Akuntan di Manulife Financial

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

Siapa yang belum tahu menulife? Tentu.. Siapa saja tahu banyak mengenai perusahaan yangcukup terkenal ini.Manulif percaya, bahwa dengan bekerja bersama kita dapatlah menjadi orang yang yang sukses.

Kedisiplinna yang ditanamkano oleh perusahaan ini beratikan bahwa sesuatu yang didasarkan oleh sebuah fakta dan kebijakan yang dibuat harus memiliki konsistensi, trackrecord yang cukup panjang dari sebuah pertumbuhan dan kesuksesan sebagai sebuah perusahaan yang memenangkan. Para pegawai di perusahaan ini selalu berkontribusi untuk itu, menyebarkan semangat tersebut, merealisasikannya, dan selalu percaya bahwa mereka akan selalu menjadi seseorang yang adaptif--bisa menghadapi segalam macam hal.

Didukung oleh para trainer yang profesional dan berpengalaman kepemimpinan selalu ada kesempatan untuk mengembangkan karier kita secara mendunia hanya dengan proses dan kedisiplinan.

Bagaimanapu, sebuah program karier itu tidak hanya menjadi ukuran ntuk sebuah kesuksesan. Kami percaya bahwa tempat bekerja yang mampu mengembangkan pegawainya secara profesional dan individual akan dipandang. Hanya dengan teru berbagi dan menanamkan nilai etnik yang mendefinisikan kami, dan juga kami mengajarkan mereka untuk selalu berprogres bersama dan sukses bersama.

Fresh Graduate Hiring (FGH)


Manulife Financial Indonesia mencari fresh graduate dengan keinginan kuat untuk belajar dan tumbuh dengan organisasi kami. Kami mencari bakat dan talenta individu dari sekolahsarjana, khususnya computer sciene, informasi dan teknologi, sistem informasi, administrasi binis, sekretaris (diploma)m finansial, akunting, metmaika, marketing, dan keramahtamahan.

Fresh Graduate Hiring (FGH)
(Aceh, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara)

Beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan untuk aplly lowongan pekerjaan ini

Fresh graduates dari universitas yang memiliki reputasi yang baik.
Cermat dalam detail, telilti, mmampu berkeja di bawah tekanan

This is an opportunity to build your professional skills and to nurture your career with us.
Interested parties, please send your detailed resume, with subject (FGH) to Email: Recruitment_Id@manulife.com