Lowongan kerja Back Office, Front Liner BANK SUMUT

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Lowongan kerja Juli, BANK DAERAH YANG BERKANTOR PUSAT DI MEDAN MEMBUTUHKAN TENAGA MUDA YANG TERAMPIL, ENERGIK DAN MENYUKAI TANTANGAN

PERSYARATAN UMUM

• Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 (dua) tahun sejak diangkat sebagai pegawai.

• Tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bekerja di instansi lain setelah dinyatakan lulus dan terikat perjanjian kerja.

• Memiliki kemampuan berbahasa Inggris.


• Mampu mengoperasikan komputer minimal program Perkantoran.

• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank.

• Menyampaikan surat lamaran yang ditujukan kepada Direksi Bank Daerah Yang Berkantor Pusat di Medan dengan melampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup yang secara jelas mencantumkan :
2. Alamat yang jelas dan lengkap dengan mencantumkan Kode Pos.
3. Nomor telepon, handphone / HP (tidak diganti selama proses seleksi berlangsung) dan atau email.
4. Fotocopy ijazah SD sampai pendidikan terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh yang berwenang, masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar.
5. Fotocopy KTP / Tanda Identitas yang masih berlaku sebanyak 2 (dua) lembar.
6. Pasfoto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar.
7. Surat pernyataan sebagai berikut :
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank;
* Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi, baik instansi pemerintah ataupun instansi swasta;
* Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 (tiga) tahun.
* Keterangan / bukti akreditasi institusi / lembaga pendidikan.
* Surat keterangan tidak ada cacat fisik dari Rumah Sakit dengan menyebutkan Tinggi Badan dan Berat Badan.

• Mencantumkan Kode Posisi yang dimohon pada sudut kiri atas amplop lamaran.

• Menyebutkan sumber informasi lowongan pekerjaan ini.

PERSYARATAN KHUSUS

I. Posisi Front Liner (Kode : FL)

• Wanita berbadan sehat, berpenampilan menarik, energik dan ramah.

• Berusia genap maksimal 23 tahun pada tanggal batas lamaran.

• Tinggi badan minimal 157 cm.

• Melampirkan foto ukuran postcard dengan ketentuan :

• Foto close-up.

• Foto seluruh badan berdiri menghadap kekanan, kekiri dan kedepan.

• Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4).

• Semua berkas dimasukkan ke dalam map berwarna MERAH .

• Pendidikan minimal Diploma 3 (D-3) dari Fakultas/ Jurusan terakreditasi, yaitu :

• Statistik

• Keuangan

• Komputer


• Perbankan

• Pariwisata

• Studi Pembangunan


• Akuntansi

• Informatika

• Perpajakan


• Sekretaris

• Bahasa Inggris

• Manajemen

( Diterima dengan pangkat Officer pada Grade 2 dengan ketentuan masa dinas aktif berakhir pada usia 33 tahun, akan tetapi diberi kesempatan untuk bertugas di Back Office melalui seleksi dengan memperhitungkan masa dinas sebelumnya )

II. Posisi Back Office (Kode : BO)

• Pria dan Wanita berbadan sehat, berpenampilan menarik, energik, kreatif, menyukai tantangan dan berkeinginan untuk maju.

• Berusia genap maksimal 26 tahun pada tanggal batas lamaran.

• Tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan minimal 157 cm untuk wanita.

• Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4).

• Semua berkas dimasukkan ke dalam map berwarna BIRU .

• Pendidikan minimal Strata 1 (S-1) dari Fakultas / Jurusan terakreditasi (umum dan syariah), yaitu :

• Akuntansi

• Psikologi

• Hukum

• Hubungan Internasional

• Komunikasi

• Komputer / Informatika


• Ilmu Politik

• Administrasi Negara

• Matematika

• Studi Pembangunan

• Hukum Islam

• Statistik


• Teknik

• Pertanian

• Perbankan

• Keuangan

• Manajemen

• Perpajakan

( Diterima dengan pangkat Officer pada Grade 3 )

III. PENGIRIMAN LAMARAN

• Berkas lamaran dikirimkan ke :

PO. BOX PT. ANDHIKA S.K (ASK)

MULTIPLUS BUSSINESS CENTER

JL. BINTARO UTAMA V NO.55 Blok EA2, SUITE 33

BINTARO JAYA TANGERANG 15222 INDONESIA

• Berkas lamaran paling lambat telah diterima pada tanggal 6 Juli 2009 (stempel pos).

• Dokumen lamaran yang tidak memenuhi syarat atau terlambat tidak akan dikembalikan, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi berikutnya sesuai dengan surat panggilan.