Lowongan kerja semua jurusan, D3 Teknik Sipil, D3 Informatika, SMU/SMK, D3 Ekonomi/Fisip Indomaret Jember

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Seiring dengan perkembangan Indomaret yang sangat pesat, maka kami membutuhkan beberapa karyawan yang akan kami tempatkan di Area Kantor Cabang Jember, yakni :


1. MERCHANDISER ( MD )

Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3 Semua Jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, komunikatif, mempunyai jiwa pemimpin, mampu mengordinir dan bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap kerja under pressure, mampu mengelola kebutuhan stock barang yang ada di outlet Indomaret, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

2. DRAFTER ( DF )

Kualifikasi :
Pria, D3 Teknik Sipil, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, familiar dengan program Autocad, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

3. BIC ADMIN ( ADM )

Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3 Informatika semua jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, mampu menganalisa data, memahami salah satu bahasa pemrograman, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

4. EDP STAFF ( ES )

Kualifikasi :
Pria, D3 Informatika semua jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, memahami salah satu bahasa pemrograman, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

5. SOPIR ( SP )

Kualifikasi :
Pria, SMU/SMK, usia antara 22 – 35 tahun, memiliki SIM B1 atau B2, siap pengiriman dari Probolingo – Bali, sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kriminal, siap ditempatkan di Jember.

6. SEKRETARIS ( SC )

Kualifikasi :
Wanita, D3 Ekonomi/Fisip, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan rapi dan menarik, komunikatif, berkepribadian baik, komputer min. Word/Excell/Database, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di Jember.

Bagi yang sesuai kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran kerja lengkap, no telp/hp yang bisa dihubungi paling lambat tanggal 27 Juli 2009 dan ditujukan ke :

HRD_RECRUITMENT CENTER u/p Bpk Eru Muji
PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER
Jl. Pierre Tendean No. 99 A Sumbersari, Jember – Jawa Timur
Telp. 0331 – 326000 (hunting) – 0888 717 8484


Note :
1. Untuk agenda Psikotes akan diadakan di Kantor Cabang Jember – Jawa Timur;
2. Pemanggilan peserta tes melalui telpon max. 1 minggu setelah iklan low ini berakhir.

“ RAIHLAH KESEMPATAN UNTUK BERKARIER BERSAMA KAMI “