Lowongan kerja di miracle Clinic

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Aesthetic Clinic Group perusahaan yang bergerak di bidang klinik perawatan estetika membuka peluang untuk bermitra bersama, jika anda adalah pribadi yang dinamis, optimis, antusias dan berorientasi pada layanan pelanggan dan bersedia di tugaskan dan / atau di tempatkan di surabaya dan kota-kota besar di indonesia.

Posisi yang di tawarkan saat ini adalah :

1. Dokter Konsultan (DO)
Wanita, lulus profesi dokter, diutamakan sudah PTT, maks, usia 30 tahun.

2.Operational Manager (OM)
Wanita, diutamakan lulusan S2 MARS, maks. usia 35 tahun, pengalaman kerja min. 2 (dua) tahun di posisi managerial, diutamakan di bidang kecantikan / klinik / rumah sakit / hotel.

3. IT MANAGER (IT)
Wanita / Pria, diutamakan lulus S1 Tehnik Informatika, maks. usia 35 tahun, pengalaman kerja min. 2 (dua) tahun di posisi managerial.

4.SUPERVISOR (HRD)
Wanita / Pria, diutamakan lulus S2 Psikologi, maks. usia 30 tahun, pengalaman kerja min. 5 (lima) tahun di bidang HRD / Personalia, mampu menyusun modul-modul training.

5. NUTRITIONIST (NU)
Wanita / Pria, diutamakan lulus D3 Gizi, maks. usia 25 tahun.

6. FRONT OFFICE (FO) : KASIR, RECEPTIONIST
Diutamakan lulus SMK / D3 / Sarjana S1 Pariwisata / Pehotelan, maks. usia 25 tahun bersedia bekerja dengan sistem Shift.


Kriteria umum calon karyawan adalah berpenampilan menarik, dapat mengoperasikan program komputer, dan berbahasa inggris lisan, bersedia mengikuti training dan ikatan dinas / kontrak kerja. seluruh proses seleksi akan diadakan di kantor pusat surabaya

jika ada berminat dan memnuhi kriteria tersebut di atas, kirimsurat lamaran kerja dan Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy Ijazah dan Transkrip, Fotocopy KTP, serta pasfoto terbaru, kepada :

HRD DEPARTMENT, P.O BOX 1894 SB 60018
hrd@miracle-clinic.com ( dalam word, Maks. 100 Kb)

Paling lambat 2 (dua) Minggu setelah iklan ini di muat.