LOWONGAN KERJA TERBARU DI PT PERTAMINA HULU ENERGI (PHE)

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

LOWONGAN KERJAPT PERTAMINA HULU ENERGI (PHE) adalah salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO) yang bergerak di bidang pengelolaan portofolio usaha sektor hulu minyak dan gas bumi serta energi lainnya. Kegiatan PHE kedepan dirancang sesuai visi 2014 yaitu: Menjadi perusahaan multinasional yang terpandang di bidang energi di sektor hulu migas dan energi (Respectable Multinational Upstream Energy Company).

Saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk di tempatkan sebagai:

A. AHLI SDM
B. LEGAL OFFICER
C. AHLI AKUNTANSI
D. AHLI KEUANGAN
E. PUBLIC RELATION
F. INVESTOR RELATION

Kriteria Umum
Untuk setiap posisi adalah :
  • Pendidikan Minimal S1 ( S2 menjadi nilai tambah)
  • Pengalaman kerja dibidangnya minimal 2 (dua) tahun
  • Untuk fresh Graduate diperkenankan
Kriteria Khusus
A. AHLI SUMBER DAYA MANUSIA :
  1. Tugas dan Tannggung Jawab
    • Merencanakan dan mengevaluasi kebutuhan tenaga kerja untuk memastikan terpenuhinya formasi jabatan sesuai dengan persyaratan
    • Mengendalikan dan mengarahkan pelaksanaan peraturan yang memelihara hubungan kerja antara pekerja dengan perusahaan baik dalam bentuk Peraturan Perusahaan ataupun Kesepakatan Kerja Bersama untuk mengatur hubungan industry yang harmonis
    • Mengevaluasi dan mengendalikan pelaksanaan tatalaksana kantor dan administrasi kantor yang bersifat umum
    • Merencanakan dan mengimplementasikan program pelatihan dan pengembangan bagi pekerja guna mendukung kegiatan perusahaan
    • Mengendalikan dan melaksanakan system penilaian kinerja untuk pekerja di perusahaan dan anak perusahaan
    • Merencanakan dan menyusun remunerasi bagi pekerja berdasarkan kometensi dan kinerja untuk mendukung tujuan perusahaan.
Pendidikan dan Pengalaman :
  1. Pendidikan Minimal S1
  2. Berpengalaman di bidang SDM minimal 3 tahun
B. LEGAL OFFICER :
  1. Tugas dan Tanggung Jawab
    • Mengkoordianasikan pemberian legal expertise support dalam tahap penyusunan kontrak kerjasama, kajian dan pertimbangan hukum dalam kasus terkait
    • Memberikan legal opinion dan komentar terhadap perjanjian kontrak kerjasama yang diajukan dari fungsi terkait
    • Melakukan kajian hukum internasional untuk mendukung kegiatan penyusunan kontrak kerjasama dengan perusahaan asing baik di dalam negeri maupun luar negeri.
    • Mengevaluasi dan menganalisa kesesuaian pelaksanaan regulasi, undang-undang dan pelaksanaan legal dalam perusahaan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku untuk meminimalkan dispute yang mungkin dapat timbul akibat pelanggaran terhadap aturan yang ditetapkan.
    • Melaksanaan dan mengevaluasi pengurusan perkara perdata atas gugatan pihak ketiga yang meliputi penyusunan gugatan, Replik, Duplik, Kesimpulan, Pemanggilan Saksi, Pengurusan Surat Kuasa dari Direksi dan Pengumpulan Barang bukti.
Pendidikan dan Pengalaman :
  1. Pendidikan Minimal S1 Hukum
  2. Pengalaman di bidang kontrak kerja sama operasi dan legitasi minimal 3 tahun
C. AHLI AKUNTANSI / KEUANGAN
  1. Tugas dan Tanggung Jawab
    • Mengatur dan mengawasi pelaksanaan akuntansi umum sesuai dengan prinsip-prinsip Akuntansi.
    • mengevaluasi kinerja laporan keuangan perusahaan dan anak-anak perusahaan
    • Menyiapkan data dan menyusun draft laporan keuangan perusahaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dilakukan tepat waktu
    • Menyiapkan data dan mengkoordinasikan dengan anak perusajaan dalam rangka pemeriksaan dari audit
    • Mengevaluasi dan menyiapkan komentar dari hasil temuan audit
    • Mengatur dan mengawasi pelaksanaan pemungutan pajak baik dari perusahaan, pekerja maupun pihak ketiga agar sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
    • Mengatur dan menyiapkan laporan dan pembayaran pajak ke kas Negara agar terlaksana dengan baik
Pendidikan dan tanggung jawab
  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi dan Manajemen Keuangan
  2. Pengalaman di bidang Akuntansi dan Keuangan minimal 3 tahun
D. PUBLIC RELATION
  1. Tugas dan Tanggung Jawab
    • Mengatur dan mengawasi pelaksanaan event untuk memastikan kesinambungan citra positif perusahaan di mata seluruh stalkeholders eksternal
    • Mengatur, mengawasi dan mengevaluasi seluruh komunikasi eksternal untuk memberikan informasi perusahaan yang cepat dan tepat
    • Mengatur mengawasi danmengevaluasi hubungan dengan institusi Pemerintah Sipil/TNI/POLRI/Mitra kerja dan masyarakat terkait untuk terbentuknya hubungan strategis yang memberikan benefit positif bagi perusahaan dalam jangka panjang.
    • Mengatur penyelenggaraan protokulasi upacara resmi, kunjungan kedalam dan keluar, bekerja sama dengan fungsi terkait dan acara lainnya yang diadakan oleh perusahaan
    • Mengawasi dan mengarahkan pendokumentasian dan publikasi peristiwa kegiatan perusahaan baik melalui media cetak, audio visual dan penyusuna Press Release
Pendidikan dan Pengalaman
  • Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan / S1 Ilmu Komunikasi lebih diutamakan
  • Pengalaman di bidang Humas
E. INVESTOR RELATION
  1. Tugas dan tanggung jawab
    • Merencanakan dan mengembangkan program hubungan dengan investor yang dapat memberikan nilai tambah bagi saham perusahaan untuk jangka panjang
    • Mengembangkan strategi jangka panjang untuk menarik dan menginformasikan kepada investor dan para analyst pasar dalam mengkomunikasikan kinerja keuangan perusahaan dan operasional perusahaan.
    • Memonitor pergerakan nilai saham, aktifitas dan kondisi jual beli pasar saham
    • Mengatur dan berpatisipasi dalam pembahasan keuangan, pertemuan antara pemegang saham dengan analis dan konferensi investor
Pendidikan dan pengalaman
  • Minimal S1 Manajemen Keuangan / Komunikasi
  • Pengalaman dalam bidang Investor relation minimal 5 tahun
Kirimkan lamaran lengkap, CV, Fotokopi Ijazah, transkrip nilai, pas foto terbaru 4x6, serta sertifikat-
sertifikat yang dimiliki ke :

CDC UGM
Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Selatan
Bulaksumur Yogyakarta 55281


Sebelum 30 Juni 2010
Tuliskan Posisi yang dilamar di sudut kiri atas amplop

Informasi Lengkap dapat anda download di sini,

BANK.LOWONGANPNS.NET
OILGAS.LOWONGANPNS.NET