PT Merck Tbk, Sales Admin Supervisor

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

PT Merck Tbk


Pernahkah Anda mengamati kosmetik istri Anda? Atau produk Merck kah yang Anda gunakan saat ini? PT Merck Tbk. merupakan sebuah perusahaan besar skala multinasional yang cukup terkenal di kancah nasional. Perusahaan ini bergerak di bidang farmasi dan bisnis. Khususnya, dalam penggunaan dan pembuatan bahan kimia yang sudah dimuli sejak sekitat tahun 1980 silam. Kantornya, berpusat di Jerma.

Neurobion ®, Sangobion ® dan Glucophage ® adalah contoh dari beberapa produk Merck yang sudah cukup terkenal. Dalam rangka melakukan ekspansi dan untuk meningkatkan performa perusahaan, saat ini Merck membutuhkan seorang pekerja yang exceltheircareer untuk menempati lowongan kerja yang dibutuhkan yaitu sebagia berikut:

Admin Sales Supervisor (code: Sales Adm SPV)
(Jakarta Raya)

Dengan memerhatikan beberapa ketantuan khusus yang diperlukan yaitu sebagia berikut:


  1. Kandidat memiliki gelar Sarjana, di bidang apapun. 
  2. setidaknya 2 tahun pengalaman kerja dengan ketentuan khusus. utamakan yang bekerja di sektorKoordinator / Pengawas yang mengkhususkan diri dalam menganalisis dan menyajikan data / Support Administrasi atau setara dalam bisnis Kimia atau dalam bidang terkait. 
  3. Tidak canggung saat harus bekerja menggunakan Ms Office, utamanya dalam menggunakan Ms Word, Ms Excel dan juga PowerPoint. 
  4. Mengetik dengan cepat dan baik serta mampu mempresentasikan sebuah materi dengn baik dan meyakinkan.
  5. Dapat menganalisis dan menyajikan data. 
  6. Baik dalam bahasa Inggris (tertulis & lisan). 
  7. Komunikasi yang baik keterampilan dan kerja tim yang baik. 

PT. Merck Indonesia Tbk
Jl. TB Simatupang No 8, Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760
Telp. 021-28565600
atau mail ke:

opportunity@merck.co.id