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, pria dan wanita, lulusan Sarjana (S1), Diploma III (D-III), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III / II dan ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK-RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* S1 Akuntansi: 100 orang
* S1 Manajemen: 20 orang
* S1 Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan: 5 orang
* S1 Ilmu Hukum: 40 orang
* S1 Manajemen Pendidikan: 5 orang
* S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer: 13 orang
* S1 Teknik Sipil: 20 orang
* S1 Teknik Arsitektur: 10 orang
* S1 Teknik Elektro: 5 orang
* S1 Teknik Pertambangan/Geologi: 5 orang
* S1 Teknik Industri: 4 orang
* S1 Teknik Lingkungan: 5 orang
* S1 Teknik Pertanian: 5 orang
* S1 Kehutanan: 4 orang
* S1 Psikologi: 5 orang
* S1 Ilmu Komunikasi/Komunikasi Massa: 4 orang
* D3 Akuntansi: 30 orang
* D3 Manajemen/Perkantoran/Administrasi: 20 orang
* D3 Teknik Informatika/Ilmu Komputer: 10 orang
* D3 Keperawatan: 5 orang
* D3 Perpustakaan: 3 orang
* SMK Administrasi/Perkantoran/Kesekretariatan/Akuntansi: 125 orang

Persyaratan Khusus

* Persyaratan Akademis untuk Sarjana dan Diploma III (dalam Skala 4)
o Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,50 (dua koma lima nol);
o Lulusan Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
o Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori A, IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
o Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan Kategori B, IPK: minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
* Persyaratan Akademis untuk Sekolah Menengah Kejuruan
o Berijazah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri/Swasta. Memiliki Ijazah/Surat Hasil Ujian Nasional untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lebih dari atau sama dengan 7,00 (tujuh koma nol nol) dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.
* Usia:
o Berusia setinggi-tingginya 32 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Sarjana;
o Berusia setinggi-tingginya 25 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat Diploma III
o Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 20 tahun per tanggal 1 Januari 2010 untuk tingkat SMK.

Tatacara Pendaftaran

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil BPK-RI dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut:

* Mengisi Formulir Lamaran yang tersedia secara online mulai tanggal 8 Oktober 2009 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2009 pada laman CPNS BPK-RI (linknya terlampir di akhir artikel ini) untuk memperoleh bukti registrasi pendaftaran yang print out-nya harus dilampirkan bersama dengan berkas lamaran.
* Mengirimkan Berkas Lamaran yang dilampiri print out bukti registrasi pendaftaran dan diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 22 Oktober 2009 serta ditujukan kepada:

PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PO BOX 1401
JKP 10210

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download info lengkapnya dari link pertama dibawah ini, sedangkan jika ingin melakukan pendaftran silahkan melalui link kedua.

Sumber : http://cpns.bpk.go.id/


More aboutLowongan CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia

Lowongan CPNS DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan CPNS DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009PENGUMUMAN
Nomor : BII/I-a/Kp.00.3/1060/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA
TAHUN 2009


Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 277
Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun 2009,
Panitia Pengadaan CPNS Departemen Agama memberikan kesempatan kepada
mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri
Sipil Tahun 2009, sebagai berikut :


* S1 Adab : 2 orang
* S1 Administrasi Negara : 5 orang
* S1 Administrasi Negara/Adm. Publik : 1 orang
* S1 Administrasi Negara/Hukum : 2 orang
* S1 Administrasi Negara/Komunikasi/Ekonomi Manajemen : 2 orang
* S1 Akuntansi : 13 orang
* S1 Bahasa Indonesia/Sastra Indonesia : 1 orang
* S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris : 1 orang
* S1 Biologi : 1 orang
* S1 Dakwah : 2 orang
* S1 Dakwah/Ushuluddin : 3 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi/Islam/Manajemen : 3 orang
* S1 Ekonomi Manajemen : 1 orang
* S1 Ekonomi Pembangunan : 5 orang
* S1 Ekonomi/Ekonomi Pembangunan : 3 orang
* S1 Farmasi : 1 orang
* S1 Hukum /Ilmu Hukum : 1 orang
* S1 Hukum Islam : 3 orang
* S1 Hukum Perdata : 1 orang
* S1 Hukum/Ilmu Hukum : 3 orang
* S1 Ilmu Hukum : 4 orang
* S1 Keagamaan Hindu : 2 orang
* S1 Keperawatan/Kesehatan Masyarakat : 1 orang
* S1 Kimia : 1 orang
* S1 Komunikasi : 2 orang
* S1 Komunikasi/Keagamaan Buddha : 1 orang
* S1 Komunikasi/Keagamaan Hindu : 1 orang
* S1 Komunikasi/Keagamaan Katolik : 1 orang
* S1 Komunikasi/Keagamaan Kristen : 1 orang
* S1 Manajemen Adm. Pendidikan : 1 orang
* S1 Perpustakaan : 2 orang
* S1 Psikologi : 1 orang
* S1 Publisistik/Komunikasi/Komunikasi Islam/Komunikasi Penyiaran Islam : 2 orang
* S1 Sastra Arab : 1 orang
* S1 Sastra Inggris : 1 orang
* S1 Statistik : 1 orang
* S1 Syariah : 2 orang
* S1 Tarbiyah : 2 orang
* S1 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi : 12 orang
* S1 Teknik Informatika/Teknik Komputer : 3 orang
* S1 Teknik Sipil : 3 orang
* S1 Ushuluddin : 3 orang
* S2 Bahasa Arab : 1 orang
* S2 Bahasa Inggris : 1 orang

Formasi Kanwil DKI Jakarta

* D.II PGMI/PAI/PGSD/S1 PGMI/PGSD II : 9 orang
* S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan Buddha : 1 orang
* S1 Administrasi Negara/Hukum/Komunikasi/Ekonomi/Keagamaan : 2 orang
* S1 Akuntansi : 2 orang
* S1 PAI/S1 Syariah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum + Akta IV : 25 orang
* S1 PAI/Tarbiyah/Syariah/Ushuluddin/Adab Non Prodi Umum & Tadris + Ak IV : 5 orang
* S1 Pendidikan Orkes/Penjaskes : 1 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Arab/S1 Bahasa & Sastra Arab + Akta IV : 2 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Indonesia/S1 Bahasa & Sastra Indonesia + Akta IV : 2 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Bahasa & Sastra Inggris/S1 Bahasa & Sastra Inggris + Akta IV : 6 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Biologi, Fisika, Kimia/S1 Biologi, Fisika, Kimia + Akta IV : 16 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Biologi/S1 Biologi + Akta IV : 5 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Ekonomi/S1 Ekonomi + Akta IV : 5 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Fisika/S1 Fisika + Akta IV : 1 orang
* S1 Pendidikan/Tadris IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi/S1 IPS Geografi, Ekonomi, Sejarah, Antropologi, Sosiologi + Akta IV : 16 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Kimia/S1 Kimia + Akta IV : 7 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Matematika/S1 Matematika + Akta IV : 22 orang
* S1 Pendidikan/Tadris Sosiologi/S1 Sosiologi + Akta IV : 1 orang
* S1 PPKn/S1 Tata Negara + Akta IV : 1 orang
* S1 Syari'ah/Dakwah/Usluhuddin/Adab Non Prodi Umum : 4 orang
* S1 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi : 2 orang

Persyaratan Umum

* Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009).
* Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 Tahun sampai dengan 40 Tahun harus melampirkan bukti wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Desember 2009 minimal 12 Tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum;

Tatacara Pendaftaran

* Waktu pendaftaran mulai tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan stempel pos tanggal 20 Oktober 2009.
* Menyampaikan lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan:
* Foto copy ijazah yang dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan;
* Pas photo hitam putih/berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak dua lembar;
* Foto copy KTP yang masih berlaku

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download info selengkapnya dari link berikut ini.

Sumber CPNS DEPAG 2009

Download PDF Pengumuman Penerimaan CPNS di sini Formasi masing-masing Unit Eselon I Departemen Agama di sini
More aboutLowongan CPNS DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009

Lowongan kerja SMA di PT. Kereta Api (Persero)

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja terbaruPT. Kereta Api (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga Administrasi, tenaga Operasional, tenaga Pemeliharaan Sarana dan tenaga Pemeliharaan Prasarana dengan FORMASI TINGKAT SLTA.


Bagi anda yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :

a.WNI, Pria atau Wanita (*) yang berusia 18 - 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2009
b.Status Belum Menikah (Lajang)
c.Pendidikan SLTA Sederajat atau lebih
d.Nilai matematika pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan IPA atau Teknik, nilai Ekonomi pada ijazah SLTA minimal 6,5 untuk jurusan SOSIAL
e.Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional
f.Sehat jasmani dan rohani
g.Berkelakuan baik dan bebas narkoba
h.Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan.
i.Diutamakan pelamar yang belum pernah mengikuti tes penerimaan pegawai di PT. Kereta Api (Persero)

Dapat mendaftarkan diri dengan mengikuti prosedur sebagai berikut :

a.Masukkan data - data anda dengan benar pada form REGISTRASI yang telah disediakan (isian ini akan divalidasi dengan dokumen fisik yang anda kirimkan), dengan cara mengklik tombol REGISTRASI ONLINE

b.Setelah melakukan REGISTRASI secara lengkap, silakan anda login dengan username dan password yang telah anda isikan. Setelah login silakan Anda mengklik tombol DATA DETAIL, kemudian akan tampil data - data yang anda masukkan, untuk mencetak data tersebut silakan Anda mengklik tombol PRINT PREVIEW.

c.Cetak bukti REGISTRASI yang telah di isi dan sertakan dengan dokumen lamaran yang akan dikirim sebagai berikut :

-Surat lamaran bermaterai Rp. 6000
-Copy ijazah pendidikan SLTA dan copy ijazah pendidikan terakhir yang lebih tinggi dilegalisir
-Copy akta kelahiran
-Surat kelakukan baik dan surat bebas narkoba dari kepolisian
-Daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV)
-Kartu pencari kerja (AK1) dari DISNAKER setempat
-Pas photo terbaru ukuran 4×6 (3 lembar) berwarna dan diberi nama dan tanggal lahir
-Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
-Surat Keterangan Belum Menikah dari Kecamatan
-Surat Keterangan Sehat dari dokter
-Surat pernyataan bersedia untuk ditempatkan dan diangkat sebagai pegawai sesuai dengan formasi yang ditetapkan (bermaterai Rp. 6000)

d.Pembukaan REGISTRASI dimulai tanggal 6 OKTOBER 2009, bagi anda yang telah melakukan REGISTRASI sebelum tanggal tersebut, dimohon untuk REGISTRASI ULANG.

e.Pengiriman dokumen diterima paling lambat 14 Oktober 2009 (cap pos) ke PO BOX masing - masing daerah lokasi pendaftaran sesuai dengan yang tercetak pada FORM REGISTRASI.

f.Bagi anda yang memenuhi syarat akan dipanggil melalui website ini pada tanggal 16 s.d 17 Oktober 2009 untuk mengikuti TES TAHAP I pada tanggal 18 Oktober 2009 dengan menunjukkan bukti pemanggilan yang dicetak dari website ini.

REGISTER ONLINE (Click Here)
http://rekrut.kereta-api.com/?option=com_rekrut_registrasi

LOWONGAN BANK
More aboutLowongan kerja SMA di PT. Kereta Api (Persero)

CPNS DEPKES 2009 Departemen Kesehatan RI

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS Depkes 2009
CPNS DEPKES, Departemen Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D-III/DIV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Departemen Kesehatan Tahun 2009 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Departemen Kesehatan di Daerah.


Formasi Penerimaan

* D3 Akuntansi: 65 orang
* D3 Akupunktur: 1 orang
* D3 Analis Kesehatan: 39 orang
* D3 Analis Kimia: 4 orang
* D3 Arsiparis: 1 orang
* D3 Farmasi: 37 orang
* D3 Fisika Medik: 1 orang
* D3 Fisioterapi: 6 orang
* D3 Fisioterapi: 7 orang
* D3 Gizi: 21 orang
* D3 Hyperkes: 1 orang
* D3 Kebidanan: 35 orang
* D3 Keperawatan Gigi: 2 orang
* D3 Keperawatan: 444 orang
* D3 Kesehatan Gigi: 2 orang
* D3 Kesehatan Lingkungan: 61 orang
* D3 Kesehatan Masyarakat: 2 orang
* D3 Keuangan dan Perbankan: 1 orang
* D3 Komputer Akuntansi : 1 orang
* D3 Komputer: 92 orang
* D3 Manajemen Informatika: 2 orang
* D3 Manajemen: 2 orang
* D3 Okupasi Terapi: 8 orang
* D3 Ortotik Prostetik: 11 orang
* D3 Perfilman: 1 orang
* D3 Perpustakaan: 7 orang
* D3 Refraksionis Optis: 4 orang
* D3 Rekam Medik: 25 orang
* D3 Teknik Elektro: 2 orang
* D3 Teknik Elektromedik: 15 orang
* D3 Teknik Gigi: 1 orang
* D3 Teknik Informatika: 3 orang
* D3 Teknik Komputer: 2 orang
* D3 Teknik Radiologi: 18 orang
* D3 Terapi Wicara: 4 orang
* D4 Analis Kesehatan: 28 orang
* D4 Fisioterapi: 10 orang
* D4 Gizi: 9 orang
* D4 Kebidanan: 40 orang
* D4 Keperawatan Medical Bedah : 3 orang
* D4 Keperawatan: 12 orang
* D4 Kesehatan Gigi: 5 orang
* D4 Kesehatan Lingkungan: 5 orang
* D4 Teknik Elektromedik: 12 orang
* D4 TRO: 11 orang
* S1 Administrasi Negara: 4 orang
* S1 Agama Bimbingan & Penyuluhan: 2 orang
* S1 Analis Kimia: 1 orang
* S1 Antropologi: 3 orang
* S1 Bahasa Inggris: 1 orang
* S1 Biologi Biomolekuler: 1 orang
* S1 Biologi: 16 orang
* S1 Desain Komunikasi Visual: 1 orang
* S1 Design Graphis: 2 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi: 82 orang
* S1 Ekonomi Manajemen: 10 orang
* S1 Farmasi: 2 orang
* S1 Fisika: 3 orang
* S1 Fisip Hub. Internasional: 2 orang
* S1 Geografi: 2 orang
* S1 Gizi: 16 orang
* S1 Hukum: 22 orang
* S1 Kedokteran Hewan: 1 orang
* S1 Keperawatan: 11 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Administrasi & Kebijakan Kesehatan): 3 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Biostatistik): 5 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Epidemiologi): 9 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Informatika Kesehatan): 1 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Kesehatan Lingkungan): 9 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Kesehatan Reproduksi): 1 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat (Pendidikan Kesehatan & Ilmu Perilaku): 8 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat: 42 orang
* S1 Kimia: 9 orang
* S1 Komputer: 26 orang
* S1 Komunikasi Publisistik: 1 orang
* S1 Komunikasi: 3 orang
* S1 Manajemen Informatika: 1 orang
* S1 Mikrobiologi: 1 orang
* S1 Perpustakaan: 1 orang
* S1 Psikologi: 7 orang
* S1 Sistem Informasi: 1 orang
* S1 Sosiologi: 2 orang
* S1 Tek. Pangan & Gizi: 1 orang
* S1 Teknik Arsitektur Desain Bangunan: 1 orang
* S1 Teknik Elektro Arus Kuat: 1 orang
* S1 Teknik Fisika: 2 orang
* S1 Teknik Informatika: 6 orang
* S1 Teknik Kimia: 2 orang
* S1 Teknik Komputer: 3 orang
* S1 Teknik Lingkungan: 3 orang
* S1 Teknik Sipil Interior: 1 orang
* S1 Teknik Sipil Struktur Konstruksi: 1 orang
* S1 Teknik Sipil: 1 orang
* S1 Teknologi Pangan: 3 orang
* S1 Teknologi Pertanian: 1 orang
* Apoteker: 35 orang
* Dokter Gigi: 12 orang
* Dokter Hewan: 6 orang
* Dokter Umum: 149 orang
* Ners: 63 orang
* S2 Antropologi: 1 orang
* S2 Farmakologi: 1 orang
* S2 Gizi Masyarakat: 1 orang
* S2 Gizi: 1 orang
* S2 Kesehatan Masyarakat: 3 orang
* S2 Kimia: 1 orang
* S2 Mikrobiologi: 1 orang
* S2 Parasit: 1 orang
* S2 Psikologi Industri: 1 orang
* S2 Psikologi Klinis: 7 orang
* S2 Psikologi Terapan: 2 orang
* S2 Teknologi Pangan: 1 orang

Persyaratan Umum


  • Warga Negara Republik Indonesia.

  • Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada saat 01 Desember 2009.

  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.

  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.

  • Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.

  • Berbadan sehat.

Persyaratan Khusus


  • Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi Dokter/Dokter Gigi :

    • Memiliki STR sebagai Dokter/Dokter Gigi.

    • Tidak berstatus sebagai peserta PPDS.

    • Prioritas pasca PTT (Pegawai Tidak Tetap).

  • Pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat dan Non Kesehatan (Ilmu Komputer, Ekonomi dan lain-lain) melampirkan foto copy Transkrip yang mencantumkan peminatan atau Surat Keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari institusi.

  • Peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah D-IV/S1 yang sejalur/sesuai dengan program studi.

  • Peminatan pada Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk formasi pendidikan D-III Kesehatan Lingkungan dan S1 Kesehatan Masyarakat hanya untuk Pria.

Jadwal Kegiatan


  • Pendaftaran registrasi on-line 11 – 14 Oktober 2009

  • Pengiriman berkas ke PO Box propinsi peminatan 11 – 22 Oktober 2009

  • Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 26 Oktober 2009

  • Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Propinsi Peminatan 27 - 29 Oktober 2009

  • Pelaksanaan Ujian Tulis 31 Oktober 2009

  • Pengumuman Kelulusan Ujian Tulis 14 Nopember 2009

  • Daftar ulang secara on-line bagi peserta yang lulus Ujian Seleksi 15 - 17 Nopember 2009

  • Pemberkasan di Unit Kerja Peminatan 19 – 30 Nopember 2009

Registrasi On-line


  • Pendaftaran pelamar dilaksanakan secara on-line melalui website kepegawaian Depkes (link terlampir di akhir artikel ini) mulai tanggal 11 s/d 14 Oktober 2009.

  • Melakukan registrasi on-line yang dapat diakses dalam website dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati. Kesalahan pengisian sehingga terjadi ketidaksesuaian dengan dokumen pendukung mengakibatkan ketidaklulusan proses seleksi administrasi.

  • Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada 1 (satu) peminatan unit kerja dan tidak diperkenankan untuk mengubah pilihan peminatan yang sudah didaftarkan.

  • Mencetak hasil registrasi on-line, menempel 1 (satu) lembar pas foto berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 dan menandatangani print out registrasi on-line tersebut.

  • Registrasi on-line baru akan diproses setelah berkas lamaran diterima Panitia melalui PO Box di propinsi peminatan.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download informasi selengkapnya di link pertama berikut ini terlebih dahulu (karena pengumuman di situs Depkes agak sulit diakses) sebelum melakukan pendaftaran dari link kedua (buka link pendaftaran dengan Internet Explorer).


Sumber : CPNS DEPKES 2009



More aboutCPNS DEPKES 2009 Departemen Kesehatan RI

Lowongan pekerjaan PT Elnusa Tbk Untuk Bulan Oktober 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

PT Elnusa TbkPT Elnusa Tbk, a national pride world class company for total solution in Upstream Oil and Gas Services (www.elnusa.co.id). We are currently seeking for highly qualified candidates to fill the following position:


GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Code : JGCG)
REQUIREMENT:



  • Male or Female, min. 28 years old.

  • Min S1 graduated, Background study Engineer from any reputable university (GPA min. 2.75 scale of 4).

  • Having min. 3 years experience in Good Corporate Governance (will be advantage in oil & Gas Industry).

  • Have excellence skill in writing paper

  • Have excellence knowledge about GCG program

  • Have a good networking and could speak infront of public as a trainer

  • Fluent in English both oral and written.

  • Have good computer skill (MS Office, Database, SAP).

  • Competencies: Integrity, Synergy, Commitment, Customer Service Orientation, conceptual & logical thinking, strategic thinking, interpersonal skill, adaptability, stress management, impact & influence, delegation & follow up, decision making.

MAINTENANCE MANAGER (CODE : MM)
REQUIREMENT:



  • Male or Female, min. 30 years old.

  • Min S1 graduated, Background study Engineer from any reputable university (GPA min. 2.75 scale of 4).

  • Having min. 5 years experience in maintenance field (will be advantage in oil & Gas Industry).

  • Having experience as leader (structural position/managerial level) in unit/sub unit at PT. Elnusa Tbk or other company.

  • Have excellence knowledge about engineering min. 3 years (preferable at a mining, Oil & Gas industries, and/or heavy equipment industries)

  • Fluent in English both oral and written.

  • Have good computer skill (MS Office, Database, SAP).

  • Competencies: Integrity, Synergy, Commitment, Customer Service Orientation, conceptual & logical thinking, strategic thinking, interpersonal skill, adaptability, stress management, impact & influence, delegation & follow up, decision making.

ASSET MANAGEMENT MANAGER (CODE : AMM)
REQUIREMENT:



  • Male or Female, min. 28 years old.

  • Min S1 graduated, Background study Engineer from any reputable university (GPA min. 2.75 scale of 4).

  • Having min. 3 years experience as leader in Quality Assurance, HSE or operation field at unit / sub unit PT. Elnusa Tbk or other company (will be advantage in oil & Gas Industry)

  • Have excellence knowledge about engineering minimum 3 years (preferable at a mining, Oil & Gas industries, and/or heavy equipment industries)

  • Fluent in English both oral and written.

  • Have good computer skill (MS Office, Database, SAP).

  • Competencies: Integrity, Synergy, Commitment, Customer Service Orientation, conceptual & logical thinking, strategic thinking, interpersonal skill, adaptability, stress management, impact & influence, delegation & follow up, decision making.

RISK MANAGEMENT (Code : JRM)
REQUIREMENT:



  • Male or Female, min. 28 years old.

  • Min S1 graduated, Background study Engineer from any reputable university (GPA min. 2.75 scale of 4).

  • Having min. 3 years experience in Risk Management (will be advantage in oil & Gas Industry).

  • Have excellence knowledge about Software Risk Management

  • Fluent in English both oral and written.

  • Have good computer skill (MS Office, Database, SAP).

  • Competencies: Integrity, Synergy, Commitment, Customer Service Orientation, conceptual & logical thinking, strategic thinking, interpersonal skill, adaptability, stress management, impact & influence, delegation & follow up, decision making.

Selengkapnya baca Aja di sini




More aboutLowongan pekerjaan PT Elnusa Tbk Untuk Bulan Oktober 2009

CPNS BSN Badan Standardisasi Nasional Tahun 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS BSN
BADAN STANDARDISASI NASIONAL
Nomor : 1918/BSN/B2-b2/09/2009
PENGUMUMAN
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2009


Badan Standardisasi Nasional sebagai Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), yang mempunyai tugas di bidang Standardisasi pada Tahun 2009 memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi pegawai BSN melalui Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II Tahun 2009 dengan persyaratan sebagai berikut:


A. Formasi :

Formasi yang tersedia sebanyak 40 CPNS pelamar umum dengan rincian sebagai berikut:

Tingkat pendidikan

Sarjana Strata (S1)

UNTUK FORMASI SILAHKAN DI LIHAT DI SINI

B.   Ketentuan Melamar



  1. Warga Negara Indonesia

  2. Tingkat Pendidikan
a.    Sarjana S1:

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00

b.    Diploma III

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi A dengan IPK > 2,75

lulusan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta berakreditasi B dengan IPK > 3,00



  1. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL) yang masih berlaku, dengan nilai minimal 350 untuk D III, dan 450 untuk S1 dan dapat mengoperasionalkan komputer.

  2. Usia
a.    Minimum 18 tahun dan maksimum 30 tahun pada tanggal 1 Januari 2010 untuk Sarjana S1

b   Minimum 18 tahun dan maksimum 26 tahun pada tanggal 1 Januari 2010 untuk Diploma III



  1. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja (dilengkapi pada waktu dinyatakan diterima sebagai CPNS BSN)

  2. Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan rohani dibuat oleh dokter.

  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai pegawai baik sebagai pegawai negeri maupun pegawai swasta.

  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Calon anggota POLRI serta anggota TNI/Anggota POLRI

  5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik
C.   Ketentuan Pendaftaran

1.    Penerimaan Surat Lamaran

a.    Pendaftaran dibuka mulai tanggal  1 s.d.  24 Oktober  2009 (cap pos)

b.  Panitia tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung

c.  Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar, dengan dilampiri Formulir I sesuai contoh dalam pengumuman website BSN.

d.  Dalam surat lamaran harus menyebutkan jabatan yang akan dilamar

e.  Surat lamaran disampaikan melalui Pos Tercatat atau Jasa Pengiriman, yang ditujukan kepada:

            PANITIA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2009

            BADAN STANDARDISASI NASIONAL - BSN

            GEDUNG MANGGALA WANABAKTI

            BLOK IV Lt.4, JLN. JEND. GATOT SUBROTO, SENAYAN

            JAKARTA 10270

2.    Surat lamaran dan formulir dilengkapi dengan:

a.    Pas foto terbaru (berwarna) ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar (cantumkan nama di belakang foto).

b.    Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku

c.    Surat keterangan berbadan sehat (asli) dari dokter dari Puskesmas/Dinas Kesehatan/Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku.

d.    Daftar Riwayat Hidup (CV)

e.    Surat Ketrerangan Catatan Kepolisain (SKCK) yang masih berlaku.

f.     Foto kopi ijazah Sarjana (S-1)/Diploma III (D-III) berikut transkrip yang sudah dilegalisir oleh Dekan/Ketua Sekolah Tinggi bagi Sarjana/Diploma III (surat keterangan Lulus Sarjana/Diploma dan ijazah sementara tidak dapat diterima)

g.    Foto kopi Nilai TOEFL yang masih berlaku

h.    Surat Pernyataan bersedia membayar ganti rugi yang dibubuhi tandatangan di atas materai Rp.6000 sesuai contoh Formulir II.

 

3.    Surat lamaran dan formulir beserta lampiran disusun rapi dan disatukan dengan penjepit sesuai urutan ketentuan butir 2 dalam map:

-       warna biru untuk Sarjana S1

-       warna kuning untuk Diploma III

dimasukkan ke dalam amplop warna coklat ukuran folio dan diberi tulisan "Berkas Lamaran CPNS BSN Tahun 2009". Dengan menyebutkan lowongan jabatan yang diminati pada sudut kiri amplop lamaran.

 


 D.  Tahapan dan jadwal seleksi

       Seleksi  dilakukan secara  bertahap dengan sistem gugur sebagai berikut:

a.     Seleksi administrasi (pemeriksaan kesesuaian kualifikasi pendidikan dan kelengkapan berkas sesuai persyaratan). Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan  seleksi administrasi berhak mengikuti ujian tertulis dan akan dipanggil melalui website BSN untuk mengambil Tanda Peserta Ujian.

b.     Tanda Peserta Seleksi Ujian Terulis  diambil sendiri oleh calon peserta (tidak dapat diwakilkan) dengan membawa dokumen asli berupa: ijazah, TOEFL, transkrip nilai dan dokumen lain sesuai persyaratan yang ditentukan untuk diperlihatkan kepada panitia.

c.     Seleksi Tertulis.

d.     Wawancara

e.     Tes Psikologi 

E.    Pengumuman Hasil Seleksi dan Lokasi Ujian



  1. Hanya pelamar yang memenuhi seluruh ketentuan (Butir B dan C) yang akan dipanggil untuk mengikuti ujian.

  2. Apabila jumlah peserta yang memenuhi ketentuan melebihi jumlah peserta ujian yang ditentukan. Panitia memberlakukan sistem ranking berdasarkan nilai IPK bagi sarjana /Diploma III.

  3. Nama peserta ujian, tanggal dan lokasi ujian dan panggilan mengikuti ujian akan diumumkan melalui website BSN 

  4. Tanda peserta seleksi diambil sendiri oleh peserta dikantor BSN.

  5. Pelaksanaan ujian tertulis akan kami beritahukan kemudian

  6. Nama peserta yang lulus tiap tahapan ujian akan diumumkan melalui website BSN.
F.    Lain-lain.



  1. Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BSN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

  2. Surat lamaran yang dikirim kepada BSN sebelum pengumuman ini tidak berlaku (lihat butir C.1a)

  3. Peserta yang dinyatakan lulus menjadi CPNS BSN wajib menyerahkan Surat Keterangan Bebas Pemakaian Narkoba dari dokter kepada Panitia waktu pemberkasan.

  4. Pelamar yang tidak melakukan registrasi ulang/lapor pada waktu yang ditentukan setelah dinyatakan lulus dianggap gugur dan mengundurkan diri

  5. Website BSN:  www.bsn.go.id

  6. Nomor telepon Panitia (021) 574 7043 pesawat 107 (hari kerja 09.00 - 15.00 WIB)

  
Jakarta,  30 September 2009 


Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan

Humas BSN, 

  

     ttd 


Dra. Sumartini Maksum



More aboutCPNS BSN Badan Standardisasi Nasional Tahun 2009

Lowongan kerja Lembaga Penjamin Simpanan LPS Oktober 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

LOWONGAN LPS 2009Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah sebuah lembaga independen yang telah dibentuk berdasarkan Undang-Undang dan mempunyai fungsi yang berkaitan dengan sistem perbankan. Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, saat ini LPS membutuhkan kandidat yang berkualitas, kredibel, akuntabel dan mempunyai integritas



Persyaratan Umum :

* Minimal lulusan Strata 1 (S1) dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.0);
* Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta yang sudah terakreditasi dan untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri harus diakui oleh Depdiknas (Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku);
* Memiliki latar belakang pengalaman dan/atau kualifikasi persyaratan kerja yang sesuai dengan posisi yang dilamar;
* Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
* Batas usia maksimum per tanggal 31 Oktober 2009 untuk:

- Senior Officer : 40 tahun

- Officer : 35 tahun

- Junior Officer : 30 tahun;

* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak kejahatan;
* Tidak berkedudukan sebagai
pengurus/anggota partai politik;
* Berbadan sehat (jasmani, rohani serta tidak buta warna);
* Rincian persyaratan masing-masing bidang pekerjaan dapat dilihat di website http://www.lps.go.id atau di http://lps.iradatkonsultan.com pada menu Persyaratan khusus

Ketentuan lain:

* Seleksi dilakukan oleh Konsultan Independen yang ditunjuk, yaitu PT. Iradat Konsultan;
* Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui http://lps.iradatkonsultan.com sampai batas waktu maksimal 10 hari kalender sejak iklan ini diterbitkan;
* Ketentuan tata cara pendaftaran, pelaksanaan dan hasil setiap tahapan tes dapat dilihat di http://lps.iradatkonsultan.com;
* Dalam proses penerimaan calon pegawai ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun;
* Kandidat bersedia mengikuti seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri;
* Kelulusan peserta ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi kandidat;
* Keputusan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat.

SUMBER LOWONGAN LPS

More aboutLowongan kerja Lembaga Penjamin Simpanan LPS Oktober 2009

Lowongan CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN PPATK Tahun Anggaran 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS PPATK 2009
PENGUMUMAN
Nomor: PENG- 01/01.1.1/PPATK/10/09
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN


Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 278 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Tahun Anggaran 2009, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik lulusan Diploma III dan Sarjana (S1) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan PPATK, dengan ketentuan sebagai berikut:


I. Formasi Jabatan yang akan diisi dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan

Download Formasi (Click Here)

II. Persyaratan Pelamar:
a. Persyaratan Umum
1) Warga Negara Indonesia;
2) Berusia maksimum pada tanggal 1 Desember 2009:
i. 31 (tiga puluh satu) tahun, bagi pelamar Sarjana (S1);
ii. 25 (dua puluh lima) tahun, bagi pelamar Diploma III.

3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
5) Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani di atas meterai (Rp. 6.000,00);
6) Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik;
7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;
10) Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
11) Sehat jasmani dan rohani.
b. Persyaratan Khusus
1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas.
2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah;
i. Sarjana (S1) minimal 2.75 (dua koma tujuh lima);
ii. Diploma III (DIII) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
3) Pelamar tidak memiliki hubungan keluarga (ayah/ibu/anak/adik/kakak/mertua) dengan pegawai PPATK.

III. Pendaftaran
a. Dokumen lamaran di alamatkan ke PO BOX 3300 JKT 10033 Jakarta dan diterima paling lambat tanggal 11 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB;
b. Dokumen lamaran berupa:
1. Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2009;
2. Daftar Riwayat Hidup;
3. Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
4. 2 (dua) lembar pas foto terbaru ukuran 3×4 (berwarna) dengan latar belakang biru dan nama pelamar ditulis di belakang pas foto;
5. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
6. Foto copy surat Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Departemen Tenaga Kerja yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
7. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian setempat yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
8. Surat pernyataan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota
TNI/POLRI yang ditandatangani di atas meterai (Rp6.000,00);
9. Surat keterangan sehat;

c. Tuliskan kode jabatan yang akan dilamar pada pojok kiri atas surat lamaran dan amplop;
d. Berkas lamaran yang dialamatkan pada kantor PPATK dan/atau diterima sebelum pengumuman pengadaan CPNS ini diumumkan tidak akan diproses;
e. Berkas lamaran yang diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

IV. Seleksi Administrasi dan Pemanggilan Tes Wawancara I
a. Berkas lamaran yang diterima panitia diluar PO BOX dan waktu yang telah
ditentukan akan dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak akan diproses;
b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)
www.ppatk.go.id, pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2009.

V. Tahapan Tes

a. Tahapan tes yang akan dilalui oleh peserta adalah:
1. Seleksi Administrasi;
2. Tes Wawancara I;
3. Tes Tertulis;
4. Tes Potensi Akademik (TPA);
5. Tes Psikologi;
6. Tes Wawancara II.
b. Pada tiap tahapan tes digunakan sistem gugur. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dapat mengikuti tahapan tes selanjutnya.
VI. Lain-lain
a. Pelamar/Peserta seleksi tidak dipungut biaya;
b. Jadwal Tes diberitahukan kemudian.
c. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dari seluruh proses seleksi, tetapi
mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya seleksi yang telah dikeluarkan oleh PPATK sebesar Rp10.000.000,00 (sepuluh juta rupiah).
d. Keputusan Tim Pengadaan CPNS PPATK Tahun Anggaran 2009 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, Oktober 2009

TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS
TRANSAKSI KEUANGAN
KETUA
Ttd.
NADIMAH


Sumber PPATK 2009
More aboutLowongan CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN PPATK Tahun Anggaran 2009

Lowongan kerja terbaru PT HM Sampoerna Tbk Surabaya

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja terbaru PT HM Sampoerna Tbk SurabayaPT HM Sampoerna Tbk. is one of the leading tobacco companies in Indonesia with superior brands such as Dji Sam Soe, A Mild, and Sampoerna Hijau among others and is an affiliate of Philip Morris International, one of the world’s largest tobacco companies. Due to business growth, upcoming projects and other business objectives, we are looking for talented people who possess a passionate, enterprising spirit to help us shape the future of our business. Current opportunities include:


Accountant (Surabaya)

Responsibilities

* To ensure financial accounting transactions are proceed in accordance with internal policies and procedures.

Requirements

* Bachelor Degree in Accounting with minimum GPA 3.00;
* Fresh graduate up to 2 years of experience in Finance & Accounting;
* Excellent level of computer literacy;
* Proficient in oral and written English;
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.

For those who are interested and posses the above required qualifications, please attached your comprehensive resume, not later than October 12, 2009 to the following link.

APPLY ONLINE
More aboutLowongan kerja terbaru PT HM Sampoerna Tbk Surabaya

CPNS Depsos 2009 Departemen Sosial Republik Indonesia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

CPNS DEPSOS 2009Departemen Sosial Republik Indonesia kembali membuka kesempatan untuk putra/putri terbaik bangsa Indonesia untuk ikut bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2009 di lingkungan Departemen Sosial.


Kualifikasi Pendidikan

* D3 Administrasi Perkantoran/Administrasi Kepegawaian/Manajemen Administrasi 4 orang
* D3 Desain Grafis 2 orang
* D3 Akuntansi/Manajemen Keuangan 12 orang
* D3 Fisioterapi 2 orang
* D3 Kearsipan 2 orang
* D3 Keperawatan Umum 6 orang
* D3 Kesehatan Gizi 2 orang
* D3 Perpustakaan 5 orang
* D3 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 16 orang
* D4 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 23 orang
* S1 Administrasi Negara 4 orang
* S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan 15 orang
* S1 Hubungan Internasional 2 orang
* S1 Hukum Konsentrasi Perdata/Tata Negara 10 orang
* S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris 3 orang
* S1 Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial 8 orang
* S1 Komunikasi 1 orang
* S1 Psikologi 9 orang
* S1 Statistika 1 orang
* S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informatika 8 orang
* S1 Pendidikan Luar Biasa 2 orang

Persyaratan Umum

* Warga Negara Republik Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan YME, setia dan taat kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
* Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI.
* Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik.
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
* Bebas dari Narkotika dan Zat Adiktif lainnya.
* Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada 01 Desember 2009.
* Melakukan pendaftaran secara on line pada situs website Depsos (linknya terlampir di akhir artikel)
* Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah.
* Mampu mengoperasikan komputer minimal program Office dan Internet.
* Siap dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia sesuai formasi.
* Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan Lembaga/Instansi lain selain Departemen Sosial RI.
* Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Pelaksanaan Seleksi

Seleksi dilaksanakan dengan sistem gugur, terdiri dari:

* Tahap I Pendaftaran secara on line pada situs web Depsos (linknya terlampir di akhir artikel).
o Pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line dan mengunggah/upload photo digital akan mendapatkan nomor register dan formulir kemudian harus mengirimkan berkas lamaran.
* Tahap II Seleksi Administratif
o Pelamar yang akan diikutkan dalam proses seleksi administratif hanya pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online.
o Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administratif akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya, maksimal 10 (sepuluh) kali formasi per jenis pendidikan.
* Tahap III Ujian Tulis
o Ujian tulis direncanakan akan dilaksanakan di tiga wilayah yaitu : di Sumatera/ditentukan kemudian untuk Wilayah I, Pulau Jawa untuk Wilayah II dan Pulau Sulawesi untuk Wilayah III. Pengambilan Nomor Ujian, Lokasi dan waktu pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian dan diinformasikan paling lambat sehari sebelum pelaksanaan. Pelamar yang dinyatakan lulus akan dipanggil mengikuti tahapan selanjutnya.
* Tahap IV Wawancara
o Wawancara akan dilaksanakan di Jakarta. Lokasi dan waktu pelaksanaan akan diinformasikan kemudian.
o Hasil seleksi setiap tahapan akan diumumkan di website Depsos (linknya terlampir di akhir artikel)


Pengajuan Lamaran

* Pelamar melakukan pendaftaran secara online di website Depsos (linknya terlampir di akhir artikel) paling lambat tanggal 12 Oktober 2009;
* Mengunggah/upload pas photo berwarna terbaru digital dengan format .jpg, .gif, .bmp atau .png dengan ukuran maksimal 50 KB (lima puluh kilo byte);
* Mencetak formulir pendaftaran dengan ukuran F4 (Folio), surat pernyataan, surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi, surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah dan surat izin dari Suami/Istri/Orang Tua;
* Mengirimkan Surat Lamaran yang ditulis dengan tulisan tangan (sesuai contoh format terlampir), menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Menteri Sosial RI c.q. Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, dan dilengkapi dengan (sesuai urutan):
o Pas photo berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm yang telah ditulisi nama dibelakangnya sejumlah 2 lembar,
o Formulir pendaftaran yang telah ditandatangani,
o Photocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang (masing-masing 1 rangkap),
o Potocopy surat akreditasi jurusan dari instansi berwenang yang telah dilegalisir (1 rangkap),
o Photocopy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku dari Instansi Tenaga Kerja (1 rangkap).
o Photocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (1 rangkap).
o Photocopy surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah (1 rangkap).
o Surat Pernyataan yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
o Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah/mutasi yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
o Surat pernyataan tidak akan menuntut penyesuaian ijazah yang telah diisi lengkap dan ditandatangani diatas materai.
o Surat Izin yang telah diisi dan ditandatangani diatas materai dari Suami/Istri bagi yang telah menikah atau dari orang tua bagi yang belum menikah
o Photocopy Surat Keputusan pengangkatan tenaga kontrak yang telah dilegalisir (khusus bagi yang sedang terikat kontrak kerja dengan Departemen Sosial RI).
o Surat keterangan dari PERTUNI (khusus bagi pelamar penyandang Tuna Netra)
* Setiap pelamar diwajibkan untuk memilih satu wilayah penempatan yang diinginkan. Lokasi wilayah penempatan terdiri dari:
o Wilayah I meliputi Pulau Sumatera,
o Wilayah II meliputi Pulau Jawa, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Barat,
o Wilayah III meliputi Pulau Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara Timur.
* Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat polos (ukuran 350 mm x 240 mm) yang mencantumkan nama pelamar dan nomor register pendaftaran di sudut kiri atas. Setiap pelamar hanya diperkenankan mengajukan satu berkas lamaran. Berkas lamaran dikirimkan melalui pos yang dialamatkan kepada :
o PO BOX 1213 JKP 10012 untuk Wilayah I;
o PO BOX 1210 JKP 10012 untuk Wilayah II;
o PO BOX 1144 JKP 10011 untuk Wilayah III.
* Paling lambat tanggal 15 Oktober 2009 (cap pos).

Lain-Lain

* Bagi yang tidak memenuhi persyaratan agar tidak mengajukan lamaran.
* Berkas lamaran yang telah masuk menjadi milik Tim Pengadaan CPNS dan tidak dapat diminta kembali.
* Tim Pengadaan CPNS hanya menerima pendaftaran secara online melalui alamat situs web dan pada tanggal tersebut diatas serta hanya menerima berkas lamaran yang dikirimkan kepada PO BOX diatas oleh pelamar yang telah melakukan pendaftaran on line.
* Pelamar hanya dapat memperoleh Formulir Pendaftaran setelah melakukan pendaftaran secara online.
* Seluruh proses pengadaan CPNS Departemen Sosial RI tidak dipungut biaya apapun.
* Departemen Sosial RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Departemen Sosial RI atau Tim Pengadaan CPNS.
* Lamaran yang telah diajukan sebelum pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku dan wajib dikirim kembali sesuai ketentuan diatas.
* Seluruh keputusan Tim Pengadaan CPNS adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

INFO CPNS DEPSOS 2009 SELENGKAPNYA
More aboutCPNS Depsos 2009 Departemen Sosial Republik Indonesia