PT. Intensive Medicare, established in 2002, is the first health care consultancy and services company in Indonesia which provides the most complete health care services to the clients, such as employee health benefits consultancy; health insurance consultancy; managed care; third party administration; medical evacuation and repatriation and other assistance services; health care providers network (doctors, clinics, hospitals, pharmacies, clinical laboratory, optics, ambulances) and other services.
Our vision, mission and commitment have attracted talented professionals to share their unique capabilities and competency in delivering superb quality health care services.With various background and lots of experience in specific areas of service, our people have delicately build "I’m CARE 177 (BLUE DOT)” as:
Dedication Account Staff
(Jakarta Raya - Jakarta Barat)
Responsibilities:
Melakukan proses pembayaran, audit / cek semua detail pembayaran, Membuat Laporan Keuangan, bisa memanaged keuangan
Requirements:
Pendidikan SMK/D3 jurusan Akuntansi / Manajemen / Administrasi
Lebih disukai mempunyai pengalaman 1 tahun atau lebih di bidang yang sama
Pria / Wanita, Singel
Usia 20 – 28 Tahun
Dapat membuat laporan keuangan
Cepat dan teliti dalam bekerja
Dapat bekerja dengan baik dalam team
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Mau bekerja keras dan mandiri
Memiliki sifat yang jujur, tegas dan lugas
Menguasai bahasa inggris minimal pasif
Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik
Kirimkan CV lengkap anda ke :
Human Resourse Departement
PT Intensive Medicare
Gedung Blue Dot Centre Blok K, L, M
Jl. Gelong Baru Utara No. 5 - 8 Tomang
Jakarta Barat.
== lowongan kerja manajemen lainnya==
=====================================
Kami PT. GAPURA ANGKASA, bergerak dibidang jasa groundhandling dengan 24 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung di perusahaan kami dengan tawaran fasilitas kerja yang menarik.
..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
Analis Pengembangan Bisnis
(Jakarta Raya)
Requirements:
Pria / Wanita, usia max. 28 tahun
Pendidikan min. S1 Manajemen Pemasaran
Menguasai program PC (MS. Office & Internet)
Mampu memahami Bahasa Inggris dengan baik lisan maupun tulisan
Sehat jasmani dan rohani (tinggi dan berat badan proporsional)
Penampilan menarik, ramah, supel, aktif, cekatan dan energik
Sanggup bekerja keras & memiliki motivasi untuk mengembangkan diri
Dapat bekerja sama dengan pihak lain
Memiliki Kemampuan Negosiasi dan Komunikasi yang baik
Bagi yang belum memiliki ijazah dikarenakan masih dalam proses kelulusan dan telah menyelesaikan seluruh kegiatan perkuliahan, mohon agar menyertakan surat keterangan lulus.
Surat Lamaran, CV lengkap, pas foto berwarna (terbaru) dan fotokopi legalisir ijazah terakhir dapat diserahkan paling lambat tanggal 19 Juli 2011, ditujukan kepada:
Personalia - PT. Gapura Angkasa
Gedung DAPENDRA, Lt. 1-3
Jl. Angkasa Blok B-12 Kav. 8
Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta 10610
Fax: 021-6541878 / Email: christ@gapura.co.id
== lowongan kerja manajemen lainnya==
=====================================
Kami adalah salah satu Perusahaan Distribusi Healthcare dan Konsumer yang terbesar di Indonesia, dengan hampir 50 Kantor Cabang di seluruh Indonesia, dan total karyawan lebih dari 3.000 orang. Kami sedang terus melakukan ekspansi secara agresif, memerlukan tenaga muda professional, yang bersedia bekerja keras penuh integritas untuk bersama mencapai VISI Perusahaan. Kami mengundang Anda untuk bergabung & maju bersama kami.
Internal Audit
(Jakarta Raya)
Requirements:
Pria / Wanita
Pendidikan minimal D3/ S1 Fresh graduate jurusan Akutansi/ Manajemen, pengalaman kerja minimal 1 tahun (Eksternal / Internal)
Memiliki daya analisis dan investigasi yang tinggi
Bertanggung jawab untuk meningkat fungsi internal audit perencanaan aktifitas audit.
Mampu berpikir secara sistematis
Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office)
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang
Kirimkan CV lengkap anda beserta pasfoto (format 2003)DNR DISTRIBUTION
Mugi Griya Building, 6th Floor
Jl. Let. Jend. MT Haryono, Kav 10
South Jakarta 12810
Or
Email : recruitment@dosniroha.com
== lowongan kerja manajemen lainnya==
=====================================
Wonokoyo Group adalah Perusahaan perunggasan terpadu yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi:
Standard Operational Prosedur Supervisor (Kode: SOP-JS)
(Jawa Timur)
Responsibilities:
Membuat, melakukan review dan up-dating semua Standart Oerational Prosedure Divisi Keuangan.
Melakukan monitoring terhadap setiap rutinitas personil Divisi Keuangan agar sesuai dengan SOP yang telah dibuat.
Requirements:
S1 Akuntansi / Manajemen / Sistem Informasi Akuntansi
Lebih disukai jika telah memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di Kantor Akuntan Publik / Perbankan
Memiliki kemampuan analisa
Mampu bekerja mandiri serta berkerjasama dengan tim
Area penempatan di Surabaya
Kirimkan Aplikasi, CV dan Foto terbaru dan tuliskan kode posisi jabatan sebagai Subyek yang dialamatkan ke:
Recruitment Department
PT. Wonokoyo Jaya Corporindo
Jl. Taman Bungkul 1 – 7, Surabaya 60241
atau
email: recruitment1@wonokoyo.co.id
== lowongan kerja manajemen lainnya==
=====================================
Pro-Int Dinamika didirikan pada tahun 1996 oleh seorang profesional dengan berbekal pegalamannya di bidang manajemen, teknologi informasi, dan quality management system. Adapun keinginan untuk mendirikan perusahaan konsultan manajemen dengan menggunakan keunggulan Teknologi Informasi ini datang dari kondisi yang terjadi pada saat itu dimana banyak perusahaan lokal yang berkembang dengan cepat tanpa diikuti dengan sistem manajemen yang kuat.
Namun sampai saat ini Pro-Int lebih dikenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang konsultan sistem manajemen yang berbasis teknologi Informasi dengan beberapa varian produk unggulan antara lain: Pro-Int ERP, Pro-Int Financial, Pro-Int Human Capital, Pro-Int SmartPay, dan Pro-Int PPh-21.
Untuk senantiasa memberikan pelayanan dan produk yang terbaik kepada klien kami, perusahaan kami membuka peluang untuk bergabung di bidang berikut:
HRD Staff
(Jakarta Raya)
Requirements:
S1 semua jurusan, namun lebih diutamakan Jurusan Psikologi / Manajemen dengan IPK > 3.00
Wanita, usia maksimum 25 tahun
Terbiasa menggunakan Komputer ( Windows dan Ms. Office )
Senang berinteraksi sosial dan dapat bekerja sama dalam team
Memiliki kemampuan komunikasi dan interpretasi yang baik
Lebih disukai jika tinggal di daerah Jakarta Barat
Kirimkan foto (4 x 6), surat lamaran, sertifikat akademi & CV ke :
HRD Departement
PT PRO-INT DINAMIKA
Perkantoran Puri Niaga Blok K7/1W
Puri Kencana- Jakarta Barat 11610
atau
Email: career@pro-int.com
FRESH GRADUATE ARE WELCOME
== lowongan kerja manajemen lainnya==
=====================================
PT Berkat Andijaya Elektrindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi home appliances di wilayah Indonesia. Sejak tahun 2002, PT Berkat Andijaya Elektrindo ditunjuk oleh AUX Group untuk memasarkan produk AUX di wilayah Indonesia.
Dalam perkembangan sekarang, saat ini kami memberikan peluang kepada tenaga- tenaga muda professional yang mempunyai dedikasi tinggi untuk bergabung dengan kami dan bersama-sama mengembangkan AUX Air Conditioner & Home Appliances menjadi salah satu merek kepercayaan konsumen Indonesia.
Branch Manager Semarang
(Jawa Tengah)
Responsibilities:
BRANCH MANAGER
Bertanggung jawab atas keseluruhan proses operasional di kantor cabang.
Deskripsi Kerja:
Mengatur tentang operasional di kantor cabang
Mengatur kinerja sales team agar mencapai target penjualan
Mengatur tentang marketing dan sales di kantor cabang
Menjadi penghubung antara manajemen pusat dengan kantor cabang
Requirements:
Kualifikasi :
Usia maximal 40 tahun.
Pendidikan Min. S1 di semua jurusan.
Pengalaman di bidang yang sama minimal 5 tahun
Kemampuan untuk membuka pasar baru
Kemampuan untuk mengatur sales team agar mencapai target penjualan
Kemampuan organisasi yang baik
Mempunyai kendaraan. Sendiri
Mempunyai kemampuan membina hubungan yang baik,
Menguasai Komputer (min. Microsoft Office)
Harap kirim lamaran lengkap (CV, Pas Foto Warna 4x6 dan Foto Copy KTP) ke:
AUX Air Conditioner
HRD Department
PO BOX 5160 JKTF 11051
Atau email ke
recruitment@aux-indonesia.com
Home » S1 » Lowongan S1 D3 Jurusan Manajemen