Staf Akuntan di PT Extra Mile Technology

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

Apakah Anda berminat untuk berkerja dengan  barang-barang impor yang sangat menarik? PT Extra Mile Technology adalah sebuah perusahan importir aksesoris computer. Perusahaan ini bertempat di Mangga Dua, Jakarta. Selain itu, perusahaan ini saat ini memegang lisensi tunggal untuk berbagai produk Disney. Tentu, akan sangat menyenangkan apabil Anda bisa bekerja untuk erusahaan ini. Apabila Anda cukup berminat untuk menduduki posisi sebagai berikut


Advertised: 24-1-11 | Closing Date: 23-2-11
Accounting Staff
(Jakarta Raya)

yang dapat Anda lakukan sekarang adalah melamar segera. Tentu, dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi. yaitu sebagia berikut ini:

  1. Seorang wanita
  2. Usia tertinggi yang diizinkan adalah 30 tahun (apabila Anda lebih tua dari umur 30, maka akan menjadi hal yang memberatkan pertimbangan kami untuk tidak memilih Anda)
  3. Bagi fresh graduated, lowongan akan tetap dibuka
  4. Menguasai bagaimana caranya membuat sebuah laporan keuangan dengan baik (dibutuhkan pekerja yang rapi dalam membuat laporan keuangan sehingga mudah dibaca)
  5. Bekerja dengan teliti, apik, tegas, detail, rapi dan bisa berkerja secara tim (apabila nantinya memang dibutuhkan)
  6. Mampu bertahan untuk bekerja di dalam tekanan dan keriuhan (pelamar dengan stabilitas emosi tinggi akan diutamakan)
  7. Memiliki sifat yang setia, jujur dan bertanggung jawab selama bekerja dengan perusahaan
  8. Bagi yang menguasai program Accurate, maka hal ini akan menjadi nilai tambah bagi Anda
Untuk itu, bagi Anda yang merasa cukup quaified bagi posisi ini Anda harus sesegera mungkin untuk mengirimakan surat lamaran. Surat lamaran yang dibutuhkan dapat dikirim melalui alamat yang ada di bawah ini.


admin@tokousb.com