Pengumuman Hasil Seleksi Kementrian Keuangan 2010

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

 Berikut adalah pengumuman hasil seleksi CPNS di Kemenkeu tahun 2010, di tiap daerah mempunyai jumlah yang berbeda tergantung kebutuhan di daerahnya masing-masing. Jumlahnya cukup banyak, Saya ucapkan selamat bagi yang sudah lulus dan pesan Saya jangan korupsi.


Guna memenuhi persyaratan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil, pada waktu pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus harus:

Menunjukkan:
Ijasah Asli;
Transkrip Asli;
Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
Tanda Peserta Ujian (TPU).

Menyerahkan:
-Fotokopi Kartu Tanda Penduduk;
-Fotokopi Ijasah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
-Daftar Riwayat Hidup yang ditulis tangan dengan huruf kapital dan tinta hitam, serta sudah ditempeli pas foto berwarna ukuran 3×4 (format sesuai yang telah diunduh /download pada butir 4);
-Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas yang masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
-Surat Keterangan bebas Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya (NAPZA) dari Rumah Sakit pemerintah dan masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
-Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kantor Kepolisian setempat sesuai Kartu Tanda Penduduk dan masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
-Surat Keterangan Pencari Kerja/Kartu Kuning/AK.1 dari Dinas Tenaga Kerja;
-Surat Pernyataan bermaterai Rp 6000,00 (format sesuai yang telah diunduh/download pada butir 5);
-Pas foto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 6 (enam) lembar, yang sudah dituliskan nama dan tanggal lahir dibalik pas foto tersebut.
-Mengumpulkan seluruh berkas yang tercantum dalam butir 6.2.1 sampai dengan 6.2.9 dalam 2 rangkap, dimasukkan secara urut ke dalam stofmap terpisah, dengan ketentuan:
-Stofmap warna merah berisi berkas asli danpas foto; dan
-Stofmap warna biru berisi fotokopi berkas. Formulir Pemberkasan ditempel pada cover stofmap berwarna merah.

-Panitia tidak memungut biaya apapun dari peserta, segala biaya yang dikeluarkan oleh peserta berkenaan dengan proses pemberkasan dan kehadirannya di Jakarta ini tidak ditanggung oleh Panitia.

-Dalam rangka Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ini tidak diadakan surat menyurat.

-Keputusan Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

-Orientasi pegawai baru dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 November 2010 di Gedung Dhanapala, Jalan Wahidin Raya Nomor 1 Jakarta, dan pegawai baru akan mulai bekerja per 1 Desember 2010.

Demikian Pengumuman disampaikan, untuk dimaklumi.