MAGANG JEPANG ANGKATAN KE IV

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

PENDAFTARAN MAGANG JEPANG ANGKATAN KE IV
SYARAT — SYARAT :
a . Persyaratan Calon Peserta
  1. Laki-laki usia min 20 th maks 26 th
  2. Pendidikan minimal SLTA
  3. Tinggi badan minimal 162 cm
  4. Sehat Jasmani , rohani dan tidak buta warna
  5. Tidak bertato maupun bertindik
  6. Rambut tidak boleh panjang ataupun di cat warna warni
  7. Tidak merokok
  8. Sanggup menanggung biaya keperluan pribadi meliputi biaya psikotes medical check up

9. Jika lolos medical check up sangup menyerahkan buku paspor dan menanggung biaya pelatihan, konsumsi, akomodasi, dan biaya pengurusan semua dokumen keberangkatan
10. Sanggup menyerahkan sertifikat tanah dan ijasah asli dari SD s/d terakhir sebagai jaminan keberadaan peserta selama di Jepang.

b. Syarat Pendaftaran

1. Foto copy KTP, Akte Kelahiran, KK, Ijasah dari SD s/d Terakhir masing - masing rangkap 6.
2. Pasfoto berwarna background putih : 3 x 4 = 6 lembar; 4 x 6 = 4 lembar 2 x 3 = 2 lembar
3. Surat Keterangan belum pernah mengikuti magang Jepang bermaterai Rp. 6000,- dan disyahkan oleh kepala desa setempat
4. Surat ijin Orang tua bermaterai Rp. 6000,- disyahkan Kepala Desa setempat.
5. Semua persyaratan dimasukkan kedalam amplop coklat, di beri nama, alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
6. Pada saat mendaftar harap membawa berkas asli.

[ Peserta harus datang sendiri tanpa Perantara ]

Waktu : Tanggal 16 Juni s/d 24 Juli 2008
Jam : 09.00 - 15.00 WIB

Informasi dan Pendaftaran :

LPK. CAHAYA MANDIRI INDONESIA
Pelemkerep RT. 07 RW. 06 Tohudan, Colomadu, Karanganyar
Telp. 0271-7061195 Fax. 0271-725624
More aboutMAGANG JEPANG ANGKATAN KE IV

Lowongan Kerja di PT. Araya Bumi Megah

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Bertanggungjawab untuk mengkoordinasikan kegiatan akuntansi keuangan perusahaan yang bergerak dibidang pembangunan kawasan perumahan dan pusat perbelanjaan.

STAF SENIOR AKUNTANSI (Kode AKT)

Persyaratan :
- Laki-laki, lulus S1 Akuntansi dari Perguruan Tinggi ternama dengan IPK min. 3,00
- Berpengalaman dibidangnya min. 3 th (lebih disukai dibidang property)
- Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
- Bersedia menjalani prosedur rekrutmen yang ada

Surat lamaran, riwayat hidup, copy KTP, copy ijazah, copy transkrip nilai, copy surat keterangan kerja, copy sertifikat lainnya, serta 1 lbr pasphoto terbaru ukuran 4x6 dikirim selambat-lambatnya 20 Juli 2008 ke :

DEPARTEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
PT. ARAYA BUMI MEGAH
Jl. Blimbing Indah Megah 1, Malang — 65126
Up. Ibu Retno Andaryani

More aboutLowongan Kerja di PT. Araya Bumi Megah

Lowongan Kerja di PT. Alfasoft

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Divisi Marketing & Support
Tenaga untuk mengisi divisi Marketing & Support di PT. Alfasoft kantor cabang Malang dengan spesifikasi sebagai berikut :
Persyaratan Umum :
1. Laki-laki/perempuan muslim berusia maksimal 30 tahun
2. Telah/sedang menempuh program D I, DIII/S1, diutamakan yang sudah lulus
3. Memiliki kemampuan Public Relation yang baik
4. Memiliki komitmen dan etos kerja yang tinggi
5. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
7. Memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik di bidang informatika, diutamakan yang memiliki kemampuan dan pengetahuan di bidang akuntansi


Contact Person :
Wawan
HP : 0856 4641 4385
Kantor : 0341 — 402160

Divisi Pendidikan
Tenaga untuk mengisi divisi pendidikan di PT. Alfasoft kantor cabang Malang dengan spesifikasi sebagai berikut :
Persyaratan Umum :
1. Laki-laki/perempuan muslim berusia maksimal 30 tahun
2. Telah/sedang menempuh program DIII/S1, diutamakan yang sudah lulus
3. Memiliki kemampuan Public Relation yang baik
4. Memiliki komitmen dan etos kerja yang tinggi
5. Memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik dibidang pendidikan, informatika, dan/atau akuntansi

Contact Person :
Kharir
HP : 0856 4900 4383
Kantor : 0341-402160

Ketentuan :
Pelamar mengirimkan surat lamaran kerja dengan disertai : daftar riwayat hidup / CV, foto berwarna, ijasah pendidikan terakhir / surat keterangan lulus, sertifikat pelatihan, penghargaan, sample software (screenshot / installer) atau pekerjaan yang pernah diselesaikan, baik secara pribadi maupun tim.

Lamaran dapat dikirimkan melalui email alfa.amri@gmail.com atau dikirim langsung ke kantor PT Alfasoft di Jalan Kendalsari Barat Kav. 3, Malang (Samping Ruko Taman Niaga — Sukarno Hatta).

Penjelasan tentang sistem kerja, pendapatan (gaji & insentif) dibahas saat interview. Surat lamaran harap dikirimkan paling lambat tanggal 20 Juli 2008 ke alamat yang telah disebutkan di atas.
More aboutLowongan Kerja di PT. Alfasoft

Lowongan Kerja : Television News Asia

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Cameraman di PT Multi TNA (Television News Asia) is a Jakarta-based news provider
for local and international networks. The management is urgently
seeking qualified employee for a news cameraman with the following
requirements :

- Male/female, max. 30 years age
- University degree in journalism or mass communication
- Good communication in english
- Have at least 1 year experience as a news cameraman
- Computer literate
- Able to operate and familiar with Betacam SX camera or Panasonic
DVCPro Camera or similar
- Able to edit with Adobe Premiere Pro
- Familiar with streaming and feeding
- Must be prepared to travel at sometimes short notice to attend
Fast Breaking News
- Be able to travel alone to shoot and conduct interviews quickly
- Able to meet deadlines, sometimes under difficult circumstances
- Have own vehicle, motorcycle is an advantage
- Smart, proactive, strong interpersonal skills, team player and
ready to work full time (standby 24 hours)

Please send or email complete application in English, with CV and
most recent photograph within 14 days of this advertisement to :

Mr. Danny Sim

PT MULTI TNA
Television News Asia
Suite 1505 Deutsche Bank Building
Jalan Imam Bonjol No 80.
Jakarta 10310, Indonesia.

email : tna@tna.net.au
More aboutLowongan Kerja : Television News Asia

Lowongan Kerja : PT ASTARI NIAGARA INTERNASIONAL

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

We are an ISO-certified plastic sheet manufacturer, based in Tangerang with strong presence in the global markets, currently having an aggressive expansion plan, both for domestic and export markets.

We are looking for talented, dedicated and dynamic human resources to be part of our Team, as:

IMPORT PURCHASING JR. MANAGER ( IPM )


* This Key Manager will be responsible for import purchasing operations,
planning for purchase, sourcing suppliers, negotiating contracts with supplier and ensuring on time incoming import material.
* Candidates must have S1 degree in Management / Industrial / Chemical Engineering, age max 35 years old, with at least 5 years in purchasing plastic material / chemical. Good knowledge about import procedures, and shipping practice. Strong planner, excellent communication & negotiation skill are essential. Good English skills is a must, while mandarin is highly advantageous.

PURCHASING MANAGER ( LPM )

GREAT OPPORTUNITY FOR GREAT TALENTS

We are an ISO-certified plastic sheet manufacturer, based in Tangerang with strong presence in the global markets, currently having an aggressive expansion plan, both for domestic and export markets.

We are looking for talented, dedicated and dynamic human resources to be part of our Team, as:

PURCHASING MANAGER ( LPM )

* This Key Manager will be responsible for purchasing operations, planning for purchase, sourcing supplier, negotiating contracts with suppliers and ensuring on time incoming material.
* Candidates must have S1 degree in Management / Industrial / Chemical Engineering, age max 35 years old, with at least 5 years in purchasing chemical products, machinery & spare parts , and other general parts. Strong planner, excellent communication & negotiation skill are essential. Good English skills is a must, while mandarin is highly advantageous.

Please send your application, CV, 4X6 Photograph, with the position’s code no later than 2 weeks after this advertisement to :

HRD Department

e mail to : hrd@an-internasional.co.id

Put your position applied in the subject column (e-mail) Only short listed candidates will be notified.

More aboutLowongan Kerja : PT ASTARI NIAGARA INTERNASIONAL

Lowongan Kerja : PT BUSSAN AUTO FINANCE

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

We - an establish joint venture company in financial business which has branches throughout Indonesia - are looking for high quality persons to fill positions as
  • SENIOR IT DATABASE ADMINISTRATOR (DBA)
  • JUNIOR IT DATABASE ADMINISTRATOR (DBA)
  • SENIOR / JUNIOR IT DATEBASE ADMINISTRATOR (DBA)




Requirements:

· Male, maximum age of 28 years for position A, and 26 years for position B

· Bachelor degree in Information Technology from reputable university with min. GPA 2.8

· More than 1 year experience as database administrator (position A), fresh graduates are welcome (Position B)

· Knowledge in administrating & performance tuning Oracle Database Server, familiarity with RMAN, and AWR. familiarity with SQL Language and PL/SQL for Position A

· Knowledge in RAC, ASM and Dataguard, administrating Microsoft SQL Server and Transact-SQL would be an advantage

· Effective troubleshooting and problem solving abilities

· Good communicate in English both oral & written (min. passive), team work capability, hard worker, initiative, smart, good commitment, loyal and able to do over time or shift if required

If you meet those qualifications above, please send your application letter with a recent photograph, detailed resume with references to the address below not later than 10 (ten) days after the publication of this advertisement. Please quote the position code on the upper left side of your envelope.


COLLECTION & REMEDIAL DEVELOPMENT STAFF

Requirements:



· Male or Female with max. age 27 years old

· S1 degree in Statistics or Mathematics or MIPA from reputable university

· Preferably working experience min. one year, but fresh graduates are welcome

· Knowledge in Microsoft Office especially Excel

· Good analytical thinking, good communication, hard working



If you meet those qualifications above, please send your application letter with a recent photograph, detailed resume with references to the address below not later than 10 (ten) days after the publication of this advertisement. Please quote the position code on the upper left side of your envelope.



HRM MANAGER

PO BOX 4423 JKP 10044 or

recruitment@bussan.co.id



All applications will be treated confidentially.

Only short-listed and qualified candidates will be notified for selection test
More aboutLowongan Kerja : PT BUSSAN AUTO FINANCE

Lowongan Kerja : PT Kalbe Farma.Tbk

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

The mission of PT Kalbe Farma Tbk. ("Kalbe") is to assist Indonesians to achieve a higher quality of life by providing them with products that improve their health and well-being. The Company's main areas of business activities are the production, distribution, marketing and packaging of pharmaceuticals, health foods and other consumer products.

Kalbe was established in 1966. While it has remained consistently focused on achieving its stated mission, it has undergone significant changes throughout its period of operation in order to continue to serve the evolving and developing needs of Indonesian consumers.

In particular, while it continues to develop a broad range of Over-The- Counter (OTC) drugs, it has placed increasingly greater emphasis on its ability to provide a more extensive array of value-added generic and licensed drugs. It is also placing increasing emphasis on its role as an innovator, developing new drugs and chemical entities either by itself or in alliance with strategic partners internationally.

HR Officer

* Graduate/post-graduate in psycologi
* Age max 28 years old
* Have Initiative, continous learning attitude, also communicative and pleasant
* Team Player with strong interpersonal skills
* Experience in consulting / outsourcing company is a plus

Please read the requirements thoroughly and ascertain your suitability for this position,and submit your application letter to us

HR Corporate
PT. Kalbe Farma, Tbk
Gedung Kalbe, Jl. Letjend Soeprapto Kav. IV
Jakarta Pusat 10510
Email : Recruitment.corp@kalbe.co.id
Only short-listed candidates will be notified
More aboutLowongan Kerja : PT Kalbe Farma.Tbk

Lowongan Kerja : PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Sales Executive di PT. Astra Toyota

Walk In Interview

RECRUITMENT : SALES EXECUTIVE ASTRA TOYOTA

Sekaligus anda akan mendapatkan kesempatan

SEMINAR GRATIS

SUKSES KARIR & FINANSIAL BERSAMA ASTRA TOYOTA


Oleh Top Sales Executive and Branch Head Auto 2000
SABTU – MINGGU, 12-13 JULI 2008

09:00 WIB – Selesai

ASTRA INTERNATIONAL BUILDING

Gaya Motor Raya No.8 Sunter – Jakarta Utara

Seminar & Open Recruitment ini untuk mereka yang :

* Umur maksimal 29 tahun
* Ingin dididik berjiwa wirausaha dan berpenghasilan tanpa batas
* Senang tantangan dan ingin berprestasi
* Menyukai penjualan dan tidak mudah menyerah (gigih)
* Berpeluang mendapat karir menarik dan memiliki kesempatan keliling dunia

TEMPAT TERBATAS

DAFTARKAN DIRI ANDA SEBELUM 11 JULI 2008

Registrasi via sms : ketik DAFTAR sms ke 0817-810-000

(tunggu balasan sms dari kami) TARIF SMS NORMAL
More aboutLowongan Kerja : PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk

Lowongan Kerja : PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Job Career Vacancy opportunity (Informasi Lowongan Lamaran Peluang kerja karir pekerjaan terbaru):

PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Open Recruitment :

1. General Qualifications:

1. Indonesian Citizen (WNI)
2. Willing to be placed at the entire Telkom operation area
3. Free of narcotics and never doing criminals
4. Have no job contract with the other company when assign Telkom Job Contract later

5. Never join Telkom recruitment test before
2. Specific Qualifications:

1. Degree : Bachelor (S1/D4) and Master (S2)

2. Major :

o •Telecommunication Engineering

o •Informatics Technology / Information System

o •Industrial Engineering

3. Graduation Date : Maximum 3 years lately (max at July, 1 st 2005)

4. GPA : Minimum GPA 2.75 for Bachelor degree and 3.25 for Master degree

5. Age at July 1 st 2008 :

o •Max 25 years old for Bachelor degree

o •Max 27 years old for Master degree


3. How to Apply:

1. Make application letter with these attachments:

o •Curriculum Vitae

o •Copy of certificate and GPA transcript that have been legalized

o •Two photographs (3×4 cm)

o •Surat Keterangan Catatan Kepolisian / SKCK (This document can be sent later)

o Addressed to:
SGM HR CENTER PT TELKOM
JL. JAPATI NO. 1
BANDUNG – 40133

2. Recruitment schedule :
Presentation session on July 15, 2008 : 08.30 am ( Applicants must present at the presentation )
Psychologycal test & Group discussion : July 16-18, 2008 :
More aboutLowongan Kerja : PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA

Lowongan Kerja : PT. KOMPAS Media Nusantara

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

We are enunciating a true challenge for young and exceptional individuals to join us with the team as:

ACCOUNT EXECUTIVE (AE)

Qualifications:

* Max. 26 years old
* Bachelor degree, preferably majoring in Marketing or Advertising, with not least than 3.00 GPA
* Have interest as well as previous experience in Sales and Marketing. mainly in advertising or media industry
* Confident and highly self-motivated
* Flawless English
* Excellent presentation skill
* Own type-A driving license



If you meet the above requirements, please send your complete application with enclosed details to:

HR Department

PT. KOMPAS Media Nusantara

PO BOX 4612

Jakarta 12046

E-mail: principal@nzis.net

Dateline: 08th July 2008
More aboutLowongan Kerja : PT. KOMPAS Media Nusantara

Lowongan Kerja : at Caterpillar

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

The world’s largest maker of construction and mining equipment, diesel and natural gas engines, and industrial gas turbines.

1. PROCESS ENGINEER

* Min education D3, preferably S1 in Industrial or Mechanical Engineering major

* Have knowledge to read and interpret engineering drawing, fabrication and assembly process
* Mastery of 2D/3D CAD software, preferably Pro-E Wildfire - 3D Modeling software



1. QUALITY ENGINEER

* Min education D3, preferably S1 in Industrial or Mechanical Engineering major
* Ability to handle various measuring instrument
* Demonstrate knowledge on Quality tools and problem solving technique

1. WELDER

* Min education Technical High School, preferably D3 in Welding major
* Certified 3 G Weld (GMAW/SMAW)

1. SUPPLY CHAIN

* Min education D3, preferably S1 in Industrial or Mechanical Engineering major
* Demonstrate knowledge on MRP System, preferably SAP

1. HUMAN RESOURCES

* University degree in Psychology or management or related discipline in addition, 3-4 years human resources related experience are typically required
* Ability to maintain confidentially customer service oriented and response

General Requirements:

1. Batam Base
2. Good English communication (written and verbal)
3. Good communication and interpersonal skills, excellence analytical skills, strong personal initiative, computer literate, team spirit, careful, considerate and diligent

Please send your application letter, and expected salary to following address:

PO BOX 7518/JKSCCE, Jakarta 12075

E-Mail: HRTeam_Indonesia@cat.com

Subject : Batam_(Job Position)

Website: www.cat.com

Dateline: 12th July 2008
More aboutLowongan Kerja : at Caterpillar

Lowongan Kerja : Bhinneka.Com

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

We would invite suitable candidates to apply for post of:

1. Product Specialist (PS)

* Responsibility to manage some products, such as Apple, Microsoft, HP and others

* Knowledge about IT industry and have a passion to be the best familiar in event organizing and marketing field would be an advantage

1. Sales Associate (SA)

* Good looking, Having a nice attitude
* Having knowledge about computer (Both hardware & software)
* Easy going, Men/Women from any disciplines are welcome
* Will be placed at Mangga Dua Mall, Poins Square, Grand Indonesia, Pacific Place, Cibubur Junction



1. Administration (ADM)

* A dept, active, energetic, hard worker and accustomed in time planner

Please send your application letter (put position code at upper right envelope) and complete CV, including your recent photograph, send it to:

BHINNEKA.COM

Jl. Gunung Sahari Raya No. 73C/5-6, Jakarta Pusat 10610

E-Mail: dwinda.chitramega@bhinneka.com

Dateline: 12th July 2008
More aboutLowongan Kerja : Bhinneka.Com

REKRUTMEN PEGAWAI PT PLN

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

REKRUTMEN PEGAWAI PT PLN (PERSERO)

TINGKAT S1 - D3 TAHUN 2008

PT PLN (Persero) dengan visi diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh-kembang, unggul dan tepercaya dengan bertumpu pada potensi insani, membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi Pegawai PT PLN (Persero) melalui program Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat S1 – D3 tahun 2008.

Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk menempati posisi sebagai assistant / junior analyst, assistant / junior officer, assistant / junior engineer dan assistant / junior operator sesuai dengan kompetensinya dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di luar Jawa – Bali.

Proses Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) menggunakan sistem gugur, meliputi tahapan :

1. Pendaftaran melalui Registrasi Online

2. Verifikasi Dokumen

3. Tes / Seleksi

4. Diklat Prajabatan

Tes / Seleksi meliputi :

a. General Aptitude Test (GAT).

b. Tes Akademis dan Bahasa Inggris.

c. Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok.

d. Wawancara.

e. Tes Kesehatan.

Diklat Prajabatan dilaksanakan selama + 12 bulan meliputi :

a. Orientasi Lapangan

b. Pengenalan Perusahaan.

c. Pembidangan.

d. On The Job Training (OJT).

Selama mengikuti Diklat Prajabatan status peserta adalahSiswa Diklat Prajabatan”. Siswa yang lulus Diklat Prajabatan akan diangkat sebagai Pegawai PT PLN (Persero) dan ditempatkan pada posisi jabatan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di luar Jawa – Bali.

PERSYARATAN

1. UMUM

a. Tes/Seleksi penerimaan dilaksanakan di : Medan, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar.

b. Batas Usia :

S1 : Kelahiran 1982 dan sesudahnya

D3 : Kelahiran 1985 dan sesudahnya.

c. Bidang Studi sesuai dengan jabatan yang dilamar.

d. IPK : 2,75 untuk S1/D3 Teknik dan 3,00 untuk S1/D3 non teknik.

e. Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) kode jabatan saja sesuai bidang studi yang dimiliki.

f. Pelamar hanya diperkenankan mendaftar pada posisi jabatan yang sesuai dengan tingkat pendidikan yang dipersyaratkan.

g. Sehat jasmani dan rohani untuk melaksanakan tugas pekerjaan di PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia.

h. Tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti tes/seleksi dan Diklat Prajabatan yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).

i. Semua pengumuman/panggilan yang berkaitan dengan rekrutmen ini menggunakan website PT PLN (Persero). Pelamar wajib memantau secara terus menerus pengumuman yang akan ditayangkan di website PT PLN (Persero).

j. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.

k. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

2. JABATAN DAN BIDANG STUDI YANG DIPERLUKAN.

KODE JABATAN

JABATAN

BIDANG STUDI

S1

1. EC

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Scadatel

Klik disini

2. ED

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik

Klik disini

3. EP

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik

Klik disini

4. ES

Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Sistem Tenaga Listrik

Klik disini

5. PE

Assistant Engineer Konstruksi/Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik

Klik disini

6. AK

Assistant Analyst di bidang Akuntansi

Klik disini

7. HR

Assistant Officer di bidang SDM

Klik disini

8. HK

Assistant Analyst di bidang Hukum

Klik disini

9. KU

Assistant Analyst di bidang Keuangan

Klik disini

10. NG

Assistant Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik

Klik disini

D3

1. TSC

Junior Engineer/Operator di bidang Scadatel

Klik disini

2. TDT

Junior Engineer/Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik

Klik disini

3. TPL

Junior Engineer/Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik

Klik disini

4. TSO

Junior Engineer/Operator di bidang Sistem Operasi Tenaga Listrik

Klik disini

5. TPE

Junior Engineer Konstruksi/Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik

Klik disini

6. TPD

Junior Analyst di bidang Pengolah Data

Klik disini

7. PAK

Junior Analyst di bidang Akuntansi

Klik disini

8. PAS

Junior Officer di bidang SDM & Kesekretariatan

Klik disini

9. PKU

Junior Analyst di bidang Keuangan

Klik disini

10. PNG

Junior Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik

Klik disini

3. PROSES DAN PROSEDUR LAMARAN

a. Lakukan registrasi lamaran melalui situs http://rekrutmen.pln.co.id:8080. Saat pengisian agar dipastikan untuk mengisi formulir dengan benar dan lengkap karena pelamar hanya bisa mengisi formulir satu kali dan tidak dapat diubah setelah menekan tombol Daftar.

b. Kesalahan pengisian sehingga mengakibatkan pelamar tidak lolos pada tahap registrasi ini menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar dan pelamar tidak berhak untuk mengikuti tahap berikutnya.

c. Setelah tombol Daftar di klik, akan muncul halaman untuk mencetak kelengkapan berkas lamaran bagi pelamar yang dinyatakan lolos. Berkas ini diperlukan pada tahap selanjutnya (Verifikasi Dokumen). Pelamar yang tidak lolos/gugur tidak bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

d. Cetak kelengkapan berkas lamaran tersebut, yaitu:

1. Surat Lamaran.

2. Daftar Riwayat Hidup.

3. Surat Pernyataan tentang bersedia ditempatkan di Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.

e. Isi dan tanda tangani seluruh berkas lamaran tersebut di atas. Khusus untuk Surat Pernyataan, agar ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,00.

f. Lengkapi berkas lamaran dengan seluruh dokumen pendukung yang dipersyaratkan, yaitu:

1. Surat Keterangan sehat dan tidak buta warna;

2. Foto kopi akte/surat kelahiran

3. Foto kopi ijazah terakhir atau surat keterangan lulus yang dilegalisir

4. Foto kopi transkrip nilai yang dilegalisir

5. Foto kopi KTP yang masih berlaku

6. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4X6 sebanyak 3 (tiga) lembar

g. Masukkan semua berkas lamaran dan dokumen pendukung ke dalam satu map untuk diserahkan pada saat verifikasi dokumen. Waktu dan tempat verifikasi dokumen akan diberitahukan sewaktu-waktu melalui e-mail atau melalui website PT PLN (Persero).

h. Apabila pada saat verifikasi dokumen ada ketidak sesuaian antara dokumen dan data pelamar yang diisikan pada formulir Registrasi Online, maka pendaftar dinyatakan tidak lolos atau gugur.

i. Pelamar yang tidak lolos seleksi Registrasi Online, tidak perlu menyerahkan dokumen untuk verifikasi.

4. PERSIAPAN SEBELUM MENGAJUKAN LAMARAN

Untuk menghemat waktu akses dan mengurangi kesalahan data pada saat pelamar mengisi formulir di Registrasi Online, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan. Pelamar dapat juga memasukkan file scan pas foto dengan besar file maksimal 200 Kb.

5. LAIN – LAIN.

a. Tes/Seleksi bersifat nasional untuk seluruh lokasi tes, dilaksanakan dengan metoda dan ketentuan / persyaratan yang sama.

b. Pelamar yang sudah pernah mengirimkan lamaran sebelumnya dinyatakan tidak berlaku dan diwajibkan mengajukan kembali sesuai ketentuan di atas.

c. Surat lamaran yang telah dikirim/diterima tidak dapat ditarik kembali.

Keterangan Selengkapnya bisa dilihat di http://rekrutmen.pln.co.id:8080/

More aboutREKRUTMEN PEGAWAI PT PLN