PT. Api Metra Graha, sebagai manajemen bangunan untuk Gedung Energi, adalahsedang mencari kandidat yang kompeten dengan penuh percaya diri untukmengisi posisi berikut:
IT Field Engineer
-1. Male Max 25 Tahun tua2. STM/SMK/D1/D3 Pascasarjana Program Komputer / TI3. Minimal 1 tahun pengalaman Teknologi Informasi4. Bersedia untuk bekerja shift, Jujur, Tough, Seperti tantangan dan Kepemimpinan5. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dari LAN / WAN, Dukungan PC, PABX danperifer pemecahan masalah.6. Mampu bekerja sama dalam lingkungan tim7. Pengalaman pada dukungan teknis atau layanan pelanggan akan keuntungan8. Menanggapi permintaan bantuan teknis secara langsung, via telepon,elektronik9. Mendiagnosa dan mengatasi masalah teknis dan hardware software10. Log interaksi membantu meja semua11. Redirect masalah ke sumber daya yang tepat12. Mengidentifikasi dan meningkatkan situasi yang membutuhkan perhatian mendesak13. Melacak dan rute masalah dan permintaan dan resolusi dokumen14. tinggal saat ini dengan perubahan sistem informasi, dan update
Admin Staf dan Agen Call Center
-1 Wanita usia maksimal 25 tahun2 D1/D3 jurusan Administrasi / IT / Sekretaris3 Minimal 1 tahun pengalaman4 Female, penampilan menarik.5 Good looking, energik, motivasi tinggi dan berorientasi pada pelanggan.6 Menguasai MS Outlook, MS Word, MS Excel dan MS PowerPoint7 Memiliki pengetahuan di bidang administrasi8 Memiliki kepercayaan diri, inisiatif, teliti, disiplin dan motivasi yang tinggi9 Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik10 Mampu bekerja keras baik dalam tim dan individu11 Menanggapi permintaan untuk bantuan teknis secara langsung, via telepon,elektronik12 Redirect masalah ke sumber daya yang tepat13 Laporan kegiatan mempersiapkan14 Log interaksi bantuan meja semua
Silahkan Kirim CV anda ke recruitment@theenergy.co.id lampiran file maksimummelalui email 150 KB, sebelum 10 Maret 2011
IT Field Engineer
-1. Male Max 25 Tahun tua2. STM/SMK/D1/D3 Pascasarjana Program Komputer / TI3. Minimal 1 tahun pengalaman Teknologi Informasi4. Bersedia untuk bekerja shift, Jujur, Tough, Seperti tantangan dan Kepemimpinan5. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dari LAN / WAN, Dukungan PC, PABX danperifer pemecahan masalah.6. Mampu bekerja sama dalam lingkungan tim7. Pengalaman pada dukungan teknis atau layanan pelanggan akan keuntungan8. Menanggapi permintaan bantuan teknis secara langsung, via telepon,elektronik9. Mendiagnosa dan mengatasi masalah teknis dan hardware software10. Log interaksi membantu meja semua11. Redirect masalah ke sumber daya yang tepat12. Mengidentifikasi dan meningkatkan situasi yang membutuhkan perhatian mendesak13. Melacak dan rute masalah dan permintaan dan resolusi dokumen14. tinggal saat ini dengan perubahan sistem informasi, dan update
Admin Staf dan Agen Call Center
-1 Wanita usia maksimal 25 tahun2 D1/D3 jurusan Administrasi / IT / Sekretaris3 Minimal 1 tahun pengalaman4 Female, penampilan menarik.5 Good looking, energik, motivasi tinggi dan berorientasi pada pelanggan.6 Menguasai MS Outlook, MS Word, MS Excel dan MS PowerPoint7 Memiliki pengetahuan di bidang administrasi8 Memiliki kepercayaan diri, inisiatif, teliti, disiplin dan motivasi yang tinggi9 Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik10 Mampu bekerja keras baik dalam tim dan individu11 Menanggapi permintaan untuk bantuan teknis secara langsung, via telepon,elektronik12 Redirect masalah ke sumber daya yang tepat13 Laporan kegiatan mempersiapkan14 Log interaksi bantuan meja semua
Silahkan Kirim CV anda ke recruitment@theenergy.co.id lampiran file maksimummelalui email 150 KB, sebelum 10 Maret 2011