Lowongan di Chevron Pusat di Jakarta

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Bagi pemburu lapangan kerja di bidang perminyakan dan gas, chevron, salah satu perusahaan terkemuka di dunia dan mempunyai jaringan kerja terbesar dan terbaik akan membuka lapangan kerja untuk bekerja di chevron. Lapangan kerjanya enak dan di kota, bukan di pedalaman, ini bekerjanya di Jakarta. Dalam bagian pengeboran dan pengecekan proyek pengeboran tentunya membutuhkan pemeriksaan, atau audit, nah kira-kira tugas Anda dan tim nantinya adalah menjadi pemeriksa soal teknis dari pengeboran tersebut.



Chevron sudah lama di Indonesia, sudah terkenal juga hebatnya ya. Banyak juga kenalan saya yang makmur hodupnya saat bekerja di chevron, baik yang di jakarta atau yang di sumatera. Kembali ke pekerjaan Anda, diharapkan tentunya yang berpengalaman, khususnya dalam mensupport bagian pengeboran minyak. Lokasi kerjanya di Jakarta. Kalau di pengumuman yang saya baca, nantinya harus bisa Active in look backs, lessons learnt, and Best Practice shares. Offers ideas for solutions to more complex problems. Clearly communicates and represents D&C positions to multi-functional teams.


Untuk selengkapnya dapat dilihat di pengumuman ini, lebih baik dilihat dulu siapa tau Anda cukup beruntung dan dapat bekerja di Chevron bila Anda suka bekerja dan bekerja di perusahaan bergaji besar seperti Chevron. Silakan copy dan paste link ini di browser Anda untuk lihat pengumumannya http://oilgasvagancy.blogspot.com/2011/01/drilling-completion-engineer-dc-exp-dw.html