Lowongan Pekerjaan PT Toyota Astra Financial Services ( Banyak Posisi )

Diposkan oleh Work Hard Play Hard

LOWONGAN KERJA TERBARULowongan Kerja Terbaru, Kami adalah perusahaan pembiayaan joint venture yang mengembangkan bisnis di bidang pembiayaan mobil terkemuka. Kami membuka kesempatan bagi Anda yang menyukai tantangan, berorientasi pada pelanggan, mengutamakan profesionalisme dan mampu bekerja dalam tim sebagai:

1. SALES HEAD (SH)

PENEMPATAN : BALIKPAPAN, JAMBI, SURABAYA, JAKARTA
Kualifikasi:
S1, min IPK 3.00. Mempunyai pengalaman min. 2 tahun sebagai Sales Supervisor (diutamakan di perusahaan pembiayaan atau bank), memiliki jiwa kepemimpinan, menyukai tantangan, komunikatif, memiliki interpersonal skill, serta menyukai traveling.

2. SERVICE HEAD (SEH)
PENEMPATAN: BALIKPAPAN, MALANG
Kualifikasi:
S1 min IPK 3.00. Mempunyai pengalaman min. 2 tahun sebagai Service Head atau Administration Head,mempunyai kepemimpinan yang kuat, kemampuan untuk membangun budaya servis dan komunikatif.

3. CREDIT COLLECTION HEAD (CCH)
PENEMPATAN : BALIKPAPAN, MALANG, DENPASAR, BANDUNG, JAKARTA
Kualifikasi:
S1, min IPK 3.00, Mempunyai pengalaman min. 2 tahun sebagai Credit Collection Head (diutamakan di perusahaan pembiayaan atau perbankan), memiliki jiwa kepemimpinan, dapat bekerja dalam tekanan, kemampuan berpikir secara analisis dan kritis, memiliki keyakinan terhadap keputusan kredit yang telah dibuat.

4. CREDIT ANALYST (CA).
PENEMPATAN: BALIKPAPAN, MALANG, JAKARTA
Kualifikasi: Min, D3, kemampuan analisa, kemauan untuk menggali informasi secara mendalam, kepercayaan diri dalam membuat keputusan, kemauan untuk belajar sesuatu yang baru,
kemampuan komunikasi, semangat memberikan pelayanan yang prima dan team player.

5. SALES OFFICER (SO)
PENEMPATAN : SAMARINDA, BONTANG, PEKANBARU
Kualifikasi: Min D3, memiliki motor dan SIM C/A, memahami seluk beluk area wilayah yang dimaksud, kemampuan persuasi yang baik, team player; memiliki integritas yang tinggi.

6. SURVEYOR (SUR)
PENEMPATAN : BALIKPAPAN, SAMARINDA
Kualifikasi: Min D3, memiliki motor dan SIM C/A, memahami seluk beluk Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya, team player dan memiliki integritas yang tinggi.

7. FIELD COLLECTOR (PC)
PENEMPATAN : BALIKPAPAN
Kuatifikasi: Min D3, memiliki motor dan SIM C/A, memahami seluk beluk Balikpapan, Samarinda dan sekitarnya, kemampuan persuasi yang baik, team player dan memiliki integritas yang tinggi.

Proses Seleksi akan dilangsungkan di 3 kota:
1. Jakarta = 27 Juni 2009
2. Balikpapan = 9-11 Juli 2009
3. Surabaya = 21-23 Juli 2009


Kirimkan lamaran anda berserta CV dan foto pribadi paling lambat 2 minggu setelah ditayangkan ke alamat:

PO BOX 6115/JKPMT/10310
etau email ke: recruitment@tafinance.com

Hanya kandidat yang sesuai kualifisi yang akan dipanggil
Cantumkan kode posisi di sudut kanan amplop /di subjek email