PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI REKRUTMEN & SELEKSI CALON KARYAWAN PT SEMEN TONASA 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI REKRUTMEN & SELEKSI CALON KARYAWAN
PT SEMEN TONASA 2009

Dengan hormat,

PPM Asesmen SDM menyampaikan terima kasih atas antusiasme Anda dalam mengikuti Rekrutmen & Seleksi Calon Karyawan PT Semen Tonasa.

Berdasarkan hasil Registrasi On-line telah diperoleh sejumlah kandidat yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap selanjutnya.


Untuk dapat melihat hasil seleksi administrasi, silakan log in dengan menggunakan nomor registrasi dan password anda.

LOGIN NOW (CLICK HERE)

Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi berhak mengikuti tahap verifikasi dokumen yang dilaksanakan pada tanggal 4 September 2009. Ketentuan mengikuti verifikasi dokumen adalah sebagai berikut :

1. Hadir pada lokasi dan waktu yang telah ditetapkan (dapat dilihat pada saat log in).
2. Diwajibkan membawa dokumen-dokumen yang dipersyaratkan dan harus sesuai dengan pengisian pada saat registrasi on-line .
3. Bila dokumen yang diserahkan tidak lengkap/tidak sesuai akan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti proses tahap selanjutnya.

Dokumen yang harus dilengkapi dan dibawa pada saat Verifikasi Dokumen adalah sebagai berikut :

1. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
2. Kartu Tanda Penduduk/SIM yang masih berlaku, asli dan fotokopi sesuai yang Anda inputkan pada saat registrasi on-line
3. Foto copy kartu kuning dari Departemen Tenaga Kerja
4. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai harus dilegalisir (stempel asli), Surat Keterangan Lulus (SKL) dari kampus tidak berlaku.
5. Data Riwayat Hidup (CV) yang harus di download dari dari website www.ppm-rekrutmen.com , data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk tercetak ( print out ).
6. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan yang didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com dalam bentuk tercetak ( print out ) dan bermaterai Rp 6000,-
7. Surat Keterangan Bebas Narkoba yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang (laboratorium kepolisian / rumah sakit / puskesmas / klinik kesehatan)
8. Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan.
9. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com Kartu peserta diisi nama lengkap, kode jurusan dan nomer registrasi dan ditempel foto. Kartu Peserta tidak boleh dilaminating.

Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :

1. Map merah untuk kelompok pelamar S1
2. Map hijau untuk kelompok pelamar D3

Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar .Urutkan dokumen sesuai urutan diatas .Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan data yang dimasukkan pada saat registrasi online, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I

http://www.ppm-rekrutmen.com/tonasa/login.php