1. CUSTOMER SERVICE
Berikut deskripsi dari pekerjaan ini :
1. Menangani ekspor / impor baik pengiriman Ocean & Air.
2. Pemantauan dan menindaklanjuti pengapalan dengan garis pelanggan dan pengiriman / udara
line.
3. Berkomunikasi dengan agen di luar negeri untuk menangani kargo atau pertanyaan lainnya.
4. Membuat sebuah telemarketing & kunjungi R / O pelanggan untuk mendapatkan pengiriman gratis.
5. Menyiapkan dan menerbitkan Laporan Statistik untuk Air / Pengiriman laut bulanan.
6. Membantu untuk berkomunikasi dengan Overseas Agen untuk pengiriman impor.
7. Bekerja sama dan menciptakan kerjasama tim yang baik dengan Tim Penjualan.
8. Sebaiknya memiliki pengetahuan tentang Forwarding, logistik atau Supply Rantai bisnis.
2. AKUNTAN
Berikut persyaratan yang harus Anda penuhi :
• Pria / Wanita antara 25 - 35 tahun.
• Memiliki minimum gelar Sarjana dari Universitas ternama (lokal / luar negeri) jurusan Akuntansi.
• Memiliki Brevet A & B akan diutamakan.
• Memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang Akuntansi, Keuangan,dan bidang yang terkait.
• Komunikasi keterampilan dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan merupakan
wajib (mengoperasikan komputer terutama di Microsoft Excel, Word & Mampu
beroperasi Program Akuntansi.
Berikut persyaratan umumnya :
•,Self-driven, otonom, analitik dan kreatif sikap.
• Memiliki keunggulan Administrasi dan keterampilan Filling.
• Komitmen untuk melakukan perbaikan secara terus menerus, tertarik untuk akurasi, jumlah dan
detail aspek.
• Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai sebuah tim. Dan memiliki kepribadian yang kuat serta ditentukan diri.
• Kemampuan untuk menangani beban kerja yang tinggi, dapat mentoleransi stres, baik keterampilan organisasi.
detail aspek.
• Mampu bekerja sebagai individu dan sebagai sebuah tim. Dan memiliki kepribadian yang kuat serta ditentukan diri.
• Kemampuan untuk menangani beban kerja yang tinggi, dapat mentoleransi stres, baik keterampilan organisasi.
Silakan kirim CV Anda dengan FOTO TERBARU dan PERKIRAAN GAJI yang Anda inginkan ke:
NB: Harap tuliskan nama dan posisi pada subjek e-mail.
HR DEPARTEMEN
Ezy Relo (PT. TRELOG RELINGTON)
Jl. Adhyaksa II D95 Lebak Bulus
Jakarta 12440
INDONESIA
Email: * hrd@ezyrelo.com *