Staf Akuntan PT. Royal Korindah

Diposkan oleh Ratna Hartiningtyas

Mnjadi seornag akuntan merupakan hal yang diimpikan oleh banyak orang karena tipe pekerjaannya yang selalu dalam posisi aman. entuada risiko, tapi tentunya tida terlalu besar, nyaman, dan tidak terlalu banyak masalha yang perlu dihadapi. PT. Royal Korindah kali ini menawarkan posisi tersebut kepada Anda yang mungki merasa cukup qualified untuk duduk di kursi ini.

PT. Royal Korindah ini adalah sebuah perusahaan Manufacture yang bergerak di bidang False Eyelashes. Tentunya, bekerja di perusahaan ini cukup prospektif untuk perkembangan individu Anda sekaligus. Saat ini perusahaan ini telah berstandar Internasional. Tentu, dengan label ini maka hanya Anda yang ahli dan berstandar tinggi yang dapat meduduki jabatan akuntan yang dibutuhkan. Untuk lebih lengkapnya lagi. berikut ini adalaah beberapa persyaratan yang harus Anda perhatikan. APabila Anda merasa belum qualified, sebaiknya jangan mengirimkan lamaran kepad aperusahaan ini.

Accounting Staff & Admin Staff
(Jawa Tengah - Purbalingga)

Pelamar adalah seorang Pria / Wanita
Usia tertinggi yang diperbolehkan untuk menjadi pelamar adalah 30 tahun
Pendidikan minimal yang diperlukan adalah sarjana D3 yang berasal dari jurusan akuntansi/management/sekretaris
Dengan sangat cerdas dapat menganalisis buku, mengetahui dasar-dasar akuntansi dan atau kesekretariatan yang umumnya digunakan maupun tidak
Bahasa Inggris yang baik (secara aktif maupun pasif)
Memiliki jiwa/kepribadian yang cukup komunikatif
Familiar dengan pemrograman komputer min. Ms Office & Open Office

Apabila Anda berminat merasa memiliki kualifikasi yang memadai, Anda dapat mengirimkan berkas lamaran lengkap Anda. Kemudian, dikirim ke :

Factory PT. ROYAL KORINDAH (HR & GA Departement)
Jl. Banjaransari, Kembaran Kulon, Purbalingga 53319

Apabila Anda tidak dapatmelakukannya, maka dapat pula dikirim melalui email dengan alamat sebagia berikut
Atau melalui email di : pga@ptrk.com