PT Artha Nusa Sembada, Staf Analis

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

PT Artha Nusa Sembada adalah sebuah perusahaan holding company Bank Perkreditan Rakyat. Hingga saat ini, perusahaan ini udah tersebar sangat luas. Khususnya di di Sumatera dan Jawa. Bagi Anda yang merasa cukup berminat, cobalah untuk melamar. Saat ini, perusahaan PT Artha Nusa Sembada sedang membutuhkan  tenaga ahli di bidangnya untuk menduduki jabatan sebagai :


Staf Analis

Staf analis yang dibutuhkan adalah untuk perusahaan yang berada di kawasan Jakarta Raya.


Apabila ada salah satu di anatara Anda yang berminat, saran saya, Anda segera menghubungi perusahaan terkait segera atau mengirimkan lamaran. Berikut ini adlaah beberapa etentuan yang diberikan oleh perusahaan PT Artha Nusa Sembada apaliba Anda berminat untuk memenduudki jabatan Staf Analis di perusahaan tersebut.


  1. Pelamar adalah seorang Laki-laki / Perempuan
  2. Anda boleh seorang Fresh graduates, dengan ketentuan khusus yaitu belum menikah dan belum memiliki anak
  3. pelamar harus lulus dari Jurusan akuntansi, dengan persyartana khusus yaitu memiliki IPK atau indeks prestasi kumulatid atau GPA minimal 3.00. IPK tinggi diutamakan.
  4. Pelamar sudah menguasai bagaimana caranya memanajemen keuangan dan akuntansi perbankan

Apabila Anda meras abahwa Anda adalah orang tepat yang dicari oleh perusahaan ini serta merasa cukup qualified untuk memegang jabatan ini, maka saran kami Anda segera mengirimkan CV. Jangn lupa sertakana pula pas foto terakhir dan dokumen-dokumen pendukung lainnya yang sekiranya dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi perusahaan kami. Surat lamara yang Anda butuhkan dapat dikirim melalui email dalam waktu 2 ( dua ) minggu melalui alamat email dibawah ini.

ket: apabila Anda merasa belum qualified, jangan kirimkan CV Anda.

Email : hrd@group-ans.com