LOWONGAN KERJA AKUNTANSI MARET 2011-GOODYEAR INDONESIA

Diposkan oleh OkeRemaja

SEDAYA INDONESIA, PT
Goodyear mempekerjakan lebih dari 75.000 perusahaan asosiasi di seluruh dunia dan manufaktur produknya di lebih dari 90 fasilitas di 28 negara. Goodyear Indonesia saat ini mencari orang-orang berbakat dengan penuh gairah, semangat giat untuk membantu kami membentuk masa depan bisnis kami di Indonesia, terletak di Bogor, Jawa Barat. Ini adalah orang yang menikmati tanggung jawab, berusaha untuk mencapai, terbuka untuk perubahan dan memiliki kolaboratif gaya. Kesempatan saat ini adalah:
Financial Analyst
Job Akuntabilitas: 1. Kumpulkan, kompilasi, verifikasi, dan menganalisis informasi keuangan dan indikator ekonomi 2. Memberikan laporan kepada manajemen informasi untuk membuat strategis dan operasional keputusan pada bidang-bidang seperti investasi dan modal pengeluaran. 3. Analisis keuangan implikasi dari investasi yang diusulkan atau lain transaksi untuk manajemen terhadap organisasi bisnis tujuan 4. Evaluasi industri, ekonomi, keuangan, tren pasar dan memperkirakan organisasi jangka pendek, menengah dan jangka panjang keuangan dan posisi kompetitif
Job Persyaratan: 1. Minimum Bachelor Degree (S1) dari universitas terkemuka, jurusan Akuntansi. 2. Pengalaman yang relevan minimal 2 tahun di bidang keuangan, 3. Excellent berpikir analitis, memahami, dan bisa bekerja di subjek teknis langsung 4. Motivasi, menerima kepuasan dari pekerjaan finishing dan dari mendapatkan hasil yang baik 5. Dapat diandalkan untuk melebihi target berhasil 6. Mampu untuk memenuhi batas waktu yang ketat dan siap bekerja di bawah tekanan.
Jika Anda memiliki profil di atas dan ingin menjadi bagian dari tim kami, silakan kirim maksimum 2 halaman dari resume (Max. 100 KB) dengan foto saat ini untuk: Departemen Sumber Daya Manusia -> recruitment_indonesia@goodyear.com (Mohon menempatkan kode sebagai subjek pada e-mail).
daftar calon Hanya singkat akan diberitahu, sehingga mereka yang tidak memenuhi dengan persyaratan tidak perlu menerapkan,
Kami mengundang Anda untuk mengetahui lebih tentang kami di website kami di www.goodyear-indonesia.com