Pengumuman hasil seleksi PT. Antam Juni - Juli 2009

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Pengumuman seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) akan diumumkan pada tanggal 10 Juli 2009 melalui website rekrutmen PT. Antam atau dikirimkan ke alamat email pelamar (baik yang lulus maupun tidak lulus seleksi).
Bagi pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen yang telah diurutkan mulai dari halaman depan sampai terakhir dan distraples di sudut kiri atas dengan urutan sebagai berikut:


* Daftar riwayat hidup yang harus didownload dari halaman pengumuman hasil seleksi atau melalui link yang dikirimkan lewat email (bagi peserta yang lolos seleksi). Data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out. Data riwayat hidup agar di print dengan kertas HVS berwarna dengan ketentuan sebagai berikut:
o HVS A4 warna kuning untuk kelompok pelamar STM/SMK
o HVS A4 warna merah untuk kelompok pelamar D3
o HVS A4 warna hijau untuk kelompok pelamar S1
o HVS A4 warna biru untuk kelompok pelamar Berpengalaman
* Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar di tempelkan di Daftar Riwayat Hidup.
* Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang.
* Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
* Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan (bila ada).
* Sertifikat TOEIC/TOEFL yang dikeluarkan tidak terbatas pada Lembaga Bahasa tertentu (tidak berlaku untuk pelamar STM/SMK).

Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I.

Info selengkapnya dapat dibaca di link berikut ini http://recruitment.antam.com