lowongan kerja di bandung

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

Kota bandung adalah kota yang indah dan sangat strategis, pada akhir minggu akan sangat banyak orang jakarta yang datang dan mengeluarkan uang yang sangat banyak di bandung. Maka lowongan kerja di bandung sangat besar dan akan terus berkembang, begitulah lowongan kerja di bandung, agak berbeda dengan di jakarta atau seurabaya.

Lowongan kerja di bandung kebanyakan adalah industri kreatif atau kecil kreatif, yaitu yang sangat berdasar pada kemampuan si individu menghasilkan uang. Menghasilkan karya adalah syarat bila ingin sukses di kota bandung. Mungkin tidak harus mencari lowongan kerja di bandung, tapi langsung saja buka usaha kecil.

Nah memang lowongan kerja di bandung banyak macamnya, dari yang aneh sampai yang direktur. Lowongan kerja di bandung ini kebanyakan kuliner dan fashion, seperti layaknya kota ini dikenal. Kota bandung menjanjikan kebaikan bagi yang kreatif, bagi yang kurang kreatif mungkin agak sulit mencari lowongan kerja di bandung karena kebanyakan adalah industri kreatif yang harus banyak berpikir dan menghasilkan karya, bukan hanya kerja kantoran.