Lowongan Untuk BRI Prioritas Jakarta

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

BRI adalah bank nasional yang memiliki salah satu nasabah terbesar di negara kita, layaknya bank besar akan mempunyai nasabah besar juga, yaitu nasabah yang mempunya dana besar dan disimpan di bank. Bank BRI mempunya divisi khusus yang membidangi orang-orang demikian, namanya BRI Prioritas. Untuk menjadi nasabah prioritas,saldo yang dipersyaratkan minimal sebesar 1 M kalau di BRI. Di BCA 500, di Mandiri 1 M. Itu tergantung kebijakan si banknya saja.


Karena bermain dengan jumlah uang yang besar, maka perlu adanya pelayanan khusus bagi nasabah ini. Orang-orang kaya ini pasti memiliki kesibukan dan banyak pikiran, banyak hal yang harus diurus karena untuk mendapatkan uang sejumlah itu dan ditaruh di bank bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada 2 jenis yang sedang dibuka, untuk di wilayah Jakarta.

- Manager Prioritas

- Office Prioritas

Keduanya mempunyai spesifikasi yang berbeda, untuk jurusan kuliah tidak dipermasalahkan, yang dibutuhkan adalah yang telah berpengalaman di bidang nasabah prioritas. Mungkin yang pernah bekerja di bank lain dapat mencoba lowongan ini.

Syaratnya tidak ada yang khusus, intinya harus berpenampilan menarik, ramah, dan berpengalaman. Selebihnya akan ada training khusus dari BRI. Diutamakan dari Semarang menurut permintaan BRI.

Tanggal terakhir pengajuan 2 November.
Dikirim ke:
Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia, Bagian Perekrutan SDM BRI
Gedung BRI I Lantai 14, Jl. Jenderal Sudirman Kavling 44-46 Jakarta 10210
Di kiri atas diberi kode pekerjaan yang diinginkan.
PBO untuk officer,
PBM untuk manager.