LOWONGAN KERJA AGRONOMI 2011

Diposkan oleh OkeRemaja

PT. Artha Wijaya Arumraya Manunggal didirikan pada tahun 2008, dengan bisnis utama perdagangan pestisida dan pupuk. Kami mendapatkan produk kami dari pemasok luar negeri beberapa. Produk kami diproduksi dan dipacking d luar negeri, sehingga kualitas lebih aman dan lebih mudah untuk langsung dipasarkan di Indonesia. Sekarang kami sedang mengembangkan perusahaan kami sehingga sangat memerlukan "komitmen baru dan mudah untuk bekerja.
Di sini kami ingin mengirim iklan di situs Anda:
JOB VACANCY
Salah satunya adalah mengembangkan perusahaan kuat dalam bisnis pestisida dan pupuk adalah membuka posisi untuk:
A. ahli agronomi / SUPERVISOR PENJUALAN B. JUNIOR agronomis
Persyaratan:
1. memiliki pengalaman dalam bisnis Pestisida (3-5 tahun untuk A, dan 1-2years untuk B) 2. memiliki etos kerja yang kuat dan kejujuran 3. memiliki jaringan yang kuat dalam bisnis pestisida (untuk A) 4. kaleng desain dan melaksanakan rencana penjualan dan pemasaran (untuk A) 5. kaleng menangani kebutuhan pekerjaan seorang ahli agronomi (untuk B) 6. Mostly adalah area kerja, tetapi tidak terbatas pada, Bandung 7. memiliki kendaraan sendiri (Sebaiknya sepeda motor)
Kirim: CV lengkap dan harapan gaji ke:
1. Jl. Raya Kelapa Sawit 8 blok BD.12 no.6, Gading Serpong, Tangerang, atau, 2. melalui email ke: artha_manunggal_08@yahoo.com
terbaru 11 Maret 2011....